Contoh Desain Kemasan Kopi Bubuk untuk Restoran

Kopi merupakan salah satu jenis minuman yang dari dulu hingga sekarang diminati oleh banyak orang di seluruh dunia. Mulai dari kalangan remaja, dewasa hingga orang tua bahkan pria dan wanita pun banyak yang menyukai minuman kopi ini. Banyak orang yang menikmati minuman kopi ini dalam keadaan santai ditengah padatnya kesibukan setiap hari. Namun kebanyakan kita menikmati minuman kopi ini dipagi hari dan malam hari.

Seperti yang kita ketahui bahwa negara kita Indonesia ini merupakan salah satu pengekspor kopi terbesar di dunia. Kopi lampung adalah jenis kopi yang paling terkenal dan sudah diekspor ke berbagai negara besar.Selain kopi lampung ada juga jenis kopi lainnya yang tidak kalah enak, yaitu kopi toraja.

Melihat semakin banyaknya para pecinta kopi di Indonesia ini menjadikan pelaku bisnis kopi semakin banyak bermunculan. Peluang bisnis kopi ini masih sangat menggiurkan dan menjanjikan untuk dijalankan sampai sekarang ini. Hal ini karena kopi merupakan salah satu bahan minuman yang disukai banyak orang.

Dengan begitu ketika menjalankan bisnis kopi ini Anda akan mendapatkan keuntungan dan untuk bisnis ini pun memiliki prospek yang sangat bagus. Apalagi untuk sekarang ini semmakin banyaknya anak muda yang membuka usaha coffe shop. Artinya Anda bisa bekerjasama dengan mereka untuk memasok kebutuhan kopinya.

Selain itu penting sekali untuk membuat kemasan kopi yang bagus dan menarik. Dengan memiliki kemasan yang bagus tersebut maka akan semakin banyak orang yang tertarik untuk mencicipi kopi Anda. Akan terasa kurang jika menjual kopi yang enak tanpa didukung dengan kemasan yang menarik. Hal ini karena pertama kali yang dilihat orang dalam suatu produk adalah pada kemasannya. Jadi penting sekali untuk membuat desain kemasan kopi yang menarik.

Contoh desain kemasan kopi bubuk

Seperti yang kita ketahui bahwa penting sekali untuk membuat desain kemasan kopi yang bagus agar semakin banyak orang yang tertarik dengan produk kopi kita. Selain itu kemasan yang bagus juga bisa meningkatkan angka penjualan. Nah, berikut ini beberapa contoh desain kemasan kopi bubuk untuk restoran, coffe shop dan lainnya.

Alupaper printing

jasa kemasna kopi bubuk

Jeenis kemasan standing pouch alupaper printing ini paling banyak diminati para pelaku bisnis kopi untuk pengemasan kopinya. Dilihat dari tampilannya, kemasan ini menggunakan full warna printing. Dengan begitu akan memberikan kesan lebih menarik dalam kemasannya.

Kemudian untuk bagan yang digunakan yaitu bahan alumunium foil di bagian dalamnya dan luarnya dilaminasi art paper printing dengan tampilan yang lebih mengkilap dan menarik. Kemudian laminasi glossy ataupun doff pada kemasan ini.

Selain printing ada juga yang menggunakan sablon namundari segi tampilannya tidak sebagus printing dan hanya menggunakan saru warna saja.

Gusset alumunium foil printing

jasa pengemasan kopi bubuk

Gusset alufoil adalah salahs atu jenis kemasan yang paling sering digunakan untuk kemasan produk kopi. Meskipun jika dilihat dari segi tampilannya seperti jadul tapi masih banyak yang menggunakan kemasan seperti ini. Dengan menggunakan bahan alufoil membuat produk yang ada didalamnya bisa kedam suara dan tidak mudah menggumpal.

Selain itu ada juga untuk kemasan gusset alufoil ini ada yang menggunakan sablon. Dari tampilannya sendiri lebih simpel dan hanya menggunakan satu warna saja.

Standing pouch kraf

jasa pembuatan kemasan kopi bubuk

Model kemasan standing pouch kraf ini dominan dengan warna coklat. Untuk tampilannya biasanya menggunakan sablon kemasan ini kebanyakan digunakan untuk pengemasan kopi bubuk, biji kopi, bubuk coklat, bubuk jahe instan dan lainnya.

Kemasan berbahan kertas coklat ini punya 2 jenis yaitu window dan tanpa window. Untuk kemasan window ini akan memperlihatkan produk yang ada didalamnya. Sedangkan untuk kemasan tanpa window kemasannya full tertutup.

Nah itulah tadi beberapa contoh desain kemasan bubuk kopi yang bisa menarik perhatian pelanggan. Jika Anda bingung dalam pembuatan kemasan bisa ke jasa pembuatan kemasan di dikemas.com. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar