Agar Tetap Renyah 5 Snack Ini Gunakan Kemasan Standing Pouch

Halo Sobat Dikemas! Anda suka ngemil? Senang makan snack? Snack menjadi pembangun suasana saat berkumpul bersama teman atau keluarga. Dimanapun dan kapanpun snack selalu dicari orang. Maka dari itu peluang usaha dalam bidang snack terbuka lebar karena pasarnya selalu tersedia. Usaha snack terus bermunculan dengan inovasi-inovasi baru. Ada yang unik karena menggunakan bahan yang tidak terpikirkan. Juga ada yang unik karena cara penyajiannya. Ada pula yang unik karena bentuknya. Snack termasuk makanan yang rentan rusak jika tidak dikemas dengan baik.

Sifatnya yang renyah dan berangin membuat snack harus disimpan dalam keadaan kedap udara. Sayangnya ada snack-snack yang tidak dapat langsung dihabiskan setelah kemasannya dibuka. Jika kemasan tidak dapat ditutup dengan rapat maka akan mengurangi kerenyahan snack dan menjadi tidak seenak sebelumnya. Maka dari itu snack-snack ini menggunakan strategi pengemasan yang baik agar kerenyahan produk tetap terjaga.

1. Keripik Singkong Gasava

Keripik Singkong Gasava

Keripik singkong banyak disukai karena teksturnya yang renyah. Bentuknya yang tipis membuat snack ini ringan, karena banyak mengandung angin snack ini harus disimpan dalam keadaan yang rapat. Gasava chips hadir dalam kemasan standing pouch yang ditutup rapat atau disegel menggunakan mesin hand sealer. Kemasan ini selain menjaga tekstur keripik agar tetap renyah juga menambah ketertarikan orang pada produk ini. Gasava chips dikemas dengan kemasan printing yang berwarna solid dan tidak pucat. Dengan kemasan standing pouch jenis ini memudahkan orang ketika ingin mengonsumsi keripik singkong yang ada dalam kemasan.

2. Keripik Ikan Pisces

Keripik Ikan Pisces

Keripik ikan menjadi snack yang baru-baru ini digemari masyarakat dan menjadi viral. Pisces adalah snack keripik ikan yang menggunakan kemasan standing pouch berbahan alupaper dan menggunakan desain printing glossy. Kemasan ini mudah dibuka karena segel hand sealernya memiliki sisi yang mudah disobek. Hadir dengan rasa original, barbeque, dan pedas Pisces membawa kemasan yang menarik bagi anak-anak karena berdesain kartun. Warna dari desain printing kemasan snack ini juga sangat ceria.

3. Keripik Ubi Talas Ulas

Keripik Ubi Talas Ulas

Keripik ubi yang satu ini lebih minimalis dari segi pengemasan daripada snack-snack sebelumnya. Dikemas dengan standing pouch yang berbahan dasar kertas kraft, Keripik Ubi Talas Ulas tidak banyak menggunakan desain. Agar tetap terlihat menarik snack ulas ini menggunakan jenis kemasan standing pouch yang memiliki window atau celah di sisi depan kemasan agar dapat melihat produk yang ada di dalam kemasan. Bagi anda yang tidak ingin kemasannya terlalu banyak desain namun ingin tetap terlihat menarik dengan cara lain, penempatan window di sisi depan kemasan akan tepat.

4. Keripik Istimewa Bro (Kribo)

Keripik Istimewa Bro

Snack yang satu ini menggunakan kemasan standing pouch yang merupakan kombinasi antara plastik pada sisi depan dan berbahan dasar aluminium foil pada bagian belakangnya. Plastik yang transparan membuat konsumen dapat melihat produk yang ada di dalam kemasan. Snack kribo menggunakan aluminium foil keperakan yang sifatnya memantulkan cahaya sehingga bisa menarik perhatian konsumen. Kemasan snack kribo juga disertai dengan zipper atau penutup yang bisa dibuka dan ditutup kapanpun konsumen menginginkannya. Tentu saja teknologi ini mencegah snack melempem.

5. Keripik Rengginang

Keripik Rengginang

Berbeda dengan snack Kribo, keripik rengginang ini tidak menggunakan kemasan standing pouch jenis kombinasi agar tetap renyah. Desainnya sangat minimalis namun justru terkesan ditonjolkan karena peletakannya yang hanya berada di sisi depan kemasan dan tidak ada hiasan apapun lagi. Standing pouch yang digunakan untuk mengemas keripik rengginang ini full plastik dan disertai dengan zipper untuk memudahkan membuka dan menutup kemasan.

Itu dia strategi dari snack-snack agar produknya tetap renyah, semua menggunakan kemasan standing pouch yang memudahkan display dan pengambilan produk dalam kemasan. Penggunaan zipper pada kemasan juga membuat produk dapat disimpan kembali dengan rapat jika tidak dapat dihabiskan secara langsung. Bagi anda yang baru mulai usaha dalam bidang snack bisa menjadikan snack-snack di atas sebagai referensi dan ide agar produk anda tetap renyah.

Bagi anda yang masih bingung masalah kemasan produk, serahkan saja pada Dikemas.com karena akan membantu anda menyediakan kemasan yang sesuai dengan keinginan. Kualitasnya baik dan menarik, anda juga tidak perlu memikirkan desain kemasan karena Dikemas.com bisa menyediakan desain sesuai yang anda inginkan.

Konsultasi (WA)

Satu pemikiran pada “Agar Tetap Renyah 5 Snack Ini Gunakan Kemasan Standing Pouch”

Tinggalkan komentar