7 Camilan Kemasan Ndeso Tapi Tetap Eksis Hingga Saat Ini!

Camilan kemasan merupakan makanan ringan yang digemari banyak orang. Biasanya camilan dikonsumsi untuk menemani disaat sedang aktivitas, entah saat santai bersama dengan teman banyak maupun sendirian. Hal ini yang membuat adanya banyak peluang bisnis pada anda.

Dibawah ini ada 7 camilan ndeso yang tetap eksis hingga masa kini:

  1. Rengginang

Rengginang adalah camilan yang terbuat dari nasi yang dicetak selanjutnya dikeringkan lalu digoreng hingga matang, setelah itu tiriskan minyaknya. setelah itu baru kemas rengginang dengan kemasan yang baik dan rapi.

  1. Kue Widaran

camilan ini lebih dikenal dimasyarakat dengan sebutan kue tai kucing, karena bentunya yanng hampir mirip dengan aslinya. namun kue ini banyak peminatnya juga lho, tentunya karena rasanya yang enak dan gurih. hal ini banyak masyarakat yang memilihnya

  1. Keripik Belut

Keripik belut bahan dasar dari belut yang dikombinasi dengan tepung bumbu dalam pengolahannya. Belut krispi sangat mudah dicari di Yogyakarta lebih tepatnya dipasar godean. Keripik belut sudah ada sejak dulu, keripik ini sering menjadi pilihan para wisatawan sebagi oleh oleh.

  1. Peyek Tumpuk

Peyek tumpuk ini salah satu camilan renyah yang berasal dari daerah sekitar bantul. Sebenarnya peyek ini sama dengan peyek kacang pada umumnya namun yang membedakan yaitu bentuknya yang menumpuk numpuk menjadi bulat tak beraturan.

  1. Keripik Singkong

Keripik singkong ialah keripik yang berasal dari singkong yang dijemur hingga kering lalu digoreng hingga matang. Keripik singkong biasanya disebut juga dengan criping camilan. Camilan ini sudah ada sejak dahulu dan tidak lekang oleh wakyu

  1. Tela-Tela

Proses pembuatan camilan sangatlah muda seperti singkong goreng tapi tela tela dipotong kecil kecil memanjang lalu setalah itu tingggal diberikan bumbu.

  1. Balok Singkong

Camilan ini berasal dari singkong yang berbentuk balok balok/dadu dadu kecil. Selain itu ada berbagai macam variasi rasa sesuai selera sehingga membuat macam variasi rasa yang membuat pelanggan banyak peminatnya.

Bagimana apakah anda berminat untuk bisnis ini? Namun ada hal lain yang perlu untuk dijaga selain dari rasa produk itu sendiri. Pilihlah kemasan yang sesuai dengan produk anda.

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar