Begini Desain Kemasan Ayam Geprek Rekomended Buat Usahamu

Desain kemasan ayam geprek adalah salah satu faktor penting yang harus diperhatikan oleh pelaku usaha kuliner. Ini kaitannya dengan jangkauan pasar yang akan diraih nanti. Sekarang ini desain kemasan ayam geprek digunakan sebagai bagian dari marketing. Merupakan identitas produk yang dapat membantu menaikkan penjualan.

Persaingan dalam dunia usaha kuliner sekarang makin kompetitif. Jika tidak mengikuti perkembangan trend kemasan maka akan kalah dalam persaingan. Kemasan yang menarik menjadi salah satu modal utama untuk bisa bersaing dengan kompetitor dipasaran.

Kalau kalian pemula penting untuk memahami dan menentukan desain kemasan ayam geprek mana yang akan digunakan. Begitu pula dengan pelaku usaha yang sudah lama terjun. Tidak bisa terus berhenti pada zona nyaman. Sebab perubahan trend kemasan semakin hari semakin berkembang seiring dengan perkembangan zaman.

Pentingnya Desain Kemasan Produk

Desain kemasan ayam geprek yang tepat dan sesuai adalah kemasan yang sesuai dengan karakteristik produk, distribusi produk, penjualan produk, segmen pasar dan biaya operasional untuk kemasan ayam geprek. Maka desain kemasan ayam geprek yang berkualitas dibutuhkan untuk bisa masuk dalam persaingan dalam dunia usaha.

Desain memiliki pengaruh yang cukup penting dalam upaya untuk menarik konsumen. Pun untuk membantu mendongkrak penjualan produk. Desain kemasan yang menarik adalah desain yang mudah dimengerti konsumen. Juga desain yang bisa membuat orang jatuh hati untuk membeli produknya.

Rekomendasi Desain Kemasan Ayam Geprek

Jika biasanya pelaku usaha kuliner mengemas makanan dengan kemasan sterofoam atau kertas minyak. Sekarang ada kemasan yang lebih praktis dan eye cathing tentunya. Udah gitu kemasannya aman digunakan dan ramah lingkungan. Kalau kalian punya usaha ayam geprek. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi desain kemasan ayam geprek.

Tentu desain kemasan ayam geprek yang lebih cocok digunakan adalah kemasan ecopack yang lebih ramah lingkungan. Selain itu juga tampilannya jauh lebih menarik. Sehingga nilai jualnya bisa lebih tinggi jika dibandingkan dengan kemasan polosan atau kertas polos. Dengan adanya desain kemasan ini juga membantu memudahkan konsumen untuk membeli ayam geprek.

Desain Kemasan Rice Bowl

Begini contoh desain kemasan ayam geprek rice bowl. Kemasan ini merupakan kemasan berbentuk mangkuk yang terbuat dari bahan kertas. Bisa digunakan untuk makanan berkuah dan berminyak. Ukurannya pun juga beragam mulai dari yang kecil sampai yang besar.

Paper bowl ini dilapisi dengan bahan anti panas dan anti air. Jadi kemasan tidak akan bocor maupun rembes. Untuk desainnya kalian bisa pilih mau pakai stiker atau sablon. Kemasan juga dilengkapi dengan penutup sehingga cocok digunakan sebagai kemasan delivery.

Desain Kemasan Food Pail Craft

Desain kemasan ayam geprek ini berbahan dasar kertas coklat. Food pail craft ini punya tampilan yang menarik dengan bentuk yang unik. Bahan kemasan ini dilaminasi sehingga tidak takut makanan berminyak akan rembes.

Kemasan ini ada penguncian pada bagian atas sehingga aman ketika diantar ke konsumen. Selain itu tentunya lebih praktis dan membuat tampilan jadi lebih elegan. Kalian bisa pilih sablon atau printing full warna. Tersedia juga berbagai jenis ukuran dari kecil sampai besar.

Desain Kemasan Foodpail Ivory Grade

Desain kemasan ayam geprek ini adalah foodpail berbahan dasar kertas putih ivory grade. Foodpail ini juga dilaminasi dibagian dalamnya jadi ngak perlu takut bocor jika makanan panas dan berminyak. Kemasan ini hampir sama seperti kemasan foodpail craft.

Pada bagian atasnya terdapat pengunci untuk menutup makanan agar tidak tumpah. Kalian juga bisa pilih sablon 1 sampai 3 warna. Bisa juga menggunakan full printing. Tersedia dalam beberapa ukuran sedang dan besar.

Desain Kemasan Lunch Box Printing

Desain kemasan ayam geprek lunch box ini adalah kemasan best seller karena kemasan ini terlihat sangat menarik dengan perpaduan warna yang lebih kompleks. Bisa dipakai untuk berbagai makanan berat seperti ayam geprek.

Lunch box ini bagian dalamnya sudah dilaminasi sehingga aman tidak akan bocor dipakai untuk mengemas ayam geprek yang berminyak. Untuk bahannya ada ivory dan ada craft untuk pilihan kemasannya bisa pakai polos

Ukuranya juga beragam mulai dari kecil, sedang dan besar. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Kemasan ini bisa cetak printing full warna atau bisa sablon satu hingga 3 warna.

Desain Kemasan Lunch Box Craft Window

Desain kemasan ayam geprek selanjutnya adalah lunch box craft berbahan dasar kertas coklat. Kemasan lunch box ini terlihat menarik dengan adanya window untuk memperlihatkan ayam geprek di dalam kemasan. Bentuknya yang unik tentunya bisa menarik perhatian konsumen.

Tenang karna kemasan ini juga sudah dilaminasi dibagian dalamnya. Jadi kalau untuk mengemas makanan yang berminyak tidak akan takut bocor. Kalian juga bisa memilih beberapa ukuran dari kecil smapai besar.

Desain Kemasan Ricewrap

Biasanya makanan ayam geprek dijual bersama nasi. Maka perlu menggunakan kemasan rice wrap yang satu ini. Kemasan ini bentuknya lembaran kertas yang dilaminasi. Desainnya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dengan pemilihan warna sesuai dengan kebutuhan. Kemasan ini berfungsi untuk membungkus nasi agar lebih rapi dan memudahkan dalam memakannya.

Itu tadi adalah beberapa rekomendasi desain kemasan ayam geprek yang bisa kalian jadikan referensi. Semoga informasi diatas bermafaat, jika ada yang mau ditanyakan bisa diskusi dikolom komentar ya guys!

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar