Jasa Kemas Susu Bubuk Etawa, Modal Minimal Hasil Maksimal

Trend penjualan susu bubuk kambing etawa tahun ke tahun semakin meningkat. Hal ini dipengaruhi meningkatnya kesadaran hidup sehat, termasuk apa yang dikonsumsi, terlebih dengan adanya pandemi 2 tahun belakangan ini.

Susu bubuk etawa, selain baik untuk pembentukan tulang janin, ternyata juga bisa membantu perkembangan kecerdasan dan daya ingat anak. Susu kambing etawa mengandung Riboflavin (vitamin B2) dan vitamin B3 yang dipercaya dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan sel otak serta saraf.

Di pasaran banyak sekali dijumpai produk-produk susu bubuk etawa ini dengan berbagai macam merek dan jenis kemasan. Mulai dipasarkan dengan harga premium, hingga produk yang dipasarkan dengan harga lebih terjangkau. Artinya, segmen pasarnya cukup merata di semua tingkat ekonomi masyarakat kita.

Layanan Jasa Kemas Susu Bubuk Etawa

Melihat potensi pasar yang cukup luas, diKemas.com saat ini membuka layanan jasa kemas susu bubuk etawa. Layanan ini ditujukan untuk para peternak kambing etawa, koperasi peternak, maupun para pelaku usaha yang tertarik untuk terjun ke bisnis ini, namun dana yang tersedia masih terbatas.

Selain itu, layanan jasa kemas ini juga bisa dimanfaatkan oleh para pelaku usaha untuk melakukan test pasar, apakah produknya dapat diterima, penjualannya cukup pesat, area mana saja yang permintaannya tinggi, dsb. Sebelum berinvestasi yang lebih besar, dana awal yang ada bisa difokuskan untuk aktivitas marketing atau promosi.

Berapa ukuran kemasan ideal? Biasanya untuk sachet susu bubuk etawa ini dikemas dalam kemasan 25 gram. Baik berupa kemasan susu bubuk murni atau juga denga tambahan komposisi lainnya.

Bahan kemasan sachet susu bubuk etawa ini juga ada berbagai pilihan. Bahan kemasan ideal untuk produk susu yakni alufoil. Jika dirasa lebih mahal biasanya dipilih bahan metalize yang lebih murah. Untuk bahan plastik transparan jarang digunakan dalam kemasan ukuran sachet, namun masih dijumpai untuk ukuran lebih besar.

Apa perbedaan bahan kemasan alufoil dan metalize? Untuk produk susu etawa menggunakan alufoil agar susu tidak mudah menggumpal. Selain itu bahan alufoil juga memiliki kerapatan yang lebih tinggi sehingga daya penyimpanannya menjadi lebih lama (kadaluarsa). Sedangkan bahan metalize memiliki ketahanan produk dibawah alufoil, namun masih dapat dijadikan pilihan untuk segmen pasar tertentu (harga jual lebih terjangkau).

Untuk informasi lebih lanjut & konsultasi jasa kemas, anda bisa hubungi nomor Telp/ WA 0822-3276-1079.

Tinggalkan komentar