Layanan Jasa Kemas Susu Kucing

Bisnis mendirikan pet shop bisa dibilang sangat menjanjikan, selain itu juga pet shop juga hampir ada disetiap daerah. Dan biasanya untuk di pet shop sendiri sering repacaking beberapa produk seperti makanan hewan.

Selain menjual berbagai makanan hewan, ada juga minuman ntuk hewan yang salah satunya susu kucing. Jika Anda memiliki usaha pet shop ini biasanya paling sering merepacking makanan dan susu kucing.

Meskipun merepacking susu kucing ini masih jarang, namun jika Anda lakukan akan lebih menghasilkan keuntungan yang besar. Dengan catatan Anda harus memiliki stok susu kucing yang banyak dan memang memiliki kualitas yang bagus.

Untuk pengemasan ulang makanan kucing mungkin sudah sangat banyak dilakukan hampir setiap pet shop. Namun untuk repack susu kucing ini masih jarang ditemukan. Mungkin ada beberapa pet shop saja. Artinya ada peluang bagi Anda untuk membuat brand produk susu kucing dengan bekerja sama ke produsen susu kucing.

Disisi lain jika memiliki kemasan sendiri dan dengan produk yang memang berkualitas tersebut maka seiring dengan berjalannya waktu akan banyak orang yang mengira produk tersebut adalah produk atau toko Anda sendiri.

Selain itu jika ingin produk kemasan Anda lebih menarik dan banyak diminati para pelanggan, sebaiknya membuat desain kemasan plastik atau kertas yang menarik.

Desain kemasan yang menarik

jasa kemasan susu kucing

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pembuatan desain kemasan ini agar bisa lebih menarik dimata pelanggan, diantaranya sebagai berikut:

Menggunakan warna cerah dan berbeda

Cobalah perhatikan beberapa kemasan produk yang dijual di pet shop, kebanyakan kemasannya menggunakan warna yang mencolok. Hal ini karena sasaran mereka adalah mereka para pecinta hewan.

Jika ingin membuat kemasan, cobalah menggunakan warna yang sekiranya menarik dan elegan untuk produk Anda. Dengan begitu para pelanggan akan mudah mengenali produk Anda.

Manfaatkan gambar yang menarik

Setelah menemukan warna yang dirasa sudah cocok dan pas untu produk Anda, coba tambahkan gambar. Misal produk Anda adalah susu untuk kucing, maka gunakan gambar kucing yang menarik pada kemasan tersebut. Atau jika Anda memiliki maskot bisa juga ditambahkan ke kemasan.

Dengan menambahkan gambar tersebut adalah salah satu langkah awal agar produk atau usahamu dikenal banyak orang atau biasanya lebih dikenal dengan istilah branding.

Desain yang sederhana

Membuat desain kemasan juga tidak kalah penting. Desain kemasan sendiri tidak perlu yang aneh-aneh, tetapi yang sederhana dan elegan pun sudah cukup.

Rancanglah desain kemasan sesederhana mungkin dan unik, jangan membuat desain yang terlalu rumit. Karena desain yang rumit akan terkesan membingungkan para konsumen.

Itulah tadi beberapa poin penting jika Anda ingin memiliki kemasan produk yang menarik. Ketiga poin tersebut memang terlihat sederhana tetapi sebenarnya agak susah membuat kemasan yang bagus.

Jasa kemas susu kucing

jasa pengemasan susu kucing

Tampilan visual pada kemasan merupakan salah satu unsur yang membuat orang tertarik pada produk kita. Jika Anda merasa kesulitan dalam membuat kemasan produk, sebaiknya menggunakan jasa kemas produk.

Dikemas.com akan membantu Anda dalam menciptakan kemasan yang berkualitas untuk pasar. Selain itu juga menerima jasa kemas susu kucing. Jadi Anda tidak perlu repo-repot lagi mengemasi susu kucing dan beberap produk lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jasa kemas susu kucing atau produk lainnya silahkan bisa langsung chat customer servis kami dengan klik link berikut wa.me/6285700293940.

Leave a Comment