Jasa Kemas Minuman Herbal, Cocok Untuk Produk Riset Test Pasar

Ada beberapa alasan pelaku usaha memilih Jasa Kemas Minuman Herbal, diantaranya yakni karena produk yang dikemas merupakan produk baru, masih untuk tahap perkenalan, test pasar.

Sebelum berinvestasi ke mesin pengemas otomatis yang baru, jasa kemas tentu menjadi pilihan yang menarik. Selain lebih hemat, faktor SDM operator mesin dan kendala-kendala teknis yang muncul terkait mesin menjadi pertimbangan tersendiri.

Dengan memanfaatkan layanan jasa kemas, tentu dana dan tim yang ada bisa difokuskan ke aspek pemasaran.

Produk Minuman Herbal

Ada banyak jenis ya minuman herbal yang kita jumpai dipasaran dalam bentuk kemasan sachet, diantaranya :

  • Wedang Jahe Instan
  • Wedang Kunyit Asam
  • Wedang Beras Kencur
  • Wedang Temu Lawak
  • Gula Aren Bubuk
  • Aneka Minuman Herbal Tradisional lainnya.

Layanan Jasa Kemas Minuman Herbal

Untuk produk minuman herbal, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terkait dengan ijin edar. Jika produk berupa minuman (bukan obat) dan tidak ada klaim mengobati penyakit tertentu, maka bisa menggunakan ijin edar PIRT. Tetapi jika ada klaim dapat mengobati, menyembuhkan penyakit, maka harus menggunakan ijin edar dari BPOM.

Untuk kemasan minuman herbal ini banyak bentuk, ada sachet center seal, three side seal dengan netto kisaran 25 gram untuk sekali seduh. Ada juga bentuk stick sachet dengan netto kisaran 10-15 gram per bungkus.

Bahan kemasan plastik untuk minuman herbal ini juga perlu diperhatikan. Jika produk mudah menggumpal, disarankan menggunakan bahan alufoil. Jika produk dirasa cepat laku dipasaran, maka pilihan bahan plastik transparan bisa menjadi pilihan. Umumnya untuk produk minuman herbal ini menggunakan bahan alufoil.

Untuk jasa kemas minuman herbal ini mitra melakukan pemesanan plastik kemasan terlebih dahulu, disesuaikan dengan segmen pasar yang dibidik. Setelah plastik ready, mitra mengirimkan produk minuman herbal yang akan dikemas. Setelah proses packing selesai, produk akan dikirim balik ke mitra menggunakan cargo yang disepakati.

Untuk informasi lebih lanjut & konsultasi jasa kemas, anda bisa hubungi nomor Telp/ WA wa.me/6285700293940.

Tinggalkan komentar