Bingung Jenis Kemasan Apa Untuk Produkmu? Sachet Atau Stand Pouch!

Camilan merupakan makan ringan yang saat ini banyak dicari oleh berbagai kalangan. Tentunya ini salah satu peluang bisnis yang dapat dijalankan oleh pengusaha bisnis dalam skala kecil, menengah maupun atas. Pengusaha dapat menjalankan bisnisnya dengan strategi pengemasannya yang menarik. Kemasan camilan yang menarik dan unik mampu untuk menarik minat pembeli untuk merasakanmya. Walaupun nantinya akan ada produk yang sama.

Kemasan salah satu strategi dalam usaha bisnis untuk menjaga kualitas serta menambah daya tarik pembeli. Diantaranya kemasan memiliki banyak variasi, tentunya memiliki banyak fungsi dan kekurangan masing masing. Diantaranya:

  1. Kemasan Sachet.

paper-cup-baner-web

Kemasan Sachet Center Seal merupakan salah satu pilihan yang dapat anda gunakan dalam pengemasan produk anda. Kemasan ini mempunyai keunggulan dalam pengemasannya yang cukup  besar yang dapat cukup menampung banyak produk anda. Kemasan ini kita dapat menggunakannya dengan pengisian secara  otomatis, dan lebih efisien waktu dalam pengemasannya. Namun pada kemasan ini hanya mampu untuk menyimpan produk dalam jangka pendek,  jika kemasan sudah dibuka sebelumnya.  Biasanya kemasan ini banyak digunakan untuk produk kripik, kacang bawang, dll.

  1. Kemasan Stand Pouch.

kemasan-standing-pouch-kombinasi

Kemasan Stand Pouch salah satu kemasan yang paling banyak digunakan dalam pengemasan produk pelaku usaha saat ini, pelaku usaha lebih banyak diminati karena  standing pouch memiliki banyak kelebihan, misalnya lebih praktis, mudah dilihat karena bisa diposisikan berdiri. Selain itu pada kemasan stand pouch dapat diberikan beberapa fitur zipper lock, banyak pelaku usaha yang memilih untuk menambah fitur ini. selain menambah daya tarik, konsumen dapat memanfaatkan zipper lock untuk menutup kembali kemasan pada saat produk tidak habis dalam jangka waktu yang tidak lama. Kemasan ini banyak memiliki kekurangan salah satunya dalam pengemasan produk ini kita hanya mampu untuk mengemas secara konvensional. Dimana kita memasukkan produk kita secara manual pada kemasan stand puch ini. Stand pouch ini memiliki 2 tipe, yaitu tipe stand pouch full color dan stand pouch bening. Anda dapat melihat kelebihan dan kekurangannya disini.

Peluang usaha cemilan memiliki banyak pasar yang dapat anda jalankan. Tentunya anda haruslah pandai dalam memilih kemasan sebagai identitas produk anda! Bagaimana apakah anda siap untuk memulainya?

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar