Keripik Jamur Dalam Kemasan Ini, Mampu Menarik Pembeli!

Keripik merupakan salah satu dari camilan yang banyak digemari oleh masyarakat. Keripik jamur dalam kemasan salah satu camilan yang banyak peminatnya. Selain baik bagi tubuh, keripik jamur juga mudah ditemukan dimana saja karena jamur saat ini sudah banyak yang membudidayakan serta keripik jamur sudah banyak variasi rasanya.

Salah satu pengalaman dari pengusaha yang saat ini sudah melebarkan sayapnya dibidang usaha keripik jamurnya, beliau menceritakan bahwa dalam bisnisnya ia terus memperhjatikan rasa dalam pembuatan keripiknya tujuannya untuk membuat kepuasan bagi pelangganya, rasanya  yang khas dan renyahnya keripik jamur adalah strategi yang ia terus jaga.

Untuk menjaga kualitas keripiknya, beliau lebih memilih pengemasanya dalam bentuk sachet dan stand pouch, berikut ini penjelasan mengenai kedua kemasan:

paper-cup-baner-web
  1. Kemasan Sachet

Dengan kemasan ini kita dimudahkan dalam penggunaannya, mudah dibawa dimana saja, dapat diproses secara otomatis dengan mesin dalam pengisiannya. Namun dalam kemasan produk kita tidaklah dapat ditampung atau disimpan dalam jumlah yang banyak. Karena nantinya akan ada penyisaan bagian untuk diberikan udara yang berisikan nitrogen. Nitrogen ini memiliki fungsi untuk menjaga kualitas keripik agar tidak berubah rasanya, bentuknya, serta menjaga keawetan produk. Namun dengan kemasan ini nantinya akan lebih banyak penggemarnya bila nantinya  harganya lebih terjangkau.

Jasa Pengemasan Minuman Bubuk Instan

  1. Kemasan Stand Pouch

Kemasan ini mempunyai bentuk yang unik selain itu dapat ditempatkan dimana saja dalam keadaan berdiri. Pada kemasan ini kita dapat menambahkan fitur zipper lock hal ini dapat menambah kenyamanan  bagi pelanggannya karena kemasan ini dapat menyimpan makanan walaupun kemasannya sudah pernah dibuka. Selain itu kita dapat memilih dengan stand pouch dalam kemasan plastik bening atau dalam kemasaan full color. Tentunya memiliki pengaruh dan kelebihan yang berbeda.

kemasan-standing-pouch-kombinasi

Bagaimana tertarikkah anda untuk usaha keripik jamur? Banyak peluang yang nantinya akan anda dapatkan.

Banyaknya pelanggan penggemar keripik adalah salah satu kesempatan kita untuk mengenakan produk kita kepada pelanggan.

Namun tentukan seperti apa nantinya anda akan mengemasnya? Karena kemasan juga akan mempengaruhi produkmu, dalam melindungi kualitas produkmu dan menarik minat pelangganmu.

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar