Lengkapi Usaha Gorenganmu dengan Saus Kemasan Sachet Ini!

Gorengan menjadi salah satu jajanan favorit masyarakat Indonesia dan bagi sebagian orang tidak pernah absen menemani di kala sore hari. Gorengan juga selalu hadir di perayaan-perayaan tertentu di Indonesia. Pokoknya makan gorengan sudah menjadi budaya yang hampir setiap hari dilakoni masyarakat Indonesia. Gorengan yang paling umum dan pasti ada di penjual pinggiran adalah tempe goreng, tahu goreng, pisang goreng, bakwan, dan lain sebagainya.

Sangat mudah ditemui membuat gorengan menjadi makanan yang pasti digemari orang-orang. Biasanya orang-orang membeli gorengan dari penjual pinggiran atau kaki lima. Namun kini usaha gorengan semakin berkembang dengan munculnya UMKM yang menjalankan usaha gorengan ini. Apakah kamu salah satu pelaku UMKM yang menjalankan usaha gorengan?

Saus sebagai Pelengkap Gorengan

saus kemasan sachet

Gorengan biasanya hadir tidak sendiri, ia ditemani dengan pelengkap penambah rasa seperti cabai. Apapun gorengannya request dari para konsumen tidak jauh-jauh dari memperbanyak cabai. Sayangnya cabai termasuk sayuran atau bumbu dapur yang harganya tidak stabil. Tidak jarang harga cabai melambung tinggi sampai tidak mampu dijangkau oleh pelaku-pelaku usaha kecil.

Gorengan tanpa cabai bagaikan meminum kopi tanpa gula, ada kenikmatan yang kurang. Cabai disini juga sebagai penambah cita rasa gorengan. Guna mengatasi pemakaian cabai yang harganya bisa melambung naik sewaktu-waktu kamu bisa mengganti cabai dengan penambah rasa yang lain.

Cabai sifatnya pedas, jadi penambah rasa lainnya juga harus memberikan rasa pedas. Saus bisa menjadi pengganti cabai untuk gorenganmu. Mengganti cabai dengan saus juga dapat memangkas modalmu karena saus bisa lebih banyak untuk gorengan daripada cabai. Saus juga mengandung cabai yang diolah secara khusus jadi tetap ada cita rasa cabai.

Saus untuk gorengan ada bermacam-macam, saus tomat, saus sambal, saus kecap dan lainnya bisa kamu bidik untuk dijadikan lahan usaha baru menemani usaha gorenganmu. Sebagai pelaku UMKM gorengan tentu kamu tidak mau modal yang dikeluarkan jadi sangat membludak karena penggunaan cabai tadi. Apalagi ada beberapa konsumen yang meminta cabai diperbanyak.

Saus cocok sebagai pelengkap gorengan, bukan berarti orang Indonesia tidak dapat makan gorengan tanpa cabai atau saus. Namun cabai dan saus ini membuat rasa gorengan menjadi lebih enak dan rasanya disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Bagi konsumen saus juga lebih praktis daripada cabai.

Kemasan Sachet Terbaik untuk Saus

Kepraktisan saus adalah karena saus hadir dalam bentuk pasta atau cair sehingga mudah dipakai bersama gorengan. Artinya saus harus hadir dalam kemasan yang praktis dan mengakomodir distribusi atau mudah dibawa-bawa. Kemasan yang cocok dijadikan kemasan saus pelengkap usaha gorenganmu adalah kemasan sachet.

Kecil namun menampung banyak produk membuatmu tidak perlu menyediakan cabai yang banyak bagi konsumen. Cukup beri satu sampai dua kemasan saus untuk disantap bersama gorengan. Salah satu kemasan yang tepat dijadikan pembungkus saus untuk gorengan adalah kemasan sachet. Ini adalah salah satu kemasan paling praktis dan kecil.

1. Kemasan Saus Stick

saus kemasan sachet stick

Saus dapat dikemas dengan kemasan berbentuk stick atau memanjang. Biasanya kemasan stick ini berbahan baku kertas berlapis plastik seperti yang banyak digunakan di hotel, cafe, atau restoran. Namun karena saus adalah produk pasta atau cair kemasan ini kurang direkomendasikan. Sebaliknya, kamu bisa memilih bahan apa yang akan kamu gunakan sebagai bahan dasar kemasan ini tidak melulu kertas berlapis plastik.

2. Kemasan Sachet Metalize

kemasan sachet metalize

Selain yang berbentuk stick kemasan sachet ada yang berbahan dasar metalize. Kemasan ini akan menjaga kualitas dan aroma sambal karena kemasannya rapat, tidak ada serat di permukaannya. Sachet metalize ini juga dapat dipercantik dengan sablon.

Kemasan sachet menjadi kemasan yang dianjurkan untuk membungkus saus karena kemasan ini tersedia dalam beragam ukuran dan bahannya baik untuk saus.

Sekarang kamu tahu bagaimana menyiasati usaha gorengan agar tidak kehilangan pembeli meskipun tidak menggunakan cabai sebagai pelengkap dan penambah cita rasa kan. Saus kemasan sachet menjadi pilihan yang cukup baik bagi kamu pelaku usaha gorengan. Jangan lupa sausnya dikemas menggunakan kemasan sachet, ya! Dapatkan kemasan sachet yang berkualitas hanya di diKemas.com!

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar