Mie Lidi Dalam Kemasan Stand Pouch Lebih Diminati Masyarakat!

Mie lidi merupakan makanan ringan yang sudah ada sejak era 90an. Makanan yang bentuknya khas seperti lidi memiliki daya tarik tersendiri bagi sebagian orang.

Mie lidi terbuat dari bahan dasar tepung terigu yang dicetak dengan bentuknya menyerupai lidi yang kurang lebih memiliki panjang 10 cm. Dahulu mie lidi merupakan makanan yang digemari banyak orang pada eranya.

Ada salah seorang pengusaha yang kini mulai memperkenalkan kembali makanan mie lidi ini pada masyarakat, tentunya dengan inovasi yang baru. Inovasi tersebut dengan memberikan rasa yang bervariasi namun tetap tidak mengubah bentuk aslinya mie lidi tersebut.

paper-cup-baner-web

Dengan adanya banyak variasi rasa yang ditawarkan sehingga muncullah kembali daya tarik para masyarakat untuk mengonsumsinya, selain kalangan 90an ada kalangan yang saat ini menggemarinya. Tentunya karena dari bentuknya yang begitu unik dan rasanya yang bervariasi juga.

Bisnis mie lidi sangatlah menjanjikan dimana yang dahulunya pada era 90an mie lidi hanya dijual seharga Rp. 100,00 saja kini mampu dijual dengan harga kisaran Rp. 5.000,00 sampai dengan Rp. 7.000,00. Makanan ringan ini walaupun tergolong agak mahal namun banyak peminatnya, tak hanya kalangan era 90an yang ingin bernostalgia kembali namun anak anak jaman sekarangpun juga ikut senang dalam mengonsumsinya.

Hal tersebut menjadi peluang besar bagi pelaku usaha dalam bisnisnya, sehingga nantinya akan ada banyak persaingan yang akan dihadapinya. Untuk itu salah satu strategi pelaku usaha baiknya untuk membuiat strategi dalam pengemasannya dalam bentuk stand pouch.

Dalam kemasan stand pouch mampu menarik minat pembeli karena dengan stand pouch sendiri kita dapat menambah kenyamanan bagi pelanggan. Dengan stand pouch sendiri kita mampu memberikan banyaknya jumlah produk yang dapat kita masukkan pada kemasan ini. Selain itu dengan fitur zipper lock mampu memberikan kenyamanan dalam menyimpan semisal produk kita tidak habis dalam jangka dekat ketika kemasan sudah dibuka.

kemasan gula semut stand pouch craft

Terlebih dengan adanya penggunaan stand pouch dengan plastik bening, yang dalam pengemasannya dapat menunjukkan produk kita dari luar. Hal tersebut dapat menambah daya tarik tersendiri.

Bagaimana apakah anda tertarik pada bisnis ini? Bisnis ini tak banyak memerlukan modal, selain dapat dilakukan oleh pengusaha skala kecil. Tentunya produk ini bahan dasarnya dapat kita temui dimana saja.

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar