[Press Release] Kelas Bisnis “Ide Peluang Usaha di Era New Normal’

diKemas.com (Instagram: @dikemasrumahkemasan) telah melangsungkan kelas online bisnis dengan topik “Ide Peluang Usaha di Era New Normal”. Bersama dengan pembicara kita Bapak Jabat Kaban selaku Founder diKemas.com dan BisnisUKM.com.

kelas-online-peluang-bisnis-era-new-normal
Saat Bapak Jabat Kaban menjelaskan sedikit materi mengenai peluang usaha era new normal sebelum sesi tanya-jawab dimoderatori oleh Bapak Rakhmat Niwa

 

narasumber-kelas-bisnis-online
Bapak Jabat Kaban selaku Fonder diKemas.com sedang mengawali kelas online

 

tampilan-kelas-online-via-desktop

Acara ini berlangsung pada hari Selasa, 8 Juni 2020 dari 13.00 WIB – 14.00 WIB. Dihadiri oleh kurang lebih 30 peserta. Ada beberapa pertanyaan yang diajukan terkait usaha yang sedang dijalankan oleh peserta.

Antusiasme peserta ditunjukkan melalui bagaimana mereka mengajukan pertanyaan dan kelanjutan saat di grup info update kelas bisnis yang akan mulai rutin dilaksanakan diKemas.com mulai bulan Juni 2020 ini.

Acara selanjutnya Kamis, 11 Juni 2020 pukul 10.00 – 10.30 WIB kami kembali mengadakan kelas online bahas P-IRT bersama dengan Bapak Gunanto, S.KM, M.Sc selaku Kasi. Farmasi dan Kesehatan Makanan Minuman.

webinar-pirt-dinkes-sleman

Seperti sebelumnya, acara dilangsungkan melalui live Google Meet, gratis tanpa dipungut biaya. Peserta hanya perlu mengisi form pendaftaran yang bisa didapat setelah registrasi ke nomor WhatsApp 081231562447 (Refi).

Anda juga bisa bergabung dengan grup telegram kami untuk mendapatkan info update kelas bisnis menarik lainnya!

 

 

Tinggalkan komentar