Mana Desain Kemasan Masker Organik Yang Paling Cocok Denganmu?

Hayo disini siapa yang punya usaha masker organik? masker organik biasanya berbahan dasar organik atau alami. Seperti misalnya kopi, madu, teh, buah, sayuran, lidah buaya, dan lain sebagainya. Pada umumnya masker organik ini aman untuk digunakan dalam jangka panjang. Manfaat dari masker dapat membantu membersihkan sel kulit mati, bekas jerawat dan debu serta kotoran di wajah. Masker juga bermanfaat untuk meremajakan kulit, mengecilkan pori-pori dan membersihkan kotoran yang menyumbat.

Dengan segudang manfaat masker organik membuat pelaku usaha dibidang ini semakin banyak bermunculan. Usaha masker organik memang menguntungan dan bisa dikatakan usaha yang cukup berprospek cerah. Bagaimana tidak jika sebungkus masker organik isi 50 gram saja dijual dengan harga 10.000 per biji. Apabila ditekuni usaha ini tentu akan menghasilkan keuntungan yang besar. Akan tetapi untuk memulai usaha masker organik ini ada beberapa persiapan yang harus diperhatikan.

Memperhatikan Desain Kemasan Masker Organik

Selain memperhatikan produk kalian juga harus memperhatikan kemasan. Kemasan jadi hal yang perlu diperhatikan sebab bisa menjadi media marketing untuk mempromosikan produk. Jika berbicara soal desain kemasan tentunya kemasan salah satu faktor penting untuk memperkuat branding dalam dunia bisnis yang semakin ketat. Desain kemasan yang menarik dan berkualitas akan menjadi identitas yang membedakan brand kalian dengan brand produk sejenis.

Lewat desain kemasan masker organik yang cantik dan menarik kalian dapat menyampikan informasi mengenai produk. Seperti nama brand, logo, kualitas produk, varian, contak person, dan lain sebaginya. Desain dengan detail yang menarik tentu lebih menarik konsumen dan membuat mereka jatuh cinta. Lalu bagaimana membuat desain kemasan masker organik yang menarik tapi tidak mahal?

Kalian yang lagi cari desain kemasan masker organik kece badai bisa pesan di dikemas.com. Kemasan yang cantik tidak melulu harus mahal tinggal bagaimana kalian mendesain kemasan jadi cantik. Mainkan kreatifitas kalian dan tuangkan dalam kemasan untuk menghasilkan yang eye catching. Desain menarik tentu memiliki karakter yang membedakan produk tersebut dengan produk serupa.

Fungsi Kemasan Menarik

Kemasan yang menarik harus bisa mencerminkan produk juga usaha kalian. Untuk itu desain kemasan harus diperhatikan untuk membantu proses pemasaran dan dapat mempengaruhi penjualan produk.

  • Membantu memasarkan sebab didalam desain kemasan tercantum beberapa informasi penting seperti merek bisnis, jenis produk, label produk, varian, gambar produk, tanggal kadaluarsa, kandungan gizi, alamat, contac person, alamat sosmed dan keterangan diproduksi oleh.
  • Meningkatkan image brand sehingga produk mudah dikenali oleh konsumen hanya dengan melihat kemasan. Produk yang semakin terkenal maka akan semakin dipercaya kualitasnya.
  • Menjaga kualitas produk didalamnya agar lebih awet, terjaga kualitasnya dan tidak terkontaminasi dengan partikel lainnya.

Desain kemasan masker organik yang menarik juga harus diimbangi dengan bahan kemasan pula. Untuk desain kemasan yang premium akan sangat cocok dengan bahan yang berkualitas, bahan premium dan memiliki banyak keunggulan. Selain itu pemilihan bahan kemasan dan desain disesuaikan dengan target pasar.

Contoh Desain Kemasan Masker Organik

Sachet Printing

Kemasan masker berikut ini adalah kemasan sachet printing yang mungil kecil. Kemasan ini sangat mirip dengan kemasan minuman obat sekali minum. Begitu pula dengan kemasan masker organik yang satu ini. Bisa untuk mengemas masker organik cair atau bubuk sekali pakai dengan ukuran sekitar 7 ml.

Umumnya desain kemasan masker organik mencantumkan nama brand, nama produk dan juga gambar yang akan membuat konsumen tertarik. Seperti desain kemasan diatas yang menarik dan terlihat sangat cantik. Desain kemasan yang disesuaikan dengan target pasarnya dimana rata-rata konsumennya anak remaja dan dewasa.

Kemasan Printing

Kemasan yang satu ini berbahan dasar metalize atau alufoil yang sudah dilaminasi pada bagian dalamnya. Kemudian pada bagian luarnya dilaminasi glossy atau doff agar terlihat mengkilap dan lebih menarik. Kemasan ini adalah kemasan printing yang mana bisa dicetak jauh lebih menarik dengan warna yang lebih kompleks. Informasi yang dicantumkan juga jauh lebih detail.

Umumnya desain kemasan masker organik standing pouch printing ini pada bagian atasnya menggunakan penguncian dengan teknik sealer. Kemudian informasi yang dicantumkan bisa 2 sisi depan dan belakang. Untuk bagian depan biasanya mencantumkan nama brand, gambar, varian dan netto. Sedangkan pada bagian belakang mencantumkan cara pemakaian, kompoisi, kode produksi, izin PIRT, diproduksi oleh.

Untuk ukuran kemasan printing ini bermacam-macam, mulai dari yang kecil sampai besar. Kemasan masker organik ini tersedia dalam ukuran 10 gram, 15 gram, 20 gram, 30 gram hingga 50 gram. Kalian bisa pilih sesuai dengan kebutuhan. Dengan desain dan bahan yang berkualitas maka produk terlihat premium tentu akan meningkatkan nilai jual produk.

Kemasan Box Sachet

Untuk kemasan ini adalah kemasan sekunder yakni kemasan yang tidak langsung bersentuhan dengan produk. Kemasan ini adalah kemasan box sachet yang digunakan untuk packing kemasan sachet masker organik. Untuk ukuran kalian bisa custom sesuai dengan kebutuhan.

Itu tadi adalah beberapa jenis kemasan dan desain kemasan masker organik yang kekinian banget. Wajib dicoba kalian pelaku usaha yang terjun dalam bidang masker organik. Ada banyak keuntungan dengan order di dikemas.com. Gratis konsultasi bahan dan desain produk, FREE desain, bahan berkualitas, minimal order kecil dan harga ramah dikantong.

Untuk informasi lebih lengkap bisa hubungi CS langsung di nomor wa  085700293940 (Silvi) atau boleh diskusi dikolom komentar ya gusy!

Tinggalkan komentar