Ini Lho 5 Keuntungan Standing pouch sebagai Kemasan untuk Produkmu!

Halo sobat Dikemas! Apa kabar bisnis anda hari ini? Inovasi apa yang sudah anda lakukan untuk meningkatkan penjualan produk anda? Kemasan produk bisa menjadi inovasi yang baik bagi produk bisnis anda. Tidak melulu menggunakan kemasan plastik biasa yang modelnya juga biasa saja, anda bisa menggunakan kemasan standing pouch. Jenis kemasan ini merupakan kemasan yang bisa berdiri dan bentuknya menyerupai kantung. Biasanya kemasan ini menggunakan zipper untuk memudahkan membuka dan menutup kemasan serta agar produk dalam kemasan lebih aman. Bentuknya yang lebih modern membuat kemasan ini banyak diminati oleh konsumen.

Selain hal yang telah disebutkan di atas ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan jika menggunakan kemasan standing pouch ini.

paper-cup-baner-web

1. Praktis

Kemasan Standing Pouch praktis zipper

Standing pouch sangat praktis dari segi penggunaan. Biasanya kemasan ini disertai dengan penutup yang bisa dibuka dan ditutup dengan mudah dan cepat atau disebut zipper. Adanya zipper ini memudahkan saat ingin mengambil produk dalam kemasan dan menyimpannya kembali tanpa merusak produk tersebut. Selain itu standing pouch merupakan kemasan yang dapat berdiri sehingga praktis dalam penempatan ataupun pada saat display. Pada saat packing atau penyimpanan jenis kemasan ini juga sangat praktis karena bentuknya yang bisa menyesuaikan satu sama lain saat dipack bersama-sama.

2. Tersedia dalam banyak macam

Standing pouch tersedia dalam berbagai macam ukuran yang bisa disesuaikan dengan produk anda. Selain ukuran, standing pouch juga dibuat dari bahan dasar yang berbeda-beda. Anda tinggal menyesuaikan dengan produk anda, mana yang paling sesuai. Secara umum ada dua macam standing pouch, yaitu yang transparan dan yang tidak transparan. Standing pouch transparan akan cocok bagi produk-produk yang memiliki bentuk atau warna menarik perhatian, seperti kue warna-warni. Standing pouch tidak transparan dapat anda kreasikan dengan nama brand anda atau merek anda. Anda juga bisa memilih sendiri warna kemasan ini.

3. Kualitas produk terjamin

Standing pouch yang bisa dibuat dari berbagai macam bahan dasar tentu memiliki keuntungan tersendiri pula. Standing pouch bisa dibuat dari plastik, kertas tertentu (biasanya kraft), nylon atau bahkan alumnium foil. Semua bahan dasar itu merupakan bahan yang kedap udara dan dapat menjaga produk dari kerusakan akibat paparan panas atau sinar matahari langsung. Bahan dasar standing pouch ini dapat menjaga bentuk, rasa, dan aroma produk agar tetap baik.

4. Modern dan lebih menarik

Kemasan Standing Pouch modern dan menarik

Siapapun yang melihat kemasan standing pouch ini pasti akan setuju jika kemasannya terlihat modern dan tidak ketinggalan zaman. Bentuknya yang memungkinkan agar bisa berdiri dan adanya zipper sebagai penutup membuat kemasan ini terlihat sangat ‘kekinian’. Tentunya produk anda menjadi lebih menarik jika dikemas menggunakan standing pouch.

5. Harga cukup ekonomis

Kemasan standing pouch tidak memakan banyak biaya dalam proses pengerjaannya. Bahan dasarnya juga merupakan bahan-bahan yang harganya terjangkau. Dengan kemasan yang tidak terlalu memakan biaya anda menjual produk anda dengan harga yang tidak terlalu tinggi namun tetap bersaing.

Apakah standing pouch sesuai dengan produk bisnis anda? Anda ingin merasakan keunggulan-keunggulan yang didapat jika menggunakan standing pouch tapi bingung menemukan standing pouch yang baik bagi produk anda? Apakah anda juga tidak mau repot-repot memikirkan warna, bahan, dan sebaiknya menggunakan standing pouch yang transparan atau tidak untuk produk bisnis anda? Saat ini sudah banyak sekali jasa penyedia kemasan produk. Dikemas.com menjadi salah satu jasa penyedia kemasan yang berkualitas bagi produk anda. Sudah berpengalaman menangani banyak kemasan untuk produk usaha sehingga terpercaya.

Mau juga punya kemasan standing pouch yang menarik untuk produkmu? Dikemas.com aja!

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar