Harga Sablon Gelas Plastik Murah, Pengusaha Minuman Siap Bersaing!

harga-sablon-gelas-plastik-murah-pengusaha-minuman-siap-bersaing

Para pengabdi boba dan pencandu thai tea hingga penikmat senja (kopi) adalah tren yang sedang merebak di Indonesia sebagai minuman kekinian yang dengan mudah akan kalian temukan. Sebenarnya di Indonesia sebagai negara yang tropis tidak heran jika jajanan pinggir jalan akan banyak di temukan minuman berbahan es. Tapi bedanya selain variannya yang lebih banyak adalah dikemasan, lebih cantik. Hal ini tidak heran ketika harga sablon gelas plastik murah, itu bagai oase bagi para pengusaha minuman yang berlomba-lomba mempercantik kemasan minuman mereka. Dukungan dari sablon gelas saja sebenarnya tidak cukup untuk bisa mendongkrak penjualan minuman kekinian anda.

Berikut adalah tips anda yang ingin memulai usaha minuman kekinian.

  1. Tentukan Target Pasarmu

Tentu jika selama ini minuman anda anak muda usia remaja. Maka anda bisa memulai minuman dengan dasar teh, susu dengan topping yang sedang hits, boba. Tapi jika anda ingin tampilan lebih menarik anda bisa membuat topping lebih berwarna terutama warna pelangi atau pastel.

Beda jika anda ingin menargetkan pasar orang yang lebih tua atau orang-orang kantoran anda bisa menjual kopi atau cokelat serta teh. Maka anda sebaiknya menyediakan dua pilihan dalam minuman di gerai anda, panas dan dingin. Meski Indonesia panas akan tetapi tidak semua orang suka mengonsumsi minuman dingin. Jika anda menyediakan dua jenis minuman, panas dan dingin maka anda juga harus menyediakan dua jenis kemasan.

Pertama untuk minuman panas sebaiknya menggunakan gelas kertas dan gelas plastik untuk minuman dingin. Dan tenang saja harga sablon gelas plastikantara plastik dan kertas hanya sedikit perbedaannya. Memang harga sablon gelas plastik terlihat lebih mudah didapatkan akan tetapi tenang saja dikemas.com kami menyediakan sablon gelas plastik dengan berbagai jenis.

  1. Pilih Lokasi Yang Strategis

Tempat menentukan bagaimana perkembangan bisnis anda. Sebelum membuka gerai minuman, anda harus melakukan survei lokasi dimana anda ingin membuka gerai tersebut. Lakukan beberapa pengamatan secara langsung. Mulai dari apakah dilokasi tersebut sudah ada jenis minuman yang sama ditempat tersebut atau tidak.

Menentukan target pasar terlebih dahulu karena berkaitan juga dengan lokasi dimana ingin anda berjualan. Jika minuman tersebut jenis minuman kekinian maka pilihan tempat anak muda berkumpul adalah lokasi yang tepat. Tidak harus di dalam mall jika budget anda belum mencukupi.

Anda bisa memilih area kampus atau kantin sekolah atau kampus. Dan jika minuman yang anda jual konsumennya lebih universal maka bisa pilih tempat transportasi umum atau depan toko waralaba. Jika anda merasa sewa mall lebih menjanjikan bisa menarget lokasi tersebut akan tetapi juga perlu mempertimbangkan persaingan dengan gerai-gerai lain yang sudah lebih dulu ada.

  1. Berani Tampil Beda

Berani tampil beda ini salah satu terobosan yang didunia bisnis selalu dilakukan oleh para pengusaha sukses. Mereka berani menjual yang tidak biasa atau lain daripada yang lain. Lha kan minuman kekinian sudah banyak yang jual. Ada beberapa hal yang bisa anda lakukan dengan tampil beda, berikut adalah beberapa tips untuk tampil beda.

  • Uji Coba Resep

Jika anda ingin menjual sesuatu yang berbeda anda harus berani mencoba berbagai macam resep. Misalkan anda ingin menjual teh. Di Indonesia sudah banyak yang menjual teh melati atau teh angkringan yang terkenal enak dan sekarang dominasi teh thailand dengan susu.

Anda bisa menjual teh dengan varian yang berbeda dengan mencampurkan berbagai macam teh yang ada di Indonesia dan menghasilkan rasa yang pas sesuai dengan lidah konsumen. Atau jika anda ingin tampil beda anda bisa menjual minuman tradisional menjadi minuman kekinian salah satunya dengan sistem pengemasan yang terkini. Anda bisa mengemas dengan sablon gelas plastik dengan desain terbaik dan menarik.

  • Bahan Berkualitas

Ini salah satu standar usaha anda akan berjalan stabil atau tidak. Pengusaha food and beverage harus bisa menjaga kualitas bahan yang akan menjadi olahan dagangan mereka. Jika anda pengusaha minuman kekinian anda juga harus menjaga bahan-bahan yang jadi olahan. Contohnya jika anda pengusaha kedai kopi maka pilihan biji kopi yang terbaik wajib tentunya dengan pengolahan yang tepat.

Jika anda menjual kopi tidak perlu biji kopi dari luar atau jenis kopi Indonesia yang terkenal. Anda bisa lho membuka usaha sekaligus membantu para petani lokal salah satunya untuk usaha minuman kekinian, kopi. Indonesia banyak sekali petani kopi yang perlu dibantu mengangkat produknya, mungkin salah satunya dengan gerai minuman anda. Jika usaha anda banyak varian jenisnya maka anda bisa membuat berbagai jenis kemasan sablon gelas plastik minuman.

Tenang saja tidak usah khawatir dengan jumlah produksi yang harus diorder untuk jumlah gelas terlalu banyak karena anda bisa order jumlah minimal terlebih dahulu meski tentu harga sablon gelas plastik akan semakin murah jika order dalam jumlah yang banyak. Tapi harga gelas sablon plastik jauh lebih murah jika dibandingkan dengan printing.

Bahan dasar untuk minuman juga penting. Akan tetapi, memikirkan bahan kemasan minuman juga penting karena berkaitan dengan hasil cetakannya. Anda bisa memesan sablon gelas dikemas.com yang selalu menjaga kualitas bahan dan hasil akhir serta pastinya harga sablon gelas plastik dikemas.com tidak bikin tipis kantong anda.

  1. Promosikan Minumanmu

Tentu para pedagang akan berusaha keras untuk mempromosikan usahanya. Akan tetapi, ada beberapa tips untuk mempromosikan jualan minuman anda.

  • Desain Boots Dan Kemasan

Jika banyak minuman kekinian yang biasa anda temui menggunakan sistem waralaba yang gerainya hampir sama. Ini justru kesempatan buat anda yang baru merintis bisnis minuman kekinian. Anda harus mendesain boots gerai anda sedemikian mungkin. Cari berbagai referensi yang ada di internet. Atau jika anda mempunyai dana lebih sewa jasa profesional untuk mendesainnya.

Selain boots desain kemasan juga sangat penting. Sablon gelas plastik dengan desain khusus akan membantu mempromosikan minuman anda secara tidak langsung. Maka jangan sepelekan desain kemasan minuman anda. Selain menampilkan logo dagangan anda usahakan untuk memberikan informasi tentang minuman, jenis atau rasa hingga kontak yang bisa dihubungi untuk pemesan dalam partai besar. Penting memberikan informasi yang detail pada kemasan karena selama ini gelas kemasan minuman lebih hanya menampilkan logo dan jenis minuman.

Anda mungkin akan mengeluarkan harga sablon gelas plastik ebih sedikit mahal akan tetapi bisa tertutup dari alokasi untuk promosi. Untuk yang bingung dengan desain kemasan anda bisa hubungi dikemas.com yang bisa membantu konsultasi desain anda serta tentunya akan memberikan harga sablon gelas plastik dengan harga khusus.

  • Rajin Ikut Bazaar

Bazaar adalah salah satu promosi yang cukup efektif untuk meningkatkan penjualan anda. Tidak harus bazaar makanan dan minuman akan tetapi anda bisa ikut bazaar yang potensi persaingannya sedikit seperti bazaar pakaian yang belum tentu ada gerai minuman di sana. Jadi tidak harus bazaar makanan dan minuman.

  • Aktif Di Media Sosial

Media sosial adalah salah satu media promosi gratis yang cukup masih mendongkrak penjualan anda. Pada masanya anda bisa menjadikan media sosial sebagai salah satu media promo salah satunya dengan mention akun gerai anda maka akan mendapatkan bonus tertentu sehingga promo jalan penjualan dapat.

Melalui media sosial juga anda bisa menginformasikan promo yang ada di gerai anda. Jangan khawatir dengan promo akan merugikan. Karena anda juga bisa melakukan promo sekaligus mengampanyekan sesuatu yang sedang banyak dilakukan orang-orang salah satu diet plastik.

Anda bisa dengan memberikan promo bagi pelanggan anda yang berhasil mengumpulkan kemasan dari gerai anda maka akan mendapatkan bonus tertentu. Sablon gelas dari gerai anda bisa dijual kembali untuk didaur ulang dan hasilnya tentu akan menutup harga sablon gelas plastik yang sudah anda keluarkan.

Jadi anda tidak usah khawatir akan merugi karena ongkos harga sablon gelas plastik meningkat karena bisa ditutup dengan promo yang menarik. Jadi pikirkan saja desain sablon gelas plastik yang menarik dan memikat. Butuh konsultasi hubungi kami dikemas.com kami siap membantu menentukan sablon gelas anda dengan varian harga gelas sablon plastik yang bervariatif seperti jualan anda. Kami tunggu orderannya!

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar