Gelas Plastik Kopi Sablon, Kemasan Tepat Buat Kopi Kekinian!

Gelas plastik kopi sablon sekarang sedang banyak dicari oleh para pelaku bisnis minuman kopi kekinian. Persaingan bisnis minuman kopi kekinian sekarang makin ketat, inilah yang jadi salah satu alasannya. Para pebisnis minuman berlomba untuk membuat produk mereka makin unggul. Salah satunya adalah dengan plastic cup kopi sablon agar kemasan mereka tampil lebih menarik dan lebih menjual. Tidak perlu berkecil hati kalau kamu baru merintis bisnis minuman kopi kekinian, sekarang sudah banyak jasa cetak kemasan cup plastic kopi sablon yang bisa membantu kamu untuk membuat kemasan gelas plastik kopi dengan harga yang sangat terjangkau.

Cari Gelas Plastik Kopi Sablon Harga Terjangkau?

Untuk mendapakan gelas plastik kopi sablon murah dan berkualitas, kamu bisa mencari tahu dan membandingkan dua sampai tiga penjual. Selain harga, kamu juga bisa bandingkan kualitasnya. Sebab gelas plastik kopi sablon yang ada di pasaran juga berbeda satu sama lain. Misalnya jenis bahan yang digunakan dan juga kualitas bahan gelas plastiknya. Beberapa jasa cetak gelas plastik kopi sablon juga menyediakan gelas plastik polos dengan beragam ukuran. Dari segi harga sudah tentu berbeda, akan lebih murah gelas plastik polos. Sementara untuk gelas plastik kopi sablon kamu perlu menambah sedikit biaya untuk jasa sablon atau cetak desainnya.

Percantik Kemasan Kopi Kekinian Pakai Gelas Plastik Kopi Sablon

Memilih gelas plastik kopi sablon adalah hal yang sebaiknya dilakukan dibandingkan dengan kemasan polos. Selain lebih menarik nama brand yang tertera di kemasan gelas plastik kopi sablon akan memudahkan konsumen mengingat brand minuman kamu. Memang dengan cetak kemasan gelas plastik kopi sablon akan mengeluarkan biaya sedikit lebih banyak dibandingkan dengan stiker kemasan. Tapi dari segi hasil sudah tentu kemasan sablon akan lebih menguntungkan untuk bisnis kopi kekinian yang kamu jalankan. Bahkan sekarang sudah banyak jasa cetak kemasan yang menjual kemasan gelas plastik menawarkan harga satu paket dengan sablon. Bahkan ada juga yang memberikan jasa desain kemasan untuk konsumen secara gratis.

Biaya Cetak Gelas Plastik Kopi Sablon

Berkaitan dengan biaya sablon, tergantung pada banyak sedikitnya warna yang digunakan. Kalau menggunakan lebih dari dua warna, biasanya kamu akan dikenakan biaya tambahan. Sebagai pembeli, kamu juga harus jeli dalam melihat kualitas sablon. Jangan hanya tergiur harga murah, kamu bisa melihat beberapa contoh hasil gelas plastik kopi sablon yang telah dicetak. Untuk desain kemasan kopi kekinian sebaiknya kamu buat konsep yang sederhana dan mudah diingat. Kalau kamu belum punya desain kemasannya, kamu bisa serahkan ke jasa cetak kemasan untuk membuat desainnya. Dengan catatan, konsep desain tetap persetujuan dari kamu. Jadi setidaknya buatlah konsep desain sesuai dengan brand kopi kekinian yang kamu jual.

Kemasan Plastic Cup Berkualitas

Untuk mendapatkan kemasan cup plastic kopi sablon berkualitas, kamu harus mencari percetakan atau penjual kemasan minuman yang berpengalaman. Sebab kemasan akan menjadi identitas produk yang akan dilihat pertama kali oleh pembeli. Kemasan minuman kekinian dengan desain unik tentunya akan lebih menarik untuk menguatkan identitas produk minuman kekinian kamu. Cobalah mulai sekarang kamu bisa corat-coret desain dan mencari ide untuk diaplikasikan pada kemasan minuman kekinian kamu nanti.

Kenapa Pilih Kemasan Gelas Plastik Kopi Sablon?

Ada beberapa alasan kenapa kemasan gelas plastik kopi sablon lebih disarankan menjadi kemasan minuman kopi kekinian dibandingkan dengan kemasan polos atau pun kemasan dengan label stiker. Berikut beberapa alasan untuk makin meyakinkan kamu dalam memilih kemasan minuman kekinian yang tepat.

1. Menekan Biaya

Kalau kamu adalah pebisnis yang baru merintis bisnis kopi kekinian menggunakan cup plastic kopi sablon mungkin merasa tidak terlalu sempurna secara tampilan dibandingkan dengan printing. Tapi kalau dilihat dari segi biaya, harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan teknik printing. Jadi pilihan ini akan lebih sesuai dengan biaya operasional bisnis kopi kekinian yang kamu jalankan.

Selain dari segi harga kemasan plastic cup kopi sablon lebih murah, menggunakan gelas plastik dengan desain menarik juga lebih menguatkan identitas bisnis kopi kekinian kamu. Adanya logo di kemasan produk merupakan salah satu bukti keseriusan kamu membangun brand di pasaran. Jadi sekarang sudah jarang sekali ditemukan minuman kekinian yang menggunakan kemasan gelas polosan. Kamu tentu tidak mau ketinggalan kan? Segera cetak kemasan plastic cup kopi sablon dan tunjukkan identitas brand kamu!

2. Minimal Pemesanan Sedikit

Hal ini akan menjadi keuntungan buat kamu terutama buat kamu yang baru merintis bisnis minuman kopi kekinian. Inilah alasan kenapa gelas plastik kopi sablon lebih direkomendasikan. Selain harga sablon gelas yang lebih murah juga karena jumlah minimal order yang tidak terlalu banyak untuk satu desain gelas.

Sedangkan gelas printing ada jumlah minimal order rata-rata 50.000 pcs per satu desain gelas. Jelas untuk kamu yang baru merintis usaha terlalu banyak, kecuali kamu memang membuka usaha yang kapasitasnya langsung besar. Keunggulan lain dengan menggunakan plastic cup kopi sablon jika kamu ingin mengubah desain gelas sewaktu-waktu karena mengikuti tren pasar atau usaha kamu yang semakin bertambah besar maka tidak perlu merasa mubazir dengan desain sebelumnya yang jumlahnya masih banyak. Sebab minimal pemesanan untuk kemasan ini jumlahnya sedikit dan terjangkau.

3. Harga Kemasan Sesuai dengan Desain dan Ukuran

Memang pengerjaan sablon lebih banyak menggunakan tangan manusia maka dari itu pemilihan desain juga menentukan harga sablon gelas selain ukuran kemasan gelas itu sendiri. Jadi pilihlah desain yang tepat untuk kemasan minuman kopi kekinian kamu. Sesuaikan dengan jenis minuman yang kamu jual. Misalkan minuman yang kamu jual mengandung unsur latte atau susu maka pilihlah warna sablon yang gelap agar lebih bisa terbaca oleh pelanggan atau pembeli.

Begitu juga sebaliknya jika minuman yang kamu jual berwarna gelap maka pilihlah warna sablon yang terang atau menggunakan gelas plastik yang non transparan. Begitu juga dengan ukuran kemasan yang juga harus disesuaikan dengan karakteristik produk. Kalau minuman yang kamu jual hanya menyediakan satu ukuran kemasan saja, maka pilih yang paling standar. Misalnya 10 oz atau 12 oz. Kamu juga bisa menyediakan berbagai ukuran mulai dari kecil, sedang, hingga besar untuk lebih banyak memberikan pilihan ke konsumen.

Jadi, sudah siap untuk bikin produk kopi kekinian kamu makin berkelas? diKemas.com bisa membantu kamu untuk menjadikan identitas produk kopi kekinian yang kamu jual makin berkualitas dan naik kelas. Tersedia berbagai layanan yang sangat cocok untuk kamu apa lagi sebagai pebisnis yang baru merintis bisnis kopi kekinian. Mulai dari gratis konsultasi, bebas biaya desain kemasan, sampai gratis biaya kirim ke banyak wilayah di Indonesia. Yuk konsultasikan kemasan gelas plastik yang kamu butuhkan dengan menghubungi kontak di bawah ini!

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar