Pakai Gelas Plastik Sablon Bikin Kemasanmu Makin Cantik

Usaha minuman kekinian menjadi pilihan minuman terbanyak yang dijalankan. Ragam minuman ini beraneka rupa, mulai dari Seperti boba, es kopi, susu dan juga minuman lainnya.

Untuk pemilihan kemasan minuman kekinian, banyak pelaku usaha yang lebih memilih menggunakan gelas plastik sablon. Namun pastikan kalau gelas kemasan yang kamu gunakan tidak polos ya. Branding gelas plastik semenarik mungkin, dengan menggunakan stiker, sablon atau dengan printing.

Kelebihan dan Kekurangan Gelas Plastik

Ketiga aksesoris dalam gelas plastik punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Yuk pahami perbedaannya di bawah ini:

Stiker

Kelemahan menggunakan stiker harus menempel sendiri satu per satu pada gelas plastik, tetapi menariknya stiker bisa full warna.

Sablon

Sedangkan untuk sablon biasanya bisa menggunakan 1 atau 2 warna.

Printing

Jenis satu ini bisa menggunakan full warna. Biasanya perusahan minuman besar yang kelasnya premium dan sudah banyak cabang atau franchise memilih menggunakan printing.

Yuk Update Kemasanmu

Kenapa sih kemasan minuman gak boleh polos gitu aja?

Jangan salah. Kemasan adalah bagian dari identitas usahamu. Jadi kalau kalian udah branding kemasan gelas plastikmu konsumen akan tahu dan ingat kalau itu kemasan milik usahamu. Dalam proses branding, logo dan warna tinta disesuikan dengan tema usaha kalian.

Alasan kedua: kemasan yang bewarna bisa mempercantik produk minuman kalian. Sudah tahu bedanya kemasan polos dan kemasan yang sudah dibranding kan? Konsumen tentu akan lebih tertarik dengan pakcaging minuman yang bewarna dan bergambar.

Alasan selanjutnya, kemasan cup plastik yang bewarna bisa menjadi ajang promosi. Seperti yang kita tahu, usaha minuman sekarang bisa menjadi besar dan berkembang karena pengaruh dari sosial media. Oleh karena itu, jangan lupa untuk mencantumkan sosial media di dalam kemasanmu.

Ditambah, era sekarang orang punya kebiasan untuk mengunggah sesuatu ke media sosial. Kalau minumanmu juga ikut diposting, dan banyak orang yang melihat logo usahamu, maka bisa jadi calon pelanggan akan bertambah pula. Secara tidak langsung ini membantu memasarkan produk.

Nah, alasan terakhir adalah harga kemasan cup polos dengan cup sablon tidak terlalu jauh. Sayang banget kalau kalian punya usaha minuman tetapi kalian masih pakai cup polos.

Jenis Gelas Plastik Sablon

Gelas plastik dari dikemas.com punya 2 varian, yakni dengan bentuk cup standar atau datar dan juga cup oval. Beberapa tahun belakangan, kemasan gelas plastik yang paling banyak di cari adalah cup berbentuk oval.

Ukuran gelas plastik sablon ini tersedia dalam beberapa ukuran yakni 12 oz, 14 oz, 16 oz, 18 oz, dan 22 oz. Minimal order hanya 300 pcs saja. Dengan minimal order tersebut kalian udah bisa branding produk kalian sendiri.

Tentunya gelas plastik sablon lebih eye catching dan menarik untuk dilihat. Sedangkan untuk pemilihan ukuran itu disesuaikan dengan produk kalian. Misalnya saja kopi biasanya memakai kemasan gelas plastik sablon yang kecil. Untuk thai tea dan boba memakai ukuran yang jauh lebih besar karena biasanya ada penambahan es dan juga topping.

Jika kalian juga belum punya desain dikemas.com bakalan bantu buatkan desain dengan biaya nol rupiah alias gratis.

Buat kalian yang punya usaha minuman dan masih pake cup polos yuk buruan upgrade kemasan kalian dengan sablon atau bisa juga menggunakan printing.

Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa hubungi kami di whatsapp atau bisa diskusi di kolom komentar.

Tinggalkan komentar