Jual Gelas Plastik Sablon Plus Lid Cup Kemasan Minuman!

Jual gelas plastik sablon dengan harga terjangkau dan layanan yang lengkap adalah jasa cetak kemasan yang banyak diburu oleh pebisis makanan dan minuman. Saat ini banyak pebisnis makanan dan minuman yang mencari jasa jual gelas plastik sablon supaya produk mereka punya kemasan yang lebih memadahi. Sebab kalau dulu kemasan minuman atau kemasan makanan hanya dijadikan wadah atau pembungkus saja, sekarang lebih dari itu. Kemasan telah menjadi identitas brand atau produk itu sendiri. Jadi tidak heran kalau jasa jual gelas plastik sablon makin banyak dicari sebab para pebisnis makanan dan minuman telah beralih dari kemasan polos ke jenis kemasan sablon. Tujuannya bukan lain adalah untuk membuat produk mereka lebih eksklusif.

Jasa Jual Gelas Plastik Sablon

Kalau dilihat sekarang ini untuk menemukan jasa jual gelas plastik sablon tidaklah sulit. Banyak jasa jual gelas plastik sablon yang bisa melayani pemesanan secara online. Bahkan wilayah jangkauannya tidak terbatas, bisa melayani pemesanan kemasan untuk pengiriman luar kota bahkan luar negeri. Di era kemajuan teknologi seperti sekarang tentu para pebisnis akan lebih dimudahkan dalam menemukan jasa jual gelas plastik sablon, termasuk para pebisnis minuman. Berbicara tentang bisnis minuman memang tidak akan pernah ada habisnya. Bisnis minuman makin ke sini terus bertumbuh, apa lagi sejak minuman kopi telah menjadi tren di banyak kalangan orang Indonesia.

Keuntungan Memilih Gelas Plastik Sablon dan Lid Cup

Bisnis minuman saat ini terus mengalami inovasi mulai dari jenis minumannya sampai kemasan minuman gelas plastik sablon yang menarik. Bahkan bukan hanya kemasan gelas plastik sablon saja tapi lid cup juga menjadi bagian dari usaha untuk menjadikan identitas produk makin kuat. Sebab kemasan gelas plastik sablon dengan lid cup lebih memiliki banyak keuntungan dibandingkan dengan tutup cembung atau pun tutup mika. Mungkin kesannya sederhana ketika memutuskan untuk memilih tutup mika atau lid cup. Tapi dengan persaingan bisnis minuman yang makin ketat ini hal seperti itu menjadi sangat penting. Pertimbangan untuk belum menggunakan lid cup mungkin karena adanya pertimbangan investasi mesin cup sealer.

Banyak keuntungan yang akan didapatkan ketika pebisnis minuman memilih kemasan gelas plastik sablon dengan lid cup. Beberapa di antaranya yang sudah pasti adalah semakin menguatkan identitas produk. Ada dua bagian yang bisa didesain dengan konsep yang kreatif yaitu pada kemasan gelas plastik sablon dan bagian tutup cup. Tentu hal ini akan bermanfaat untuk branding produk sekaligus promosi produk. Keuntungan lainnya adalah meningkatkan dan mejaga kualitas produk. Ketika menggunakan tutup mika atau tutup cembung pada kemasan gelas plastik sablon isi minuman akan lebih rawan dan mudah tumpah. Berbeda halnya dengan penggunaan lid cup pada kemasan gelas plastik sablon. Bisa dipastikan minuman tidak akan tumpah karena telah tersegel dengan rapat dan rapi. Hal ini selain menguntungkan juga memudahkan konsumen dalam mengonsumsi atau membawa produk minuman yang dibeli.

Kenapa Harus Pilih Kemasan Gelas Plastik Sablon?

Jadi menggunakan kemasan gelas plastik sablon dengan lid cup akan memberikan keuntungan dari segi keamanan, kenyamaan pelanggan maupun segi promosi untuk menguatkan identitas produk minuman. Bisnis minuman saat dengan kemasan gelas plastik sablon kebanyakan adalah produk minuman yang identik dengan sistem take away. Maka dari itu untuk menciptakan kenyamanan konsumen pemilihan lid cup adalah hal yang paling tepat. Menggunakan kemasan gelas plastik sablon untuk produk minuman juga akan menguntungkan bagi pebisnis itu sendiri dibandingkan dengan kemasan dengan bahan lainnya seperti kaca.

– Lebih murah

Dibandingkan dengan jenis kemasan gelas lainnya, harga kemasan gelas plastik sablon lebih murah karena biaya produksinya yang lebih kecil. Hal ini tentu bisa meningkatkan keuntungan bisnis minuman karena biaya operasional bisa lebih ditekan.

– Tahan banting

Kemasan gelas plastik sablon terbuat dari bahan yang elastis dan tidak mudah pecah sehingga bisa membawa beban yang berat termasuk minuman dalam takaran tertentu. Berbeda dengan bahan lainnya seperti kaca walaupun bentuknya yang tebal, tetapi sangat rawan pecah.

– Praktis

Konsumen biasanya suka dengan hal yang praktis. Seperti halnya kemasan gelas plastik sablon yang memenuhi kriteria kepraktisan itu karena sifatnya yang ringan dan ukurannya yang tidak terlalu besar.

– Menambah nilai jual

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa kemasan gelas plastik sablon juga menjadi bagian dari identitas produk. Maka dari itu semakin menarik desain kemasan gelas plastik sablon tentu akan menambah nilai jual produk minuman.

Jenis Gelas Plastik Sablon

Kemasan gelas plastik juga ada beragam, kalau di Indonesia secara umum yang disediakan oleh jasa jual kemasan gelas plastik sablon ada dua. Pemilihan jenis gelas plastik tentu juga hal penting yang harus diperhatikan pebisnis minuman. Tujuannya adalah untuk menyesuaikan dengan karakter produk minuman itu sendiri. Berikut ini jenis kemasan gelas plastik yang bisa menjadi pilihan untuk mengemas produk minuman.

1. Kemasan Gelas Plastik PET (Polyethylene Terephthalate)

Gelas plastik PET ini biasanya berwarna bening dan tembus pandang sehingga jenis kemasan ini sering digunakan untuk mengemas minuman. Pada bagian bawah gelas plastik terdapat huruf PET untuk memudahkan mengenali dan membedakan dengan bahan lainnya. Kelebihan jenis kemasan cup plastik ini bahannya ringan dan transparan cocok untuk mengemas minuman kekinian. Ukuran yang tersedia mulai dari 8oz sampai 30oz. Kekurangannya adalah gelas plastik berbahan PET kurang cocok untuk disegel dengan mesin cup sealer.

2. Kemasan Gelas Plastik PP (Polypropylene)

Gelas plastik berbahan PP biasanya berwarna tidak jernih dan mengkilap, tetap memiliki tampilan yang transparan. Kelebihannya bahan dapat mencegah terjadinya reaksi kimia sehingga aman digunakan. Memiliki ketebalan yang lebih, mulai dari 4 gram sampai 11 gram sehingga memiliki resistensi terhadap suhu panas. Kekurangannya gelas plastik berbahan PP terlihat kurang jernih sehingga kurang cocok untuk minuman yang punya kekuatan pada warna.

Apakah kamu juga adalah pebisnis minuman yang sedang mencari jasa jual gelas plastik sablon sekaligus lid cup? diKemas.com adalah jasa cetak kemasan yang bisa menjadikan produk kamu punya nilai jual yang lebih tinggi. Banyak pilihan kemasan gelas plastik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Mulai dari pemilihan ketebalan kemasan gelas, ukuran gelas, dan lid cup yang akan membuat produk minuman kamu makin menjual. Bahkan kalau kamu belum memiliki konsep desain kemasan minuman dan lid cup tim diKemas.com akan membantu kamu membuat desain terbaik tanpa dipungut biaya.

Tidak perlu khawatir soal minimal order untuk kamu yang baru memulai bisnis minuman. Kamu bisa memesan kemasan gelas plastik dengan jumlah yang tidak terlalu banyak. Soal harga juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisnis minuman kamu. Yuk konsultasikan kemasan gelas plastik sablon yang kamu butuhkan dengan menghubungi kontak diKemas.com di bawah ini.

 

 

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar