Jasa Kemas Sachet Kopi

Ada beberapa alasan kenapa orang memilih menggunakan Jasa Kemas Sachet Kopi ini daripada harus produksi sendiri.

Lebih Hemat

Ya, dengan menggunakan Jasa Kemas, kamu gak perlu beli mesin sendiri dan siapin ruang produksi yang bisa jadi butuh investasi besar. Apalagi kalau kamu seorang pemula dan mungkin ini produk masih tahap test pasar.

Lebih Cepat

Operasional mesin jadi salah satu pertimbangan. Cari SDM untuk jadi tenaga operator mesin sendiri butuh waktu, belum lagi proses belajar dan adaptasi sama mesin itu sendiri. Nah, kalau kamu pengennya fokus ke jualan, marketing, Jasa Kemas produk memang cocok banget jadi pilihan kamu.

Produk Baru (Test Pasar)

Beberapa produsen memilih menggunakan jasa kemas produk karena pertimbangan ini produk baru. Terkadang produk memang disiapkan untuk segmen pasar yang baru. Mereka menggunakan layanan Jasa Kemas Produk sebelum mereka produksi sendiri dalam jumlah lebih besar dikemudian hari.

Produk Kopi Sachet

Ada 3 model kopi sachet yang umum dipasaran, yakni Kopi Bubuk Murni, Kopi Bubuk Plus Gula, dan Kopi Mix dengan Gula, Susu, atau kandungan lain.

Bagaimana dengan ukuran sachet? Biasanya untuk Kopi Murni di range 7-10 gram. Sebut saja misal Kopi Kapal Api sachet yang dijual dengan netto di 6,5 gram untuk takaran 1 cangkir kopi standar. Sedangkan untuk Kopi plus Gula atau Kopi Mix, biasanya di range 20-25 gram. Seperti Torabika Cappucino di netto 25 gram, dan Torabika Gilus Mix di netto 23 gram.

Bentuk Sachet? Untuk bentuk sachet ada berbagai macam, mulai dari bentuk center seal yang umum dijumpai dipasaran, kemudian bentuk three side seal, sampai dengan bentuk four seal. Apa yang membedakan? Perbedaan bentuk ini dipengaruhi oleh jenis mesin pengemas yang digunakan, dan tentu akan berpengaruh juga pada lebar plastik dan desain kemasannya.

Nah, buat kamu yang tertarik juga dengan Jasa Kemas Sachet Kopi ini, kamu bisa langsung chat di kolom komentar, atau langsung klik link berikut ini wa.me/6285700293940.

2 Komentar

  1. Bagaimana caranya kalau ingin bikin produk kopi sachet renceng?
    Saya pemula banget, saya punya usaha kopi rumahan ingin perbaiki produk. Tolong jelaskan cara dan rinciannya jika ingin pesan dikemas.

    Balas
    • Selamat siang Pak Ismanto. Untuk jasa kemas produk kopi sachet renceng, nanti bahan kopi dikirim ke kami, kemudian kami yang packing kan dengan mesin pengemas otomatis Pak. Lebih hemat karena tidak perlu investasi mesin pengemas, training SDM, dll. Untuk komunikasi lebih lanjut apa ada nomor yang bisa kami hubungi? Atau bisa kontak kami di nomor : 0812-1511-1415 (Santi). Terimakasih.

      Balas

Tinggalkan komentar