Tas Spunbond Murah Gantikan Kresek, Ini Lho Bentuknya!

Tas spunbond murah hadir sebagai upaya untuk menanggulangi masalah lingkungan. Pemerintah membuat salah satu program yaitu menggiatkan tas spunbond murah sebagai pengganti plastik kresek untuk para pelaku bisnis UMKM supaya makin naik kelas. Meluapnya produksi plastik kresek, membuat sistem daur ulang nya juga semakin lama dan terganggu. Mengingat plastik kresek merupakan salah satu benda yang sangat sulit untuk terurai.

Jika penggunaan plastik kresek tidak dikurangi, maka akan menyebabkan penumpukan sampah sehingga terjadi pencemaran lingkungan. Maka dari itu, dibuatlah tas yang ramah lingkungan yang terbuat dari bahan spunbond sebagai pengganti kantong belanja yang biasanya menggunakan plastik kresek. Berikut ini beberapa hal yang harus diketahui berkaitan dengan tas spunbond bahan kain.

Pengelolaan Tas Spunbond Murah

Tas bahan spunbond saat ini tengah naik daun.  Banyak masyarakat yang mulai tertarik untuk meninggalkan kantong kresek dan beralih menggunakan tas spunbond ini. Hal tersebut dikarenakan terdapatnya berbagai aspek keunggulan yang ada pada tas tersebut. Para pengembang bisnis tas spunbond ini juga sangat menonjolkan kreativitasnya dalam hal desain. Sehingga hal tersebut bisa menjadi salah satu alasan banyaknya customer yang menyukai tas berbahan kain spunbond.

Berikut ini beberapa hal mengenai pengelolaan tas berbahan kain spunbond sehingga disukai oleh masyarakat.

  1. Penggunaan bahan spunbond membuat tas menjadi tampak lebih mewah dan awet. Terlebih lagi apabila tas tersebut memiliki desain yang unik serta warna yang menarik. Meskipun tas spunbond murah, namun tampilan yang ditunjukkan tidak murahan. Sehingga hanya dengan menggunakan tas spunbond, anda bisa bergaya dan tampil trendi.
  2. Terdapat banyak bentuk tas spunbond. Pembuatan tas spunbond tidak hanya memiliki satu bentuk saja, tetapi disesuaikan dengan keinginan anak muda dan juga masa ini. Sehingga pembuatan tas spunbond sendiri memiliki bentuk yang trendi dan tidak ketinggalan zaman.
  3. Tas spunbond yang dijual dengan harga murah berdasarkan kain spunbond yang digunakan dan juga berdasarkan desain tas yang ditampilkan. Keseluruhan aspek tersebut berpengaruh terhadap murah atau mahalnya tas ini.

Jenis-Jenis Kain Pembuatan Tas Spunbond Murah

Kain spunbond sendiri memiliki banyak variasi. Sehingga banyak ditemukan tas bahan spunbond memiliki kualitas yang berbeda. Hal tersebut dikarenakan perbedaan jenis spunbond yang digunakan. Berikut ini merupakan beberapa kain spunbond yang biasa digunakan sebagai tempat, wadah atau barang keseharian lainnya.

1. Kain Spunbond Ketebalan Tingkat 25 Sampai 50 Gram

Kain ini memiliki permukaan yang bisa dibilang lebih tipis dibandingkan dengan jenis lainnya. Sehingga anda tidak akan menemuinya sebagai bahan dasar pembuatan tas. Kain ini biasanya diproduksi dan dikelola sebagai bahan packing. Misalnya untuk packing produk tas, produk sepatu, dan berbagai jenis produk lainnya.

Meskipun demikian, kain jenis ini sangat membantu. Karena apabila hanya sebagai bahan tambahan packing saja, bisa dibilang cukup rapi dan kuat. Barang yang di-packing juga tidak boleh terlalu berat. Hanya berupa aksesoris saja yang memiliki berat ringan.

2. Kain Spunbond Ketebalan 55 – 75 Gram

Kemudian selanjutnya adalah kain spunbond yang memiliki ketebalan antara 55 sampai 75 gram. Kain tersebut merupakan jenis ketebalan yang sedang. Karena kriteria tersebut cocok untuk goodie bag. Ketebalannya yang sedang membuat tas ini menjadi lebih praktis dan dapat digunakan kapan saja.

Apabila anda hendak menyimpannya, maka bisa melipat tas ini. Karena ketebalannya, tas ini tidak akan mudah rusak meskipun telah dilipat berulang kali. Mengenai barang yang dibawa dengan menggunakan tas bahan spunbond jenis ini adalah dalam kriteria ringan. Bisa dibilang tidak terlalu berat. Sama seperti isi goodie bag pada umumnya.

3. Kain Spunbond Ketebalan 100 Gram

Kain spunbond yang satu ini memiliki ketebalan maksimal. Ketebalan tersebut berpengaruh pada besaran harga yang ditawarkan. Kain dengan ketebalan ini biasanya digunakan untuk membuat tas yang memang dirancang untuk membawa barang berat.

Meskipun digunakan berulang kali, tas spunbond murah bahan kain ini tidak akan mudah rusak. Tas ini juga termasuk dalam kategori yang awet dan tahan lama. Pada saat digunakan untuk berbelanja, sangatlah cocok dikarenakan desain nya yang kuat.

Kelebihan Tas Kain Berbahan Spunbond 

Penggunaan tas bahan spunbond tentunya dikarenakan banyaknya kelebihan yang dimilikinya. Tas tersebut bahkan menjadi rekomendasi pemerintah untuk mengatasi masalah lingkungan yang kerap sekali terjadi. Selain harga tas spunbond murah, tampaknya tas tersebut memiliki banyak sekali kelebihan. Beberapa hal berikut adalah kelebihan penggunaan tas bahan spunbond.

1. Ramah Lingkungan

Karena tas spunbond berbahan dasar kain, tentu saja proses penguraian nya lebih mudah. Sehingga mengurangi pencemaran yang terjadi pada lingkungan. Dengan menggunakan tas ini, sama saja anda membantu pemerintah untuk memperbaiki keadaan lingkungan yang tercemar dikarenakan sampah yang menumpuk.

2. Bisa Digunakan Berulang Kali

Berbeda dengan penggunaan tas plastik atau kantong kresek yang hanya bisa digunakan sekali pakai lalu buang. Tas spunbond bahan kain memiliki karakteristik yang awet. Apabila tas tersebut kotor, maka bisa dicuci, jemur, kemudian digunakan. Hal tersebut sama seperti tekstur kain yang bisa digunakan berulang kali.

Bahkan apabila mengalami kerusakan, anda juga bisa memperbaikinya. Penggunaan tas ini bukan hanya ramah lingkungan, tetapi juga menghemat biaya pengeluaran untuk kantong kresek. Misalkan anda ke minimarket, maka tidak perlu membawa kantong kresek dari sana. Cukup membawa tas spunbond sendiri untuk keperluan berbelanja barang-barang.

3. Memiliki Desain Unik Dan Menarik

Tas spunbond memiliki banyak desain yang unik dan menarik. Pemilihan desain tersebut bahkan bisa disesuaikan dengan keinginan anda. Tas ini juga memiliki kesan yang mewah pada saat digunakan. Sehingga, cocok digunakan di pusat berbelanja mana saja. Bahkan saat ini, banyak anak muda yang lebih senang menggunakan tas ini. Karena dinilai lebih mudah, ringan dan memiliki daya tampung yang besar. Warna yang ada pada tas spunbond juga menarik. Anda bisa memilih warna polos atau warna yang color full. Setiap orang memiliki kesukaan atau kriteria yang berbeda-beda.

Sudah saatnya beralih menggunakan tas yang lebih ramah lingkungan. Bisa didaur ulang dan bisa mengalami penguraian lebih cepat. Tas spunbond merupakan pilihan terbaik untuk menggantikan tas plastik yang membawa dampak buruk pada lingkungan. Penggunaan tas spunbond yang terorganisasi dengan baik, sangat cukup untuk membantu lingkungan lepas dari tumpukan sampah plastik yang selama ini menjadi masalah.

Tas bahan spunbond memiliki banyak sekali desain dan juga warna yang menarik. Selain itu, harganya juga tidak terlalu mahal. Bukan hanya sebagai pengganti kantong belanja saja. Bisa digunakan sebagai pelengkap lain bahkan souvenir.

Tersedia berbagai macam ukuran yang bisa disesuaikan dengan penggunaannya. Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan atau pembelian tas spunbind berkualitas dengan desain yang menarik. Maka bisa mengunjungi gerai kami. Kami menyediakan berbagai tas spunbond dengan desain mewah dan berkualitas. Yuk konsultasikan tas spunbond murah yang kamu butuhkan dengan menghubungi kontak diKemas.com di bawah ini!

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar