5 Ide Kemasan Stick Ini Bikin Konsumen Langsung Jatuh Cinta

Terjun di dunia usaha memang asyik, tak jarang kerasnya persaingan bisnis memaksa para pelakunya untuk berpikir keras menciptakan produk berkualitas namun tetap menarik di mata pelanggan. Pasalnya, sekarang ini produk bagus saja tak menjadi jaminan bakal laris di pasaran, jika tak dikemas dengan kemasan produk yang menarik bisa dipastikan produkmu bakal kalah bersaing dengan yang lain.

Untuk membuat konsumen jatuh cinta pada pandangan pertama, kamu bisa mengemas produkmu dengan tampilan yang cantik dan menarik. Pertanyaannya, kemasan produk yang menarik itu seperti apa? Lalu, apakah harganya tidak mahal? Jangan-jangan ditambahkan kemasan produk justru harga jual produk ikut naik.

Tenang dulu, kemasan produk yang menarik tidak harus mahal. Salah satu jenis kemasan produk yang bisa kamu coba adalah model kemasan stick. Umumnya kemasan stick dipilih pelaku usaha untuk mengemas produk gula pasir, brown sugar (gula semut), garam, kopi, lada bubuk, dan lain sebagainya.

Nah, berikut ini ada 5 ide kemasan stick yang bisa kamu coba untuk mengemas produk daganganmu. Bahkan saking uniknya desain yang dibuat, tak jarang konsumen langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

 

1. Kemasan Stick Dengan Brand Usaha

Belakangan ini tak hanya distributor gula saja yang tertarik mencetak kemasan produk model stick. Banyak pelaku industri kuliner seperti pemilik restoran, hotel, maupun cooffee shop yang sengaja memproduksi kemasan seperti ini untuk memperkuat branding bisnisnya. Tentu desain yang dicetak sesuai dengan nama usaha yang mereka jalankan saat ini.

Kemasan gula semut stick

2. Kemasan Gula Pasir Dengan Tema Khas Daerah Tertentu

Selain untuk memperkenalkan brand tertentu di kalangan masyarakat luas, kamu juga bisa mengangkat ciri khas daerahmu sebagai salah satu ide desain kemasan. Contohnya seperti kemasan gula pasir stick ini, produsen Gulaku sengaja membuat desain ini untuk memperkenalkan ciri khas Pulau Bali.

Gulaku stick

3. Kemasan Bahan Paper

Dari sekian banyak jenis bahan kemasan yang ada di pasaran, salah satunya yang sering diproduksi dalam bentuk stik adalah kemasan bahan paper (kertas). Meski jika dilihat dari segi harga lebih murah dari kemasan alufoil, akan tetapi kemasan paper hanya bisa dicetak dengan model desain sederhana, tidak seperti kemasan plastik maupun alufoil yang bisa didesain full colour.

cane sugar

4. Buat Desain Kemasan Stick Senada dengan Kemasan Box

Untuk mempercantik tampilan produk, desain kemasan model stick juga bisa diseragamkan dengan kemasan box. Tentu dengan tambahan box pada bagian luar, konsumen bisa langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

coconut sugar

5. Desain Kemasan Full Colour

Yang terakhir adalah desain kemasan model stick dengan desain full colour. Selain pilihan warnanya yang mencolok mata, desain full colour juga seringkali menarik perhatiaan para konsumen. Apalagi kalau gambar dan tulisannya dibuat dengan desain yang menarik.

Kemasan stick full colour

Jadi, kamu mau pilih yang mana? Semoga kelima ide kemasan model stick ini bisa menjadi salah satu referensi untuk produkmu. Kemasan cantik, konsumen pasti langsung tertarik!

Konsultasi (WA)

2 pemikiran pada “5 Ide Kemasan Stick Ini Bikin Konsumen Langsung Jatuh Cinta”

  1. Selamat siang ,
    kami tertarik dapat penawaran harga untuk kemasan stick full color produk jahe merah 18gr

    Hubungi saya Hariman setiawan 08979608338
    Jakarta barat

    Balas
    • Selamat siang Pak Hariman, terimakasih sudah berkunjung ke diKemas.com. Mohon ditunggu, tim marketing kami akan segera menghubungi anda, terimakasih.

      Balas

Tinggalkan komentar