Cetak Logo Gelas Plastik Bikin Minuman Makin Menjual!

Cetak logo gelas plastik banyak diburu oleh para pelaku bisnis minuman. Saat ini kemasan gelas plastik bukan hanya dijadikan sebagai wadah minuman saja. Tapi lebih dari itu kemasan gelas plastik juga menjadi identitas produk minuman itu sendiri. Rasanya akan sangat ketinggalan zaman kalau pebisnis minuman kekinian tidak mencetak logo gelas plastik untuk produk minuman yang mereka jual.

Kemasan Gelas Plastik

Bagaimana dengan kamu? Apakah produk minuman kekinian yang kamu jual masih menggunakan gelas plastik polosan? Sekarang saatnya kamu berbenah untuk cetak logo gelas plastik supaya produk minuman kekinian yang kamu jual makin naik kelas! Sekarang ini kamu lebih dimudahkan ketika ingin cetak logo gelas plastik. Tidak perlu mendatangi jasa cetak logo gelas plastik secara langsung. Kamu tinggal melakukan pemesanan dan konsultasi kemasan gelas plastik secara online.

Hal yang perlu kamu perhatikan ketika memilih jasa cetak logo gelas plastik adalah kredibilitasnya. Kamu bisa mengamatinya dari website, landing page, atau media sosial dari jasa cetak logo gelas plastik tersebut. Mulai dari postingannya, interaksi dengan pelanggan, testimoni, alamat yang jelas, dan kontak yang bisa dihubungi. Kalau informasinya jelas, interaksi dengan pelanggan baik, dan hasil-hasil yang telah dikerjakan bagus maka dipastikan jasa tersebut kredibel. Kamu bisa cek diKemas.com atau instagram @dikemasrumahkemasan yang bisa mewakili poin-poin kredibilitas jasa cetak kemasan.

Jenis Bahan untuk Cetak Logo Gelas Plastik

Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan ketika ingin cetak logo gelas plastik untuk minuman yang kamu jual. Mulai dari pembuatan desain kemasan gelas plastik, pemilihan ukuran gelas plastik, warna sablon gelas plastik, dan pemilihan bahan yang cocok untuk cetak logo gelas plastik. Kalau di Indonesia ada dua jenis bahan gelas plastik yang banyak dijual dan dipergunakan. Apa saja dua jenis gelas plastik yang digunakan oleh banyak pelaku bisnis minuman kekinian? Berikut ini jenis bahan untuk cetak logo gelas plastik yang bisa kamu pilih untuk kemasan minuman yang kamu jual.

1.) Gelas Plastik PET (Polethylene Terephthale)

Bahan untuk jenis gelas plastik PET ini merupakan jenis gelas yang banyak digunakan oleh pebisnis minuman yang ada di Indonesia. Ada beberapa keunggulan dari menggunakan gelas plastik jenis PET ini. Pertama adalah jenis gelas plastik PET ini adalah jenis plastik yang aman untuk digunakan mengemas makanan dan minuman. Bahan gelas plastik PET adalah jenis gelas kemasan yang kuat tidak heran jika banyak produk-produk Indonesia yang berbahan cair terutama makanan dan minuman menggunakan jenis gelas plastik PET. Jenis PET ini juga tahan pelarut dan juga kedap gas jadi akan aman dan cocok untuk minuman bersoda. Tampilannya jernih transparan menjadikan gelas plastik ini menampilkan produk minuman dengan jelas dan tentunya akan semakin dipercantik saat dicetak logo gelas plastik dengan desain yang cantik.

Selain memiliki keunggulan tentu jenis gelas plastik PET ini tidak semuanya sempurna. Ada juga terdapat kekurangan atau minusnya dari gelas plastik jenis PET ini. Beberapa kekurangannya adalah tidak bisa menggunakan mesin press. Jadi buat kamu pebisnis minuman yang menggunakan mesin press lebih baik cari alternatif bahan gelas plastik lainnya. Tidak perlu khawatir ada dikemas.com yang bisa membantu kamu untuk menemukan jenis bahan untuk cetak logo gelas plastik yang cocok untuk produk minuman yang kamu jual.

2.) Gelas Plastik PP

Jenis gelas plastik kedua yang juga banyak digunakan oleh para pebisnis minuman karena plastik jenis PP ini mempunyai beberapa keunggulan. Pertama adalah aman untuk digunakan membungkus makanan atau minuman. Plastik jenis ini tahan pelarut hingga suhu tinggi. Tapi lebih baik untuk tidak menggunakan untuk membungkus minuman panas karena pembeli akan kesulitan untuk membawanya. Gelas plastik PP ini kuat, fleksibel, dan tahan minyak jadi cocok untuk minuman dengan kandungan lemak seperti susu atau santan.

Seperti jenis plastik lainnya, plastik PP ini juga mempunyai kekurangan yaitu secara tampilan kurang jernih. Jadi buat kamu yang ingin cetak logo gelas plastik dengan jenis PP ini akan sangat cocok karena secara harga lebih murah serta kualitasnya tetap bagus. Hal yang perlu kamu persiapkan adalah membuat desain logo dan kemasan minuman yang cantik agar produk minuman kamu tampil lebih menjual. Kalau kamu masih belum memiliki konsep logo dan desain kemasan minuman, kamu bisa konsultasikan dengan tim diKemas.com secara gratis tanpa dipungut biaya.

Ukuran Kemasan untuk Cetak Logo Gelas Plastik

Kemasan minuman gelas plastik merupakan kemasan minuman yang sangat ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Serta sangat aman untuk mengemas minuman dengan berbagai jenis. Berikut ini beberapa contoh ukuran kemasan minuman untuk cetak logo gelas plastik yang sering digunakan oleh para pengusaha minuman kekinian.

  1. Cup Sablon Ukuran 12oz

Cup plastik sablon ini berukuran kira-kira 300ml, sangat kecil untuk ukuran kemasan minuman gelas plastik sablon. Kemasan cup plastik sablon ukuran ini memang paling kecil dan didesain memang bukan untuk minuman yang ditambahkan es. Biasanya kemasan gelas plastik sablon ini digunakan untuk mengemas minuman hangat seperti teh, jeruk, kopi.

  1. Cup Sablon Ukuran 14oz

Ukuran cup plastik sablon ini kira-kira 450ml, untuk ukurannya terbilang sedang. Kemasan gelas plastik sablon ini biasanya digunakan untuk mengemas minuman yang bisa ditambahkan sedikit es. Tapi tetap memiliki porsi sedang, seperti pop ice, es teh, dan es jeruk yang dijajakan.

  1. Cup Sablon Ukuran 16oz

Gelas plastik sablon ini berukuran kira-kira 400ml, ukuran ini dapat dikatakan ukuran tanggung atau sedang. Tidak terlalu kecil maupun besar dan tentunya mampu menampung minuman beserta es dan topping. Inilah ukuran cup plastik sablon yang biasa digunakan oleh para penjual minuman kekinian seperti, thai tea, bubble cheese tea, bubble cheese cream, es kopi, es cokelat, dan minuman kekinian lainnya.

  1. Cup Sablon Ukuran 22oz

Ukuran cup plastik sablon ini kira-kira 600ml, ukuran ini merupakan ukuran besar. Biasanya digunakan untuk mengemas minuman yang membutuhkan es batu lumayan banyak. Gelas plastik sablon ini merupakan kemasan minuman yang digunakan untuk mengemas minuman seperti thai tea, bubble cheese tea, bubble cheese cream, es kopi dalam pilihan menu large. Atau biasanya digunakan juga untuk mengemas minuman alpukat kocok dan mango thai di mana kemasan ini sangat cocok untuk mengemas produk tersebut.

Untuk menemukan jasa cetak logo gelas plastik memang perlu kejelian tersendiri agar hasil kemasannya sesuai dengan konsep yang kamu buat untuk produk minuman yang kamu jual. diKemas.com adalah pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan cetak logo gelas plastik untuk menjadikan produk minuman kamu makin naik kelas. Biaya yang ditawarkan untuk cetak logo gelas plastik murah, sangat terjangkau, dan bisa dinegosiasikan sesuai kebutuhan. Selain itu kamu akan mendapatkan layanan konsultasi dan desain kemasan secara gratis tanpa dipungut biaya.

Jadi kamu tidak perlu lagi menyewa atau mencari jasa desainer untuk membuat konsep desain kemasan yang unik dan kreatif. Cukuplah konsultasikan dengan tim diKemas.com kamu akan mendapatkan desain kemasan gelas plastik yang super kreatif dan menarik. Yuk konsultasikan kemasan gelas plastik seperti apa yang kamu butuhkan dengan menghubungi kontak diKemas.com di bawah ini!

 

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar