Berikut Ini Ada 4 Hal Agar Onde-Onde Kemasan Anda Laris Manis!

Onde-onde kemasan merupakan jajanan makanan yang terkenal dari salah satu daerah mojokerto yang terkenal sebagai kota onde onde sejak zaman majapahit. Onde-onde biasanya berasal dari bahan tepung terigu atau ketan yang dimasak lalu diberi taburan biji wijen dan didalamnya biasanya berisi kacang hijau.

Dimojokerto kita dapat menemukan onde-onde disepanjang jalan, kita dapat memakannya ditempat atau kita dapat membawa onde onde sebagai oleh oleh, dan dimojokerto sendiri onde-onde dijual dalam keadaan fresh atau masih hangat karena baru dimasak. Onde-onde mojokerto memiliki ciri khas dalam rasa yang berbeda dengan onde-onde dari wilayah lainnya.

Onde-onde jajanan tradisional ini banyak diburu wisatawan, rasanya yang enak membuat onde-onde ini laris manis diburu pembeli. Jajanan tradisional ini ditakutkan akan kalah dengan olahan makanan yang modern, padahal onde-onde sendiri mempunyai banyak kandungan gizi dibandingkan makanan zaman sekarang yang lebih mengutamakan tren saja.

Untuk hal itu ada 4 hal agar onde-onde kemasan diburu banyak pelanggan.

  1. Kemasan

Kemasan merupakan salah satu strategi untuk menarik minat pembeli, selqain itu dengan kemasan kita mampu menyebar luaskan produk kita ke banyak kalangan, dan dapat menjaga kualitas rasa onde-onde kita selama pendistribusian. Dengan kemasan kita mampu untuk menyantumkan beberapa informasi mengenai produk kita.

  1. Stiker

Dengan memberikan stiker pada kemasan akan menambah informasi mengenai produk kita. Semisal dengan adanya penyantuman stiker logo utuk produk kita, kita akan memberikan informasi mengenai produk kita dan dapat membedakan produk kita dengan produk yang lainnya. Selain itu dengan stiker kita dapat memberikan informasi mengenai produk kita mempunyai rasa tertentu.

  1. Label Halal

Pada kemasan onde-onde diberikan label halal akan menambah rasa kepercayaan kepada kita untuk mengonsumsi produk kita. Karena sudah dijamin oleh MUI bahwa produk kita sudah terbukti halal dan dapat dikonsumsi oleh siapapun.

  1. Pencantuman Label Kadaluarsa

Dengan memberikan label kadaluarsa kita akan menambah kepercayaan kepada konsumen untuk produk makanan kita. Dengan memberikan informasi mengenai produk kita apakah masih baik untuk dikonsumsi maupun sudah tidak layak untuk dikonsumsi lagi.

Bagaimana apakah anda tertarik engan bisnis onde onde kemasan? Modalnyapun tidak terlalu mahal lho, dan bahannyapun mudah dicari dipasar. Selain itu peminatnyapun juga banyak. Tentukan juga kemasan apa yang akan anda pilih, dan 4 hal diatas juga perlu diperhatikan agar onde-ondemu dapat digemari oleh banyak kalangan.

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar