2 Jenis Kemasan Pakan Kucing Paling Sering Digunakan Pelaku Bisnis

Bisnis pakan kucing baru-baru ini memang sedang banyak diperbincangkan. Sebab penjualan pakan kucing permintaannya sedang meroket. Ini tentu disebabkan karena semakin banyaknya orang yang memlihara hewan kucing. Binatang kucing memang menjadi hewan peliharaan paling menggemaskan dan disukai.

Apalagi sekarang ini populasi kucing ras dan domestik yang semakin banyak. Ditambah lagi banyak orang yang sekarang mulai memelihara kucing. Membuat semakin banyak pula permintaan akan pakan kucing. Tentu dengan semakin banyaknya permintaan pasar akan pakan hewan menggemaskan ini peluangnya semakin besar.

Menurut beberapa pemilik petshop saat ini permintaan pakan kucing meningkat tajam. Bahkan tak sedikit yang mendapatkan keuntungan besar dari penjualan pakan kucing. Tentunya peluang yang bagus ini harus dimanfatakan sebaik-baiknya. Ditambah lagi belum banyaknya pelaku bisnis yang terjun dalam bidang ini. Ini bisa menjadi keuntungan buat kamu.

Ngak perlu ragu karena untuk memulai bisnis ini tidak sulit dan tidak membutuhkan modal besar. Apalagi jika tidak memiliki banyak ilmu untuk mengolah pakan hewan. Kamu bisa menggunakan sistem repacking, sehingga bisa dikerjakan dalam skala rumahan. Dengan begitu kamu hanya perlu mencari supplier pakan kucing. Kemudian bisa kamu kemas kembali dalam bentuk kemasan kecil.

Rekomendasi Kemasan Pakan Kucing

Namun meski kamu tidak memproduksi pakan kucing langsung penting lho untuk membuat kemasan cantik untuk produkmu agar dikenal banyak orang. Selain mudah untuk dikenal, fungsi dari kemasan yang cantik akan membantu menaikkan penjualan. Seperti yang kita tahu bahwa kemasan cantik sekarang turut menjadi salah satu faktor keberhasilan penjualan.

Apalagi di era modern ini kebanyakan konsumen tidak melihat isi saja namun juga melihat kemasan. Semakin cantik suatu kemasan maka akan meningkatkan daya belinya pula. Selain itu pula dengan adanya brand dan desain cantik akan meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk kita. Namun bagi para pemula sering kali binggung memilih kemasan pakan kucing yang cocok seperti apa.

Ini dia beberapa kemasan pakan kucing yang rekomended digunakan untuk mengemas pakan kucing.

Kemasan Karung Pakan Kucing 25 Kg

Kemasan pakan kucing ini ada 2 pilihan, yakni karung bening maupun putih. Namun paling banyak digunakan para pelaku bisnis pakan hewan adalah karung putih. Dengan kemasan ini bisa cetak 1 sampai 3 warna dengan pemilihan tinta bebas. Kemudian kemasan ini juga bisa dicetak 2 sisi yakni depan dan belakang.

Kemasan ini juga tersedia dalam beberapa ukuran, diantaranya ada 20 krg, 25 kg dan 50 kg. Menariknya kemasan karung ini bisa dicetak dengan nama brand kalian. Dikemas.com bisa bantu buatkan desain dengan biaya nol rupiah. Kalian tinggal menyiapkan konsep desain kemudian konsultasikan dengan admin CS. Dbawah ini adalah contoh kemasan karung putih ukuran 25 kg dengan sablon 1 muka.

This image has an empty alt attribute; its file name is GMB-RIA-3-720x720.jpg

Kemasan Pakan Kucing Karung 20 Kg

Kemasan pakan kucing selanjutnya adalah kemasan karung putih dengan ukuran 20 kg. Tersedia dalam beberapa ukuran 20 kg sampai 50 kg, namun paling sering digunakan 20 kg sampai 25 kg saja. Dengan kemasan ini bisa cetak sablon 1 hingga paling banyak 3 warna saja. Tentu dengan pemilihan warna tinta bebas.

Paling sering banyak digunakan adalah warna hitam, merah, biru dongker, pink, orange, dan hijau. Kemasan ini bisa dicetak dengan nama brand sendiri. Dengan dibantu dibuatkan desain dari dikemas.com dengan biaya GRATIS. Berikut ini adalah contoh kemasan karung putih ukuran 20 krg. Dengan sablon 2 muka depan belakang.

Karung Tampak Depan

Karung Tampak Belakang

Kemasan Pakan Kucing Plastik PP Bening 2 Kg

Kalian yang punya produk pakan hewan kucing bisa menggunakan kemasan PP bening. Keunggulannya selain lebih tebal dengan tebal 10 micron. Kemasan yang satu ini bisa terlihat produk didalamnya, sehingga lebih menarik. Untuk kemasan ini tersedia dalam beberapa ukuran seperti 1 kg, 2 kg, 3 kg, 4 kg hingga 5 kg.

Kemasan pakan kucing ini memang ukuran terbesarnya sampai 5 kg saja sebab bahannya lebih premium. Sedangkan jika ingin menggunakan ukuran 10 kg disarankan menggunakan PE buram atau menggunakan kemasan karung. ini bisa cetak sablon 1 maupun 2 sisi (depan dan belakang).

Dengan pemilihan warna sablon 1 sampai 3 warna bebas bisa pilih sesuai keinginan. Kelebihanya kemasan ini cukup bening sehingga pakan kucing didalamnya akan terlihat. Sehingga dilihat akan lebih menarik dan cantik. Ini dia contoh kemasan plastik PP bening ukuran 2 kg dengan sablon 2 warna dalam 1 sisi depan.

Itu tadi 2 jenis kemasan pakan kucing yang biasa digunakan oleh para pelaku bisnis pakan hewan. Semoga pemabahasan diatas bermanfaat dan bisa memberikan pencerahan bagi pelaku bisnis untuk memilih jenis kemasan yang cocok untuk produknya.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *