4 Jenis Gelas Kertas Unik yang Bikin Minumanmu Makin Diminati!

Dalam menjalankan usaha minuman, seorang pelaku usaha pasti membutuhkan kemasan atau wadah untuk menyajikannya. Beragam kemasan yang ada harus dipilih yang menarik dan dapat mengemas produk dengan baik. Produk minuman salah satunya dikemas menggunakan kemasan gelas kertas. Banyak diantaranya yang menggunakan gelas kertas unik.

Para pelaku usaha minuman umumnya menggunakan gelas kertas untuk minuman-minuman yang dibawa pulang atau take away oleh pelanggan, baik minuman dingin maupun panas. Meskipun begitu kemasan harus dibuat semenarik mungkin agar membuat orang melakukan pembelian untuk yang kedua, ketiga, dan seterusnya.

paper-cup-baner-web

Melalui gelas kertas yang unik pelaku usaha dapat menarik perhatian orang-orang untuk terus membeli produknya. Tidak dapat dipungkiri kemasan menjadi aspek pentinng dalam penjualan suatu produk. Maka dari itu tampilan kemasan mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian oleh konsumen. Kamu butuh inspirasi kemasan gelas kertas unik seperti apa yang sekiranya unik dan cocok dijadikan kemasanmu?

Simak inspirasinya di sini!

1. Paper cup sablon minimalis

gelas kertas unik minimalis

Pada dasarnya gelas kertas hadir dalam tampilan yang polos berwarna putih di setiap sisinya. Sebisa mungkin untuk usahamu jangan biarkan gelas kertasmu polos, jadikan gelas kertas yang unik. Salah satunya dengan pengaplikasian sablon. Banyak desain yang bisa diaplikasikan, salah satunya desain yang minimalis seperti ini.

Terlihat desainnya tidak banyak, namun cukup mencuri perhatian konsumen. Desain juga ditempatkan pada satu sisi kemasan yang membuat perhatian konsumen tertuju padanya. Biasanya desain dibuat seminimalis mungkin agar ada kesan elegan yang terpancarkan. Terkadang selain logo desain bisa berupa merek atau informasi ini produk apa.

2. Paper cup sablon warna

gelas kertas sablon warna

Selain sablon dengan desain yang minimalis, kamu juga bisa membuat gelas kertasmu menjadi unik dengan cara sablon warna saja. Sama saja seperti gelas kertasmu polos namun tidak berwarna asli gelas tersebut. Penggantian warna gelas kertasmu dapat dilakukan dengan cara sablon. Pilih warna-warna yang solid dan menarik perhatian.

Sayangnya pada gelas kertas yang hanya sablon warna ini tidak ada informasi apapun mengenai produk. Jadi lebih sering digunakan sebagai kemasan bagi orang-orang yang mengonsumsi di tempat. Namun jika merek atau brandmu sudah cukup terkenal dan memiliki warna yang sudah diidentikan dengan usahamu kamu patut mencobanya.

3. Paper cup sablon warna dan desain

gelas kertas sablon warna desain minimalis

Gelas kertas unik ini merupakan perpaduan antara sablon minimalis dan sablon warna. Jika sablon minimalis warna dasar dari gelas masih berwarna putih, maka di gelas kertas unik ini kamu bisa memilih warna lain. Desain pada kemasan gelas kertas ini biasanya dibuat seminimalis mungkin.

Warna yang berbeda dari gelas kertasmu membuat produkmu semakin unik. Ditambah adanya desain yang perbedaannya mencolok diantara warna kemasan yang tidak lagi putih. Orang-orang banyak yang menggunakan warna yang langsung menarik perhatian seperti merah, hitam, kuning terang, dan lain sebagainya.

4. Paper cup sablon full desain

paper cup full desain

Gelas kertas unik yang satu ini berbeda dari gelas kertas sebelumnya. Bisa dikatakan ini perpaduan dari semua gelas kertas di atas. Jika gelas kertas sebelumnya memiliki desain yang minimalis atau hanya pada satu sisi kemasan, gelas kertas ini desainnya penuh pada seluruh permukaan kemasan.

Desain yang penuh ini biasanya disertai juga dengan warna yang beragam. Gelas kertas dengan sablon full desain jika dilihat akan tampak sangat ramai. Namun kamu tentu bisa mengkondisikannya sesuai dengan keinginanmu dan pasar yang kamu targetkan.

Nah, itu dia inspirasi kemasan gelas kertas unik. Kalau kamu suka gelas kertas yang seperti apa? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya!

Jangan bingung di mana bisa mendapatkan gelas kertas semacam itu. Dikemas.com bisa menjadi solusimu dalam mencari gelas kertas yang berkualitas. Konsultasikan dulu kemasanmu pada Dikemas.com!

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar