Pilih Tas Spunbond Polos, Cari Tahu Dulu Plus Minusnya!

Tas spunbond sekarang jadi pilihan masyarakat yang telah semakin cerdas. Mereka berusaha memproduksi tas yang ramah lingkungan tanpa menggunakan plastik. Tas spunbond polos merupakan tas yang berbahan dasar kain spunbond yang didesain sedemikian rupa agar tampil lebih menarik dan bisa digunakan dalam setiap aktivitas.  Tas ini memiliki harga yang terjangkau sehingga membuat masyarakat lebih tertarik.

Kenapa Pilih Tas Spunbond Polos?

Untuk tas spunbond polos bisa didapatkan di gerai-gerai yang menyediakan tas tersebut. Saat ini, tas berbahan dasar kain tersebut sangat banyak digunakan dikarenakan lebih ramah lingkungan. Berbeda dengan tas kresek. Penggunaannya yang besar mampu membuat lingkungan tercemar karena sulitnya terurai. 

paper-cup-baner-web

Tas ini bisa didesain dengan model polos atau dengan model cetak sablon. Keduanya sama saja, hanya saja apabila cetak sablon terlihat lebih berkarakter. Berikut ini beberapa kelebihan dalam penggunaan tas berbahan kain spunbond.

Tas Spunbond Polos Harganya Terjangkau

Untuk tas spunbond polos ini memiliki harga yang terjangkau. Hal tersebut membuat banyak orang yang melakukan pemesanan tas ini untuk souvenir ataupun keperluan lainnya. Harga yang terjangkau tersebut berdasarkan dengan ukuran dan juga desain yang diinginkan. Sebenarnya anda bisa mengkreasi tas bahan spunbond ini dengan berbagai desain yang diinginkan.

Apabila menginginkan tas dengan ukuran yang besar dan desain yang rumit, maka harga yang ditawarkan akan juga semakin mahal. Meskipun demikian, tas ini bisa dicuci ulang dan digunakan sehingga bisa dipakai berkali-kali. 

Jadi, apabila ternyata harga tas tersebut mahal dikarenakan desain nya yang bagus, tetap saja bernilai ekonomis. Sangat berbeda apabila anda menggunakan tas dengan bahan plastik yang hanya bisa digunakan satu Kali Saja. Selain itu, tas berbahan plastik juga sulit terurai sehingga tidak ramah lingkungan. 

Tas Spunbond Polos Daya Pakainya Tahan Lama

Tas bahan spunbond memiliki daya pakai yang tahan lama. Anda tidak perlu sering-sering mengganti tas ini, karena bisa dicuci apabila kotor dan digunakan kembali apabila sudah bersih. Tas ramah lingkungan berbahan dasar kain spunbond memang bisa dibilang lebih awet daripada tas plastik. Pasalnya apabila tas kain bisa digunakan berkali-kali tanpa adanya penurunan kualitas jika dirawat dengan baik.

Berbeda dengan tas plastik yang akan mudah sekali rusak sehingga tidak bisa digunakan berulang kali atau dicuci berulang kali.  Selain itu, faktor lainnya yang mempengaruhi keawetan tas bahan spunbond ini terletak pada bahan spunbond itu sendiri. Bahan spunbond merupakan bahan kain yang memiliki spesifikasi tebal daripada kain biasanya. Sehingga apabila bahan ini digunakan sebagai bahan tas, maka akan lebih awet dan tidak mudah rusak.

Dapat Dikreasikan Sesuai Keinginan

Umumnya yang menjadi nilai lebih atau plus dari suatu tas adalah aksesoris yang dimilikinya. Aksesoris tersebut bisa termasuk desain, warna, dan lain sebagainya. Bahan tas spunbond polos memudahkan tas tersebut untuk diberikan desain sedemikian rupa seperti yang diinginkan. Baik memiliki kesan tertentu maupun di desain polos atau tanpa desain, tas ini tetap terlihat menawan.

Biasanya tas yang terbuat dari kain, akan lebih artistik daripada tas yang terbuat dari plastik. Meskipun harga tas spunbond polos murah, namun desain, warna, bentuk yang ditampilkan pada tas ini membuat terlihat mewah. Sehingga tas jenis ini sangat cocok apabila digunakan bepergian, maupun berbelanja ke Mall.

Sebenarnya di antara tas berbahan spunbond dan sablon tidak terdapat perbedaan. Semuanya bagus digunakan dan cocok untuk aktivitas.  Apabila anda menggunakan tas berbahan spunbond polos, maka bisa digunakan di segala situasi. Misalkan saja ingin pergi berbelanja, atau ingin pergi travelling, dan sebagainya. Selain itu, tas dengan desain polos memiliki harga yang lebih terjangkau dikarenakan tidak terdapat sablon pada tas tersebut.

Kemudian pada tas berbahan spunbond yang memiliki sablon, tentu saja penggunaannya harus sesuai keadaan. Terkecuali sablon yang digunakan memiliki karakter tertentu.  Selain hal tersebut, tas spunbond polos yang memiliki sablon terkadang memiliki harga yang mahal. Hal tersebut dikarenakan adanya penambahan biaya untuk sablon. Meskipun demikian Mahal atau tidaknya tergantung pada sablon yang digunakan atau tingkat kerumitan nya.

Tas Terjangkau Kualitas Mahal

Perlu diketahui bahwa tas ini memiliki harga yang terjangkau namun memiliki kualitas yang mahal. Kualitas tersebut dapat dilihat dari beberapa hal berikut ini.

  1. Kain yang digunakan sebagai bahan dasar tergolong kain yang memiliki ketebalan tertentu. Sehingga meskipun digunakan berulang kali, tetap awet dan lebih ramah lingkungan.
  2. Pada tas yang memiliki desain unik, biasanya akan memiliki kesan yang mewah. Bahkan karena hal tersebut, banyak orang yang memilih menjadikan tas jenis ini sebagai souvenir karena dinilai terjangkau namun memiliki kesan yang elite. 
  3. Tas yang kuat digunakan dan tidak mudah rusak. Hal tersebut berkaitan dengan jenis bahan spunbond yang digunakan. Bahan spunbond sendiri memiliki banyak variasinya. Pada Bahan spunbond yang memiliki ketebalan tertentu, pasti saja memiliki daya tahan beban yang lebih kuat. Hal tersebut juga berpengaruh dengan harga.

Penggunaan Kain Bahan Spunbond Polos

Kain bahan spunbond sendiri memiliki banyak sekali penggunaan. Karena kualitas yang bagus, kain ini tidak hanya digunakan sebagai bahan tas aja.  Kain spunbond memiliki banyak sekali variasi yang cocok digunakan untuk pembuatan barang tertentu. Berikut ini beberapa penggunaan kain dengan bahan spunbond dalam kehidupan sehari-hari.

  • Kain Bahan Spunbond Bisa Digunakan Sebagai Masker Atau Pelindung Kepala Medis

Kain ini memiliki kelebihan ramah lingkungan, sehingga apabila digunakan untuk pakaian medis seperti masker dan penutup kepala sangat direkomendasikan. Bahkan beberapa rumah sakit, telah menggunakan bahan spunbond sebagai salah satu APD-nya.

  • Kain Bahan Spunbond Digunakan Sebagai Tas Karena Kuat

Berbeda dengan tas kain lainnya yang dinilai mudah robek atau mudah rusak saat digunakan, tas dengan menggunakan bahan spunbond ini lebih awet dan kuat untuk menampung beban berat. Sehingga Anda bisa menggunakannya untuk berbelanja keperluan sehari-hari dan sebagainya.

  • Kain Bahan Spunbond Bisa Digunakan Sebagai Pampers

Karena kain ini merupakan jenis kain yang ramah lingkungan dan higienis, maka bisa digunakan sebagai Pampers untuk balita. Sehingga kain ini lebih berguna untuk keperluan sehari-hari.

Apabila anda menginginkan tas berbahan spunbond dengan desain yang unik ataupun desain polos. Maka bisa mengunjungi gerai kami. Kami menyediakan berbagai jenis tas spunbond polos tentunya dengan kualitas yang bagus. Melayani berbagai pemesanan tas berbahan spunbond dengan berbagai keperluan. Mulai dari keperluan tas berbelanja, keperluan tas souvenir, dan keperluannya lainnya.  

Banyaknya desain yang kami sediakan tentunya membuat anda menjadi lebih mudah untuk memilih yang sesuai dengan keinginan. Jika menginginkan tas bahan spunbond yang polos atau tanpa desain, kami juga menyediakan nya. Selain itu, kami juga menyediakan tas spunbond polos dengan berbagai kualitas yang diinginkan. Yuk konsultasikan tas spunbond polos yang anda kamu butuhkan dengan menghubungi kontak diKemas.com di bawah ini!

Tinggalkan komentar