Gunakan Kemasan Standing Pouch untuk 5 Produk Cair Ini!

Halo Sobat Dikemas! Peluang usaha semakin beragam dan terbuka lebar bagi siapa saja. Bagi anda yang ingin mencari peruntungan di dunia bisnis tentu tidak ingin melewatkan kesempatan ini, bukan? Sebelum memulai usaha anda tentu harus mengetahui trik bisnis agar usaha yang anda jalankan dapat berkembang. Dari sekian banyak trik bisnis yang ada, kita bisa memulai dari hal yang paling mudah dan tidak memerlukan skill yang mumpuni. Trik tersebut adalah dengan menggunakan kemasan produk yang tepat. Kali ini kita akan membahas kemasan yang tepat untuk produk-produk yang cair.

Produk cair seperti minyak, sabun cair, gula cair, dan sebagainya akan terlihat lebih menarik jika dibungkus berbeda. Kemasan berjenis Standing Pouch yang dapat berdiri menjadi pilihan yang baik jika anda ingin mengemas produk cair anda secara berbeda. Tidak melulu dikemas di dalam botol anda bisa mengunakan kemasan standing pouch yang pastinya lebih menarik perhatian konsumen dari segi packaging.

paper-cup-baner-web

Berikut adalah produk-produk cair beserta kemasan standing pouchnya yang bisa kamu gunakan sebagai ide dan referensi dalam menjalankan usahamu.

1. Minyak

Minyak Standing Pouch

Selama ini minyak, terutama minyak goreng hadir dengan kemasan botol atau jeriken dan orang-orang sudah familiar dengan hal tersebut. Namun muncul inovasi pengemasan minyak goreng dalam kurun waktu beberapa tahun ke belakang, yaitu mengemas minyak goreng dengan kemasan standing pouch. Selain lebih praktis, kemasan standing pouch juga bisa mengakomodir kebutuhan orang-orang yang ingin membeli minyak dalam jumlah yang tidak terlalu banyak juga tidak terlalu sedikit. Selain minyak goreng, anda juga bisa mengemas minyak lainnya seperti minyak kelapa, minyak zaitun, dan minyak-minyak lainnya dalam kemasan standing pouch.

2. Santan

santan standing pouch
sumber gambar: top pack

Santan menjadi salah satu ‘senjata’ para Ibu saat memasak di dapur. Hampir setiap hari santan digunakan mereka untuk memasak. Daripada membuat santan sendiri secara konvensional dengan proses yang sedikit merepotkan mereka lebih memilih menggunakan santan instan yang lebih praktis. Pasar yang besar bagi anda yang ingin memulai usaha dalam bidang tersebut. Penggunaan standing pouch dalam pengemasan santan akan sangat memudahkan karena ukuran standing pouch beragam sehingga anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan para Ibu. Mereka tidak perlu repot bolak-balik membeli santan kemasan karena jika dikemas dengan standing pouch bisa menampung lebih banyak dari kemasan biasa namun tetap menjaga kualitas santan.

3. Sabun cair

Saat ini memang sudah lazim pengemasan produk sabun cair menggunakan kemasan standing pouch. Selain lebih praktis, kemasan standing pouch juga cenderung lebih aman karena bahan yang digunakan untuk produk sabun cair tebal dan disegel dengan rapat. Standing pouch juga dapat didesain sesuai dengan branding produk anda. Kemasan yang rapat juga menjaga agar produk sabun cair anda tetap terjaga kualitasnya.

4. Jus

Jus Standing Pouch

Produk cair yang satu ini selain dikemas dengan botol juga banyak dikemas dengan standing pouch. Sifatnya yang kurang bisa tahan lama membuat produk ini harus dikemas dengan rapat dan baik agar tidak tercemar udara luar yang bisa merusak kualitas produk. Jus merupakan produk cair yang berwarna, warna yang berbeda-beda dari setiap jus akan menjadi nilai  tambah untuk menarik perhatian konsumen. Menonjolkan warna dari jus tersebut bisa dengan menggunakan kemasan standing pouch.

5. Saus

Mayones merupakan salah satu jenis saus yang sering digunakan sebagai perasa pada makanan. Di Indonesia penggunaan mayones sudah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi sebagian orang. Selain saus mayones, saus tomat, saus sambal, dan saus lainnya juga banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Jika anda berkeinginan untuk masuk dalam usaha ini ada pasar yang terbuka lebar. Gunakan kemasan standing pouch untuk menyimpan dan mendistribusikan produk saus anda dengan baik.

Itu dia 5 produk cair yang bisa dikreasikan menggunakan kemasan lain daripada yang lain. Anda tidak perlu bingung mencari kemasan standing pouch karena Dikemas.com bisa memenuhi kebutuhan anda akan kemasan standing pouch yang menarik dan berkualitas.

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar