Inovasikan Standing Pouch untuk 5 Usaha Camilan Sehat Ini!

Halo Sobat Dikemas! Apakah anda pelaku usaha kacang-kacangan atau biji-bijian? Saat ini orang-orang sudah mulai melirik gaya hidup yang sehat dan mulai banyak yang beralih ke pola konsumsi sehat pula. Akhirnya camilan-camilan sehat seperti kacang-kacangan dan biji-bijian banyak dicari. Tidak hanya untuk orang-orang yang bergaya hidup sehat, kacang-kacangan telah sejak lama menjadi camilan favorit keluarga saat santai di rumah. Karena mulai banyak orang yang mencari dan menggemari produk kacang-kacangan atau biji-bijian semakin banyak pula usaha yang berkembang dalam bidang ini.

Maka dari itu anda sebagai pelaku usaha dalam bidang kacang-kacangan ataupun biji-bijian harus pandai memberikan sentuhan yang berbeda pada usaha anda agar dapat bersaing dengan usaha kacang atau biji-bijian lainnya. Selain inovasi dari produk itu sendiri anda juga bisa berinovasi terhadap kemasan atau packaging produk anda agar menambah kesan elegan atau premium. Dengan begitu bisa meningkatkan nilai jual produk anda dan tentu saja penjualan produk anda.

Berikut merupakan beberapa inovasi produk kacang-kacangan atau biji-bijian sehat yang dapat anda jadikan referensi untuk mengembangkan usaha anda.

1. Granola

Usaha Granola Bisa dikreasikan dengan Stand Pouch
sumber gambar: pixabay.com

Granola menjadi makanan yang hits baru-baru ini. Makanan ini sering dijadikan sebagai sarapan sehat. Granola terdiri dari oat, kacang-kacangan, buah-buahan kering, dan terkadang bisa ditambahkan madu. Kandungannya yang kaya akan serat membuat makanan ini baik untuk pencernaan dan membuat anda kenyang lebih lama. Tidak hanya bisa dimakan sebagai sarapan, banyak orang yang juga menjadikan granola sebagai snack. Anda bisa membuat usaha granola snack bar agar memudahkan orang-orang memakan granola sebagai camilan. Bagi orang-orang yang memulai gaya hidup sehat, granola menjadi favorit karena praktis dan enak. Kandungan gizinya juga memenuhi kebutuhan orang-orang yang sedang diet.

2. Muesli

Kemasan Stand Pouch untuk Muesli
Sumber gambar: pixabay.com

Ini juga merupakan produk yang baru populer akhir-akhir ini. Memang makanan ini tidak berasal dari Indonesia sehingga banyak orang yang belum familiar dengan makanan ini. Muesli tidak jauh berbeda dengan granola, terdiri dari oat, gandum, biji-bijian, rice crispy dan buah-buahan kering. Sereal ini teksturnya lebih kasar daripada granola dan juga menjadi pilihan bagi orang-orang yang sedang diet.

3. Oatmeal

Makanan ini sudah populer di Indonesia sebagai makanan sehat. Oatmeal terbuat dari biji gandum yang dikeringkan dan digiling, teksturnya ada yang kasar dan ada yang lembut. Sudah banyak masyarakat Indonesia yang mengonsumsi oatmeal sehingga jika anda membuka usaha produksi oatmeal akan dipastikan ada pasar yang besar untuk usaha anda. Banyak oatmeal yang beredar dipasaran saat ini yang merupakan oatmeal instan yang sudah diolah sebelumnya. Anda juga bisa membuka usaha produksi oatmeal rumahan yang tentunya lebih sehat.

4. Kacang mete madu

Kacang Mete Madu bisa dikemas dalam Stand Pouch
sumber gambar: bukalapak.com

Nampaknya hampir semua orang menggemari kacang mete, ya. Rasanya yang enak dan kandungannya yang baik untuk tubuh membuat kacang ini jadi kegemaran banyak orang. Ditambah lagi balutan madu yang melumuri seluruh kacang memperkaya rasa kacang mete. Madu juga dikenal baik untuk tubuh sehingga perpaduan kedua makanan ini sering dijadikan pilihan untuk orang-orang yang menginginkan camilan sehat. Belum banyak yang memproduksi kacang mete madu di Indonesia sehinga pasarnya masih sangat terbuka lebar.

5. Almond

Siapa yang tidak tahu jenis kacang ini? menjadi favorit bagi sebagian orang karena rasanya yang khas. Selain kaya akan serat yang berdampak baik bagi tubuh, kacang almond memiliki kandungan yang bagus untuk kecantikan. Itu sebabnya kacang almond sangat cocok dijadikan camilan sehat bagi orang-orang khususnya wanita.

Stand Pouch sebagai kemasan camilan sehat

Seperti yang telah disebutkan di awal, banyaknya usaha camilan sehat ini membuat anda yang sedang atau ingin membuka usaha camilan sehat harus berinovasi. Tidak melulu inovasi soal rasa anda bisa melakukan inovasi dari segi pengemasan atau packaging dengan mengemas produk tersebut secara modern. Salah satu pengemasan produk yang terlihat modern adalah dengan menggunakan kemasan stand pouch. Selain terlihat modern, produk anda juga akan terjaga kualitasnya. Pengemasan ini akan membuat produk anda terlihat lebih menarik.

Jangan bingung mencari kemasan jenis ini karena saat ini sudah banyak jasa pengemasan produk yang menyediakan kemasan jenis standing pouch. Dikemas.com menjadi salah satunya, anda tertarik? Segera hubungi Dikemas.com!

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar