Tips Kemasan

Gelas Plastik Sablon Bikin Minuman Kekinian Tampil Menawan!

Gelas Plastik Sablon Bikin Minuman Kekinian Tampil Menawan!

Gelas plastik sablon saat ini banyak dipilih untuk menjadi kemasan minuman kekinian supaya tampil lebih menawan. Pada dasarnya minuman kekinian dikemas menggunakan gelas plastik sablon dengan desain atau tampilan yang menarik. Kemasan minuman gelas plastik sablon sudah banyak menjadi pilihan para pengusaha minuman untuk menjadikannya produknya tampil menarik. Persaingan bisnis minuman kekinian sudah pasti makin ketat. Para pengusaha minuman kekinian berlomba-lomba untuk menciptakan inovasi produk untuk konsumen.

Kemasan Minuman Kekinian

Makin banyaknya pengusaha minuman kekinian juga pada dasarnya mendorong bagaimana makin beragamnya kemasan minuman kekinian yang muncul. Mulai dari beragam bentuk kemasan, desain kemasan, dan ukuran kemasan. Para pengusaha minuman saat ini juga banyak memburu gelas plastik sablon dengan ukuran dan bentuk yang beragam supaya produk mereka tampil makin keren. Kemasan pada dasarnya menjadi hal yang mendorong suatu produk tampil lebih menarik. Sebab di masa sekarang ini kemasan bukan hanya berperan sebagai pembungkus produk saja tapi juga menjadi daya tarik untuk pemasaran produk.

Kehadiran kemasan minuman gelas plastik sablon juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi konsumen. Para pengusaha minuman kekinian berlomba-lomba menjadikan kemasan produk mereka semenarik mungkin untuk membuat konsumen tertarik. Tentu para pengusaha minuman kekinian ini juga melihat siapa target konsumen mereka yang lebih didominasi oleh anak-anak muda atau yang masuk dalam kategori generasi milenial.

Kemasan minuman kekinian gelas plastik sablon yang unik menjadi pilihan banyak pengusaha minuman kekinian. Tidak heran kalau sekarang banyak bermunculan usaha minuman kekinian baru yang ikut meramaikan persaingan bisnis minuman. Pertumbuhan bisnis minuman kekinian yang makin meningkat menjadikan para pelaku usaha minuman kekinian harus memperhatikan kemasannya. Buat kamu yang sedang menjalankan bisnis minuman kekinian, ada hal mengenai kemasan minuman gelas plastik sablon yang perlu kamu ketahui yaitu terkait ukuran kemasan minuman kekinian gelas plastik sablon.

Ukuran Kemasan Minuman Kekinian

Jenis kemasan gelas plastik sablon adalah kemasan cup dengan berbahan dasar plastik di mana kemasan ini dinilai sangat menarik karena bentuknya yang transparan. Sehingga para konsumen minuman kekinian akan sangat tertarik dengan minuman yang ditawarkan. Kemasan minuman plastik ini merupakan kemasan minuman yang sangat ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Serta sangat aman untuk mengemas minuman dengan berbagai jenis. Berikut ini beberapa contoh ukuran kemasan minuman gelas plastik sablon yang sering digunakan oleh para pengusaha minuman kekinian.

1. Kemasan Cup Plastik Sablon Ukuran 12oz

Cup plastik sablon ini berukuran kira-kira 300ml, sangat kecil untuk ukuran kemasan minuman gelas plastik sablon. Kemasan cup plastik sablon ukuran ini memang paling kecil dan didesain memang bukan untuk minuman yang ditambahkan es. Biasanya kemasan gelas plastik sablon ini digunakan untuk mengemas minuman hangat seperti teh, jeruk, kopi.

2. Kemasan Cup Plastik Sablon Ukuran 14oz

Ukuran cup plastik sablon ini kira-kira 450ml, untuk ukurannya terbilang sedang. Kemasan gelas plastik sablon ini biasanya digunakan untuk mengemas minuman yang bisa ditambahkan sedikit es. Tapi tetap memiliki porsi sedang, seperti pop ice, es teh, dan es jeruk yang dijajakan.

3. Kemasan Cup Plastik Sablon Ukuran 16oz

Gelas plastik sablon ini berukuran kira-kira 400ml, ukuran ini dapat dikatakan ukuran tanggung atau sedang. Tidak terlalu kecil maupun besar dan tentunya mampu menampung minuman beserta es dan topping. Inilah ukuran cup plastik sablon yang biasa digunakan oleh para penjual minuman kekinian seperti, thai tea, bubble cheese tea, bubble cheese cream, es kopi, es cokelat, dan minuman kekinian lainnya.

