10 Kemasan Kopi Ini Tak Hanya Sedap di Mata Tapi Jaga Kualitas Rasa

Belakangan ini kopi asli Indonesia semakin digemari banyak orang. Bahkan tak hanya konsumen dalam negeri, cita rasa kopi Indonesia kini semakin diakui dunia. Inilah yang menjadikan kopi sebagai satu lahan produk komoditas bisnis yang menggiurkan.

Peluang ini tentu memicu persaingan antar pengusaha kopi. Terbukti, kini persaingan pasar kopi tidak hanya sekedar kualitas dari kopi saja, melainkan desain kemasan kopi juga mengambil peran untuk meningkatkan daya tarik dan menambah nilai jual dari kopi itu sendiri.

paper-cup-baner-web

Banyak pengusaha kopi yang masih kebingungan untuk memilih desain kemasan yang sesuai permintaan pasar. Terlebih, pasar sekarang semakin dinamis dan membutuhkan strategi pemasaran yang dapat menjadikan sebuah produk sebagai Buzz Marketing.

Salah satu strategi pemasan yang bisa dijalankan pengusaha kopi yaitu menciptakan desain eksklusif untuk kemasan kopi. Ada 10 desain kemasan kopi eksklusif yang bisa dipilih untuk meningkatkan daya jual produk di mata calon konsumen.

Kemasan Stand Up Pouch PaperKemasan Kopi Model Stand Up Pouch Paper

Kemasan Kopi Cup Joco

Kemasan Cup Joco

Desain Kemasan Cafeology

desain kemasan cafeology

Kemasan Flat Bottom Pouch

Kemasan Flat Bottom Pouch

Kemasan JJ Royal

Kemasan Kopi JJ Royal

Kemasan Side Gusset

Kemasan Side Gusset

Kemasan Bentuk Box

kemasan kopi box

Side Gusset Pouch Packaging

Side Gusset Pouch Packaging

Paket Kemasan Box Kopi Paradise

Kemasan Box Kopi Paradise

Kemasan Side Gusset with Valve

Kemasan Side Gusset with Valve

Sepuluh kemasan eksklusif di atas, bisa jadi salah satu inspirasi buat kamu yang masih bingung mencari desain kemasan untuk kopi yang eksklusif. Yang terpenting, pilihlah bentuk desain kemasan produk kopi yang sesuai dengan target pasar yang diinginkan. Karena desain dan tampilan kemasan kopi juga mempengaruhi harga jual produk di pasaran.

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar