Pilih Kemasan Kopi Bubuk Yang Ciamik, Biar Makin Laris Manis

Kemasan kopi bubuk kok gitu-gitu aja? Waktunya upgrade kemasan kopimu biar bisnis kopi kamu laris manis. Sayang banget kalau kamu nggak sekalian totalitas ngelola bisnis kopi. Soalnya sekarang ini lagi banyak banget yang gandrung sama kopi.

Kamu mau tahu kemasan kopi kayak gimana yang lagi ngehits? Kamu bisa contek inspirasi kemasan kopi berikut ini biar tampilan produkmu nggak ketinggalan jaman!

Nah, ini kita kasih bocoran jenis-jenis kemasan kopinya gaes:

paper-cup-baner-web

1. Standpouch Alupaper Printing

standpouch-alupaper-printing

Kemasan kopi yang satu ini bisa custom sesuai kebutuhan. Bikin beginian gak perlu skala pabrikan. Kemasan kayak gini cocok banget buat kamu yang emang mau tampil beda.

2. Standpouch Kraft Sablon

Kalau kemasan kopi yang satu ini paling banyak diorder. Kok gitu? Soalnya dianggap paling ramah lingkungan. Simpel tapi tetap elegan. Cocok buat kamu kalau mau bantu pengurangan penggunaan plastik.

3. Standpouch & Flat Bottom Sablon

Pilihan bungkus kopi yang tepat, dapat menjaga kualitas dan aroma kopi biar tahan lama.

Habis bahas soal jenis kemasan kopi, nggak afdol rasanya kalau nggak sekalian bahas soal bahan kemasan sachet kopi.

Bahan Kemasan Kopi

1. Plastik Bening

Flat Bottom bening ini bisa untuk produk bubuk maupun biji-bijian. Kemasan ini sudah tersedia dengan zipper klip, membuat produk anda lebih aman setelah segel terbuka.

2. Craft Alufoilkemasan-kopi-standing-pouch-kraft

Flat Bottom cratt ini terbuat dari kertas coklat dan laminasi dalamnya alufoil. Berlaminasi dalam alufoil membuat produk bubuk tidak mudah menggumpal dan tetap menjaga aroma kopi lebih lama.

3. Aluminium Foil Doff

Kemasan stand pouch aluminium foil terbuat dari bahan full aluminium foil yang lagi ngehits sekarang yang laminasi bagian luarnya doff atau istilah lainnya laminasi mate. Dilengkapi dengan zipper lock untuk tutup ulang kemasan, model stand pouch doff aluminium foil banyak dipakai para pelaku bisnis kopi bubuk maupun biji kopi.

4. Kombinasi

Kemasan kopi model stand pouch kombinasi ini terbuat dari dua jenis bahan, bagian depan diproduksi dengan plastik transparan sedangkan bagian belakang umumnya diproduksi dari bahan aluminium foil atau metalize. Kalau pakai yang kombinasi, produk di dalam kemasan bisa kelihatan deh oleh calon pembeli.

5. Gusset

Kemasan gusset flat ini terbuat dari bahan aluminium foil kualitas food grade yang dilaminasi glossy. Pakai yang gusset ini ada zipper locknya dan kemasan jadi kelihatan lebih eksklusif karena dilaminasi glossy.

Nah, sekarang udah pada tahu dong gaes apa saja jenis bahan kemasan kopi. Kalau ada calon pembeli yang suka beli sekalian banyak, penjualan pakai kemasan di atas oke banget. Terus kalau calon pembeli pengen coba-coba dulu? Perlu kemasan kopi sachet dong.

Kemasan Kopi Sachet Ada Ukuran Berapa Aja Sih?

1. Kemasan Sachet Kopi 10 Gram

Kemasan sachet kopi takaran 10 gram sekarang ini paling banyak dicari produsen. Soalnya pemintaan produk kopi sekali minum semakin banyak, dari pelaku industri kuliner dan perhotelan.

2. Kemasan Sachet Kopi 20 Gram

Kemasan sachet kopi 20 gram juga mulai banyak dilirik produsen. Dibuat dari bahan aluminium foil, ada beberapa produsen yang menggunakan kemasan sachet kopi ini untuk mengemas produk kopi murni maupun kopi susu.

3. Kemasan Sachet Kopi 25 Gram

Biasanya kemasan sachet kopi ini dipakai buat mengemas kopi instan (kopi yang dicampur dengan gula dan susu).

4. Kemasan Sachet Kopi 50 Gram

Kemasan sachet kopi 50 gram ini terbuat dari bahan aluminium foil. Kemasan sachet kopi sengaja diproduksi dengan bahan aluminium foil biar aroma dan cita rasa kopi yang dikemas di dalamnya tetap terjaga gaes

Itu tadi pengetahuan soal kemasan kopi buat kamu yang sedang merintis usaha menjanjikan itu. Kalau kamu butuh kardus juga tersedia di sini gaes. Pokoknya kamu nggak usah bingung kalau mau bikin usaha kopi. Kamu bisa kontak diKemas.com atau langsung aja datang ke kantor kita buat konsultasi. Ada gratis desain juga lho! Kamu tinggal jelasin ke kita soal bisnis kamu, pasti kita bantu.

Yuk mulai berbisnis dari sekarang!

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar