Cari Tempat Gelas Kertas di Yogyakarta? Temukan Jawabannya Di Sini!

Halo para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di manapun kalian berada! Apa kabar usaha kalian hari ini? Masih semangat untuk terus berinovasi pada produk-produk usahamu? Atau justru kamu merupakan pelaku usaha pemula yang sedang mencari peluang usaha terbaik? Sebetulnya peluang usaha selalu ada dalam bidang apapun, namun dari segala jenis usaha nampaknya usaha makanan dan minuman masih menjadi usaha dengan peluang yang menjanjikan.

Usaha Minuman

usaha minuman

Minuman ragamnya selalu mengalami variasi dan inovasi. Usaha ini juga tidak pernah surut, pasarnya selalu terbuka bahkan membesar. Selalu ada celah-celah peluang yang bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi para pelaku usaha. Minuman merupakan kebutuhan pokok orang-orang sehingga kebanyakan orang tidak akan bosan.

Kebaruan ide dari para pelaku usaha minuman juga membuat usaha ini semakin fresh dan unik. Harganya juga semakin bersaing dan orang-orang tetap rela untuk melakukan pembelian terhadap produk minuman-minuman. Berkembangnya usaha minuman juga melahirkan franchise-franchise di bidang minuman.

Penelitian mengungkapkan orang bisa bertahan selama seminggu tanpa makan, namun orang hanya bisa bertahan selama empat hari tanpa minum. Hal ini menjadi penguat bahwa orang membutuhkan minum setiap hari setiap saat. Apalagi di cuaca Indonesia dan iklim tropis Indonesia, minuman-minuman segar sangat dibutuhkan. Maka dari itu peluang usaha dalam bidang minuman ini sangat besar bagi kamu.

Konsumen

konsumen gelas kertas yogyakarta

Konsumen dari usaha minuman terbuka sangat lebar. Seluruh lapisan masyarakat merupakan target pasar dari usaha minuman. Semua orang membutuhkan minum karena minum adalah kebutuhan pokok manusia. Dari anak-anak hingga orang tua membutuhkan minum dan tentu menjadi konsumen usahamu. Karena pasarnya yang sangat luas ini tentu kamu bisa meraih untung besar.

Produk

produk gelas kertas yogyakarta

Banyak sekali macam usaha minuman yang dapat kamu jadikan produk usaha. Mulai dari minuman dingin sampai minuman hangat dapat kamu jadikan produk usaha yang berpeluang besar. Minuman tradisional sampai minuman yang merupakan inovasi perpaduan bisa kamu coba, akan selalu ada pasar yang menerima produk usahamu. Beberapa produk ini merupakan produk minuman yang paling sering dijual atau dijadikan usaha orang.

1. Teh

Teh yang dijadikan usaha ini bisa hangat dan bisa dingin. Banyak juga penjual yang tidak hanya menyajikan teh seperti pada umumnya, namun diberi tambahan perasa dan tambahan lainnya yang membuat rasa teh menjadi berbeda. Biasanya teh disajikan dalam kemasan gelas.

2. Susu

Selain teh, susu juga menjadi produk mayoritas para pelaku usaha. Mulai dari susu sapi murni, susu kambing, susu almond, susu uht, susu kental manis, dan lain sebagainya. Susu banyak disukai orang sehingga selalu dicari. Susu juga bisa disajikan hangat ataupun dingin.

3. Kopi

Kopi menjadi minuman yang hits akhir-akhir ini. Munculnya budaya “ngopi” membuat banyak kedai-kedai kopi yang menjual kopi seduh secara kemasan. Biasanya dikemas menggunakan kemasan gelas, baik secara dingin ataupun panas.

4. Jus

Minuman sehat ini juga banyak sekali dijadikan usaha oleh orang-orang karena pasarnya terbuka secara luas. Jus biasanya disajikan secara dingin, sehingga pengemasannya menggunakan kemasan yang tahan terhadap dingin.

Pemasaran 

Pemasaran produk usaha minuman ini cukup mudah dilakukan. Tidak perlu usaha atau strategi khusus yang dilakukan agar usaha minuman kamu mendapat konsumen. Biasanya para pelaku usaha minuman memperkenalkan produknya dengan adanya banner atau spanduk pengenal yang bisa memperkenalkan produknya ke konsumen. Selain itu saat ini para pelaku usaha mulai menggunakan sosial media untuk memperkenalkan produk minumannya ditambah adanya diskon-diskon kecil.

pemasaran gelas kertas yogyakarta

Satu aspek penting yang ikut berpengaruh pada pemasaran produk adalah pengemasan atau packaging. Produk minuman biasanya dikemas menggunakan kemasan botol atau gelas baik yang berbahan plastik, kaca, maupun kertas. Gelas kertas menjadi salah satu pilihan yang patut di pertimbangkan karena praktis dan tidak memakan banyak biaya.

Kamu mencari tempat gelas kertas di Yogyakarta? Banyak tempat yang menjual gelas kertas di Yogyakarta namun kialitasnya beragam. Bagi kamu yang akan menggunakan gelas kertas sebagai kemasan produk jangan asal pilih. Salah satu tempat gelas kertas yang berkualitas di Yogyakarta adalah Dikemas.com. Bisa memenuhi semua kebutuhanmu akan gelas kertas yang berkualitas.

Jadi mulai sekarang jangan bingung mencari tempat gelas kertas di Yogyakarta ya sobat!

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar