Dikemas.com Beri Pelatihan dan Diskusi Kemasan untuk yang Kedua Kali

Sebanyak 12 pelaku Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) Kabupaten Sleman berkumpul di Rumah Kreatif Sleman pada hari Jumat, 08 Maret 2019. Bukan berkumpul untuk membahas seputar bisnis saja, lebih dari itu perkumpulan ini diisi diskusi yang terasa intim dan informatif. Dengan tema diskusi “Bedah Kemasan”, forum ini membahas pentingnya sebuah kemasan  yang menunjang untuk meningkatkan nilai jual produk.

Diskusi ini bukan yang pertama kali dilakukan, sebelumnya Dikemas.com juga pernah menjadi pembicara dalam forum serupa.

Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pengemasan, Dikemas.com yang diwakili Bapak Rakmatniwa selaku trainer menjadi salah satu pembicara. Ditemani Bapak Subhan dari anekamesin.com yang juga menjadi pembicara saat itu, para peserta diskusi tampak antusias dengan materi-materi yang dibawakan oleh kedua pembicara.

Salah satu peserta diskusi mengaku senang dengan adanya “Bedah Kemasan” karena dapat langsung berkonsultasi dengan pakar kemasan produk yang sudah berpengalaman dalam membuat kemasan produk yang berkelas. Ia juga dapat melihat langsung contoh-contoh kemasan yang berkualitas baik dari segi bahan, desain, atau jenis kemasan tersebut.

Kegiatan-kegiatan semacam ini diperlukan agar para pelaku UMKM dapat memperbaiki kemasan produknya dan siap bersaing dengan produk-produk lain yang berkelas di pasaran. Sebagai produk UMKM yang produksinya masih dalam skala kecil, kemasan produk sangat penting sebagai penunjang dan pengembang usaha. Nantinya, kegiatan-kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan sebagai bentuk pelatihan untuk para pelaku UMKM.

Diskusi dan Pelatihan Bedah Kemasan Diskusi dan Pelatihan Bedah Kemasan Diskusi dan Pelatihan Bedah Kemasan

Konsultasi (WA)

2 pemikiran pada “Dikemas.com Beri Pelatihan dan Diskusi Kemasan untuk yang Kedua Kali”

Tinggalkan komentar