4. Kemasan Cup Plastik Sablon Ukuran 22oz

Ukuran cup plastik sablon ini kira-kira 600ml, ukuran ini merupakan ukuran besar. Biasanya digunakan untuk mengemas minuman yang membutuhkan es batu lumayan banyak. Gelas plastik sablon ini merupakan kemasan minuman yang digunakan untuk mengemas minuman seperti thai tea, bubble cheese tea, bubble cheese cream, es kopi dalam pilihan menu large. Atau biasanya digunakan juga untuk mengemas minuman alpukat kocok dan mango thai di mana kemasan ini sangat cocok untuk mengemas produk tersebut.

Semakin menarik suatu desain kemasan cup plastik sablon, maka semakin tertarik juga konsumen untuk membeli. Bandingkan saja dengan minuman yang memiliki kemasan biasa saja pasti konsumen kurang tertarik untuk membeli. Hal ini juga bisa dijadikan alasan kuat kenapa desain kemasan cup plastik sablon dengan minuman kekinian yang dijual harus memiliki kesesuaian dan keterkaitan. Sayang banget kan kalau minuman kekinian yang kamu jual enak, berkualitas, tampilannya menarik, tapi desain kemasan cup plastik sablon kurang menarik. Apa lagi dengan melihat segmen konsumen minuman kekinian yang kebanyakan anak muda. Di mana mereka membeli minuman atau makanan bukan sebagai kebutuhan pokok saja. Tapi juga untuk bahan konten yang diunggap di media sosial baik melalui fitur story atau pun feed.

Maka dari itu buatlah kemasan minuman kekinian yang kamu jual dengan desain dan pilihan kemasan yang tepat yaitu cup plastik sablon. Kelebihan ketikan kamu menggunakan cup plastik sablon adalah kamu bisa mengkreasikan desain produk sekreatif mungkin pada kemasannya. Kamu bisa menempatkan logo produk atau logo bisnis minuman kekinian pada kemasan cup plastik sablon. Kemudian kamu bisa mengkreasikan desainnya dengan menambahkan kutipan menarik dan kolom nama untuk menuliskan nama pelanggan.

Tips Membuat Desain Cup Plastik Sablon Minuman Kekinian

  1. Buatlah desain cup plastik sablon yang simpel dan tetap terlihat menarik

Pilihlah warna desain kemasan cup plastik sablon yang tidak terlalu mencolok. Pastikan juga tidak terlalu banyak menggunakan pilihan warna. Desain tulisan atau label mudah dibaca sehingga tidak menyulitkan pelanggan untuk mengenali produk kamu.

  1. Desain cup plastik sablon sesuai dan cocok dengan bentuk maupun ukuran kemasan

Pastikan desain unik dan menampilkan logo atau ciri kas dari brand minuman kamu. Lakukan survey terlebih dahulu sebelum mendesain, apakah desain sesuai dengan target. Buat desain sesuai dengan gaya anak muda zaman sekarang. Apa lagi untuk minuman kekinian yang segmen pasarnya adalah anak milenial.

  1. Buatlah ide-ide inovatif

Dalam menjalankan bisnis minuman kekinian tentu perlu ada inovasi yang kamu lakukan. Mulai dari varian minuman yang dijual sampai inovasi pada kemasan cup plastik sablon untuk minuman yang kamu jual. Buatlah produk minuman kekinian kamu berbeda dengan produk minuman kekinian lainnya. Ciptakan inovasi-inovasi desain baru yang unik serta menarik.

  1. Ciptakan kemasan minuman cup plastik sablon yang menarik

Supaya usaha minuman kekinian yang kamu jalankan bisa bersaing dangan para pengusaha minuman lainya, ciptakan kemasan cup plastik sablon yang unik dan menarik. Tentunya desain yang berbeda dari yang lainya. Buatlah desain kemasan minuman dengan melihat target pasar.

Kalau kamu masih bingung bagaimana untuk membuat desain kemasan minuman kekinian yang unik dan menarik, kamu datang ke tempat yang tepat. diKemas.com bisa membantu kamu menjadikan produk minuman kekinian yang kamu jual tampil lebih menawan. Mulai dari desain kemasan minuman yang super keren, ukuran kemasan yang beragam, serta beragam warna cup plastik sablon yang bisa kamu pilih. Kamu bisa mendapatkan konsultasi dan desain kemasan minuman cup plastik sablon gratis secara cuma-cuma. Mau bikin kemasan minuman kekinian pakai cup plastik sablon gak pake ribet harga bisa nego? Yuk hubungi kontak kami di bawah ini untuk informasi lebih lanjut!