Selain Gelas Minuman Plastik, Apa Lagi Favorit Pelaku Usaha Minuman ya?

Perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia terjadi sangat pesat. Orang-orang semakin sadar akan pentingnya membangun usaha sendiri. Maraknya usaha khususnya usaha makanan dan minuman membuat sektor bisnis semakin beragam. Saat ini orang-orang tidak hanya membidik sektor bisnis yang besar tapi mulai dari bisnis-bisnis sederhana.

Minuman menjadi salah satu lahan yang menguntungkan dalam berbisnis. Bisnis minuman bisa dikatakan tidak akan pernah lekang oleh waktu. Akan selalu ada peluang berbisnis dalam usaha minuman. Orang-orang akan selalu membutuhkan dan mencari minuman. Apalagi jika kamu bisa berkreasi dengan minuman-minuman yang ada. Rasa penasaran yang tinggi dari orang-orang membuat usaha minumanmu akan banyak dilirik.

paper-cup-baner-web

Modal yang tidak terlalu tinggi ditambah peminatnya yang tidak pernah surut membuat semakin banyak orang yang mencari peruntungan dalam usaha minuman. Meski minumannya sama jenisnya, nama atau brand yang berbeda membuat orang-orang berpikir bahwa itu adalah minuman yang berbeda. Produk-produk minuman biasanya hadir dalam kemasan yang hampir serupa satu sama lain. Ada satu kemasan yang menjadi favorit para pelaku usaha minuman ini untuk mengemas produk minumannya.

Kemasan cup atau gelas minuman plastik adalah kemasan yang paling banyak dipilih oleh para pelaku usaha minuman ini. Bentuknya yang cup atau gelas membuat kemasan ini tepat untuk produk minuman. Kemasan cup atau gelas minuman plastik juga hadir dalam beberapa jenis yang biasa dipilih oleh para pelaku usaha minuman.

1. Cup atau gelas plastik

Kemasan cup atau gelas plastik hadir dengan bermacam ukuran. Jika kamu ingin menyajikan minuman dalam jumlah yang banyak untuk memuaskan pelanggan biasanya memakai cup atau gelas plastik yang berukuran 22 oz. Bahannya yang plastik ini membuat kemasan cup atau gelas ini transparan sehingga konsumen bisa melihat produk minuman yang ada di dalamnya. Jika kamu ingin menyajikan produk minumanmu dalam ukuran yang sekali habis, kemasan cup atau gelas plastik ini hadir dalam ukuran paling kecil yaitu 12 oz. Tidak hanya itu kemasan cup atau gelas plastik juga tersedia dalam ukuran 14 oz dan 16 oz yang sesuai untuk mengemas produk minumanmu.

2. Cup atau gelas plastik sablon

gelas plastik sablon

Berbeda dengan cup atau gelas plastik sebelumnya, cup atau gelas plastik yang satu ini sudah ditambahkan sedikit statement produk yaitu sablon. Langsung dicetak di kemasan cup atau gelas plastik tersebut membuat sablonnya awet dan terlihat jelas dalam kemasan. Sablon bisa kamu jadikan sebagai penanda produkmu dengan desain yang bisa kamu kreasikan sendiri. Besaran sablon bisa kamu sesuaikan untuk mempercantik kemasan cup atau gelas plastikmu.

3. Cup atau gelas plastik printing

Selain disablon kemasan cup atau gelas plastik juga bisa dibuat lebih menarik dengan cara printing, lho. Tidak terlalu jauh berbeda dengan sablon, teknik printing ini bisa diatur untuk diletakan pada kemasan. Printing yang sifatnya lebih banyak daripada sablon ini akan menutupi kemasan gelas plastik kamu.

4. Cup atau gelas paper

gelas paper polos

Selain berbahan dasar plastik, para pelaku usaha minuman juga menjadikan kemasan cup atau gelas berbahan paper atau kertas ini sebagai pilihan untuk mengemas produk minumannya. Meskipun berbahan dasar kertas, kemasan cup atau gelas ini mampu menampung produk minumanmu dengan baik dan aman. Karena berbahan paper food grade sudah dipastikan kemasan cup atau gelas jenis ini aman bagi produkmu.

5. Cup atau gelas paper sablon

gelas paper sablon

Jika kemasan cup atau gelas sebelumnya hadir dalam bentuk polos, kemasan cup atau gelas yang satu ini menyajikan produk minumanmu dengan sablon pada kemasannya. Sablon ini membuat kemasan cup atau gelasmu menjadi lebih identik. Kamu bebas mengkreasikan dimana ingin meletakan desain tersebut. Selain itu kamu bisa bermain dengan warna sablon agar kemasan cup atau gelasmu lebih cantik.

Bagi kamu pelaku usaha minuman bisa menjadikan kemasan cup atau gelas ini sebagai salah satu pilihan untuk mengemas dan menyajikan produk minumanmu untuk konsumen. Banyaknya pilihan kemasan cup atau gelas ini membuatmu tidak perlu bingung kemasan apa untuk produk minumanmu. Namun memilih kemasan cup atau gelas yang baik dan aman untuk produk jangan sampai sembarangan.

Bagi anda pelaku usaha minuman percayakan masalah pengemasan produkmu pada Dikemas.com. Kemasan cup atau gelas minuman plastikmu dengan mudah dan cepat sampai agar kamu bisa segera menyajikan produk minumanmu untuk konsumen.

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar