Andalkan Jasa Kemas Kopi Sachet Buat Bikin Brand Kopi Sendiri

Dengan jasa kemas kopi sachet sekarang bisa bikin brand kopi sendiri layaknya kelas pabrikan. Seperti Ibu Fitri yang berhasil membuat brand kopi sendiri yang diberi nama Kopi Toman. Ia bersama suaminya memilih membuat kopi sachet dengan mengandalkan jasa kemas dikemas.com. Pemilihan kopi sachet ini dinilai lebih efektif dan bisa menjangkau pasar lebih luas.

Berawal jadi distributor kini mulai beranikan diri membuat brand kopi sendiri dengan nama Kopi Toman. Kopi Toman adalah kopi premium dari Bengkulu yang diproduksi dengan biji kopi pilihan. Kopi ini dikreasikan dengan konsep kopi sachet mix. Penggunaan kemasan kopi sachet dipilih untuk memperluas jangkauan pasar yang mana untuk penyajiannya dinilai lebih efektif dan efisien.

Kopi Toman Gunakan Jasa Kemas Kopi Sachet

Pada awalnya tercipta brand Kopi Toman sepasang suami istri ini sama-sama pecinta kopi yang suka menikmati kopi. Kemudian Ibu Fitri ini menemukan kopi murah dan enak ditanah kelahiran suaminya yakni Bengkulu. Namun yang disayangkan kemasannya masih cukup sederhana.

Sebelumnya Ibu Fitri ini merupakan distributor kopi ternama di Bengkulu. Seiring dengan berjalannya waktu ia mulai berfikir untuk membuat brand sendiri. Kenapa tertarik untuk membuat brand sendiri? Menurutnya kopi premium adalah kopi campur, jadi lebih ada rasanya.

Brand Toman ini menjadi pilihan namanya, harapanya sama seperti artinya. Dalam bahasa jawa tuman adalah ketagihan. Jadi berharap ketika seseorang mencoba kopi tuman, akan nagih dan ketagihan untuk mencobanya. Kopi Toman bisa diartikan kopi tomi memang mantap.

Kopi Toman kemasan 25 gram saat ini diproduksi dan diedarkan di Jogja. Harapannya kedepan nanti akan membidik pasar nusantara, dan saat ini fokus untuk mencari mitra agen dan reseller diberbagai daerah untuk memasarkan produk Kopi Toman. Jasa kemas dipilih karena lebih efektif, efisien, dan lebih produktif. Sehingga beliau bisa lebih fokus dalam mempromosikan produk kopi.

Kedepan nanti berharap Kopi Toman bisa menjangkau lapisan pasar menengah ke atas sebab Kopi Toman premium quality. Untuk teman-teman yang kepengen jadi agen maupun reseller bisa kontak melalui instagram @kopi_tuman. Buat teman-teman yang tertarik juga untuk menggunakan jasa kemas kopi bisa buat di @dikemasrumahkemasan.

Jasa Kemas Kopi Sachet Dikemas.com

Kalau kalian juga pengen buat kemasan kopi sachet seperti Kopi Toman ini bisa gunakan jasa terbaru dari dikemas.com. Jasa kemas kopi sachet yang ngak perlu repot menyiapkan tempat produksi yang luas. Merekrut karyawan untuk mengoperasikan kopi sachet. Paling penting kalian ngak perlu membeli mesin pengemas yang harganya bisa mancapai 80 juta.

Dengan adanya layanan jasa kemas ini membantu memudahkan bagi kalian yang punya usaha kopi. Kemudian kepengen mengemas dalam kemasan sachet. Kalian bisa memilih kemasan renceng atau kemasan kantong sachet jadi. Jadi ada dua pilihan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kalian.

Untuk produk yang bisa dikemas.com bantu ini ngak cuman kopi saja. Ada produk lain seperti tepung, lada, bawang goreng. Tak hanya itu saja snack jug bisa kami buatkan kemasan rencengnya. Teknisnya kalian bisa kirim sample produk kalian ke kantor dikemas.com untuk diuji coba. Nantinya kami akan carikan kemasan dan ukuran yang cocok untuk produk kalian.

Jika sudah sesuai maka nanti kalian bisa kirimkan produk yang akan dikemas. Kemudian dikemas.com akan bantu kemaskan dan kalian bisa terima produk kalian dalam bentuk kemsan sachet yang siap diedarkan. Hanya dengan modal 10 juta sampai 15 juta kalian sudah punya produk kemasan sachet. Tentunya kemasan sachet tersebut tak kalah menarik dari kopi sachet skala pabrikan.

Informasi lebih lanjut bisa tanya dna konsultasi di WA 082199389966. Bisa kunjungi instagram utama kami @dikemasrumahkemasan. Kalau ada pertanyaan yang ingin ditanyakan lagi bisa diskusi dikolom komentar ya guys!

Tinggalkan komentar