Jasa Kemas Bumbu Sachet

Peluang bisnis bumbu sachet ini seperti tidak ada matinya. Bahkan selama masa pandemi kemarin, produk bumbu menjadi salah satu produk yang mengalami kenaikan trend penjualan.

Ada berbagai macam produk bumbu, mulai dari bumbu dapur, seperti bawang putih, bawang merah, lada, cabai bubuk, dll. Juga bumbu instan, seperti bumbu untuk sayur sop, sayur asem, gulai, dll. Mulai dari kemasan plastik sederhana, sachet, hingga kemasan dalam bentuk kemasan stand pouch.

Salah satu yang menarik yakni Peluang Bisnis Bumbu Sachet. Dengan kemasan sachet, harga bisa menjadi lebih terjangkau, kesegaran produk bisa lebih terjaga, berbeda dengan kemasan botol atau stand pouch. Kemasan sachet juga dirasa lebih simpel karena bisa diatur untuk takaran 1 porsi hingga 4 porsi masakan.

Jasa Kemas Bumbu Sachet

Jika anda tertarik untuk terjun ke bisnis ini, anda bisa memulainya dengan modal usaha minimal. Salah satunya dengan skema “Repacking”.

Konsep Repacking bumbu dapur ini sederhana. Anda bisa membeli bumbu dasar curah dari para petani, distributor, kemudian diolah/ digiling sendiri, atau beli yang memang sudah bentuk bubuk, kemudian tinggal dikemas sendiri dengan Brand sendiri.

Anda bisa juga memanfaatkan layanan Jasa Kemas Bumbu Sachet dari diKemas.com, dan ini tentu akan lebih menghemat biaya awal anda. Kok bisa lebih hemat?

Dengan layanan jasa kemas, anda tidak perlu investassi mesin pengemas otomatis untuk produk bumbu renceng anda. Anda juga tidak perlu mencari SDM operator mesin pengemas yang tentu perlu waktu untuk belajar operasional mesin dan maintenancenya. Anda cukup fokus pada aspek pemasaran dan distribusi produk, menarik bukan?

Untuk bahan plastik anda juga bisa menentukan apakah menggunakan bahan plastik bening transparan, metalize, atau alufoil. Masing-masing bahan plastik tentu memiliki ketahanan yang berbeda-beda. Untuk produk lada bubuk misalnya, disarankan menggunakan bahan alufoil agar tidak mudah menggumpal.

Untuk informasi lebih lanjut & konsultasi jasa kemas, anda bisa hubungi nomor Telp/ WA 0822-3276-1079.

Tinggalkan komentar