Rekomendasi Desain Kemasan Ayam Goreng Untukmu!

Kamu punya usaha ayam goreng? Nah sudah saatnya kamu memperhatikan desain kemasan ayam goreng milikmu nih. Kemasan yang cantik akan membantu menaikkan penjualan lho guys. Pada masa pandemi seperti sekarang ini banyak para pelaku usaha kuliner mengalami penurunan penjualan hingga 50%. Untuk mengatasi hal tersebut kamu bisa perlahan mulai bangkit dan meng-upgrade kemasanmu jadi lebih cantik.

Tahu ngak sih kalau ternyata kemasan adalah salah satu faktor penting yang harus diperhatikan. Kemasan yang baik akan membantu menaikkan harga jual produk. Kemasan sendiri adalah bentuk kegiatan yang kaitannya dengan desain dan produk. Maka dari itu kemasan berfungsi agar produk didalam tetap terlindungi.

Kemasan yang menarik dan inovatif dapat membantu mendongkrak penjualan. Tampilan kemasan produk yang menarik cukup berpengaruh pada psikologi pembeli. Kemasan dengan gambar yang cantik dan bentuk yang unik akan menaikkan daya tarik bagi siapapun yang melihatnya.

Fungsi utama dari kemasan sendiri digunakan untuk melindungi suatu produk dari kerusakan. Sehingga ketika sampai di tangan konsumen tetap dalam keadaan baik. Namun kemasan yang baik tidak hanya bisa berfungsi sebagai wadah saja. Akan tetapi juga dapat didaur ulang sehingga tidak menyebabkan pencemaran lingkungan.

Kemasan yang baik bisa mempengaruhi seseorang dalam mengambil keputusan dalam pembelian. Jika desain kemasan memiliki inovasi yang membuat konsumen tertarik. Jika konsumen merasa tertarik dan terkesan, maka secara tidak langsung mereka akan membantu mempromosikan. Ini dia beberapa contoh kemasan ayam goreng yang bisa dijadikan referensi.

Contoh Desain Kemasan Ayam Goreng

Kemasan makanan sekarang lebih bagus kalao pake kemasan eco pack. Selain lebih ramah lingkungan kemasan ini juga jauh lebih menarik. Sehingga nilai jualnya pun akan jauh lebih tinggi, apalagi jika dibandingkan dengan kemasan polos. Kalau kamu punya usaha makanan ayam goreng bisa banget nih pake kemasan eco pack buat meningkatkan penjualanmu. Berikut ini ada beberapa contoh desain kemasan ayam goreng yang bisa dijadikan referensi.

Paper Bowl

Kemasan eco pack ini berbahan dasar paper yang sangat ramah lingkungan. Kemasan ini sudah dilaminasi dibagian dalamnya. Jadi ngak takut lagi kalau untuk mengemas makanan yang berminyak bakalan rembes atau pun bocor. Ukurannya tersedia 2 macam yakni 650 ml dan 800 ml. Kamu bisa pilih sesuai kebutuhanmu.

Oya kemasan paper bowl ini kamu bisa pilih pakai stiker atau sablon sesuai selera. Kemudian kamu juga udah dapet tutup paper bowl, jadi ngak perlu khawatir lagi makanan tumpah atau rusak sampai ke konsumen.

a. Paper Bowl Polos

b. Paper Bowl Sablon

c. Paper Bowl Stiker

Food Pail

Kemasan ini namanya food pail dengan bahan dasar kertas. Ada yang berbahan dasar craft yang berwarna coklat, dan ada pula yang berbahan dasar kertas ivory berwarna putih. Pada bagian dalamnya terdapat laminasi glossy yang aman untuk mengemas makanan. Apalagi kalau untuk mengemas makanan yang berminyak seperti ayam goreng. Jadi ngak perlu takut kalau kemasan rusak dan tidak menarik lagi ketika sampai ke tangan konsumen.

Kemasan food pail ini jadi salah satu pilihan kemasan yang paling banyak dicari pelaku usaha makanan. Selain karena bentuknya unik, kemasan ini juga masih sangat terjangkau. Kamu bisa pilih pakai stiker ataupun sablon. Menarik banget kan! Udah bentuknya unik, menarik jadi bisa punya daya tarik tersendiri nih. Sedangklan untuk ukuran tersedia dalam 2 ukuran, yakni M dan L. Kamu bisa pilih sesuai kebutuhanmu.

a. Food Pail Sablon

b. Food Pail Polos

c. Food Pail Stiker

Lunch Box

Kemasan selanjutnya ada lunch box yang berbahan dasar kertas. Tersedia dalam 2 jenis, yaitu craft dan ivory. Kemasan ini adalah kemasan paling best seller. Kamu bisa pilih yang polosan, sablon atau printing. Lunch box ini sudah food grade jadi bagian dalamnya sudah dilaminasi glossy. Jadi sekarang tidak perlu takut tumpah lagi untuk mengemas makanan yang berminyak.

Ukurannya pun juga beragam, ada yang kecil sampai ukuran besar. Ukuran pertama ada S (15cmx10cmx4cm), ukuran M (16cmx9cmx5cm) dan ukuran L (18cmx10cmx5,5cm). Jadi bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan produkmu. Kamu bisa pilih cetak sablon 1 sampai 3 warna atau mau printing full warna.

Jadi gimana nih kamu mau pake contoh desain kemasan ayam goreng yang mana? tentunya semuanya menarik. Dikemas.com bisa bantu buatkan dengan desain nol rupiah alias GRATIS. Ayo tunggu apalagi? buat kemasanmu jadi cantik dan upgrade untuk mendongkrak penjualan biar makin laris manis.

Jika ada yang mau ditanyakan bisa diskusi dikolom komentar atau bisa hubungi langsung CS dikemas.com ya guys!

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar