Tempat Sablon Gelas Plastik Murah Bisa Kirim Tanpa Biaya

Tempat sablon gelas plastik sekarang lebih mudah ditemukan. Apa lagi di zaman kemajuan teknologi internet seperti sekarang ini di mana pebisnis minuman bisa melakukan pemesanan kemasan tanpa harus datang langsung ke tempat sablon gelas plastik. Cukup lakukan pemesanan secara online, pebisnis minuman bisa mendapatkan kemasan sesuai dengan kebutuhan bisnisnya. Kemasan gelas plastik merupakan kebutuhan pokok bagi pelaku bisnis minuman. Di mana kemasan gelas plastik bukan hanya sebagai wadah atau pembungkus produk minuman yang mereka jual. Tapi lebih dari itu kemasan gelas plastik juga menjadi bagian dari identitas brand.

Banyak Tempat Sablon Gelas Plastik Berikan Jasa Desain Gratis

Untuk membuat kemasan gelas plastik tentu tidak sembarangan, diperlukan konsep desain yang matang. Sebab seperti yang sudah disebutkan sebelumnya kalau kemasan gelas plastik adalah bagian dari identitas brand. Maka dari itu konsep desain gelas plastik harus dibuat sesuai dengan branding produk minuman. Apakah kamu pebisnis minuman yang masih ragu dengan konsep desain kemasan produk minuman yang kamu jual? Tidak perlu khawatir, sekarang banyak tempat sablon gelas plastik yang memberikan jasa gratis desain kemasan untuk pelanggannya. Berikut ini beberapa konsep desain kemasan yang bisa dijadikan kamu jadikan inspirasi untuk kamu berikan brief design atau uraiannya ke tempat sablon gelas plastik.

paper-cup-baner-web

Konsep Desain Kemasan Gelas Plastik Sablon

  1. Kemasan Gelas Plastik Sablon Variasi Warna

Kamu bisa membuat konsep desain kemasan dengan variasi warna. Cukup dua variasi warna saja, kemasan gelas plastik sablon sudah menarik. Kalau terlalu banyak warna, selain terkesan terlalu ramai dari biaya produksi juga akan lebih mahal. Maka dari itu buatlah konsep desain dengan variasi dua warna. Tentunya warna hitam adalah warna yang paling cocok untuk kemasan gelas plastik sablon, pasangkan dengan warna lain seperti merah, kuning, atau warna lain yang lebih mencolok, hindari warna gelap.

  1. Kemasan Gelas Plastik Sablon Full Art

Kalau secara umum desain kemasan gelas plastik sablon diaplikasikan hanya di satu sisi saja, kamu bisa menggunakan konsep full art. Jadi setiap sisi kemasan gelas plastik sablon diberikan desain tidak hanya satu bagian sisi saja. Tapi sebelumnya tentukan dulu desain secara keseluruhan. Apakah kamu akan memadukan antara logo produk dengan ornamen desain atau logo produk memang sudah full art.

  1. Desain Kemasan Logo

Banyak cara untuk menampilkan logo pada kemasan gelas plastik sablon. Pertama, logo bisa ditampilkan dengan ukuran yang kecil dan tidak menjadi fokus utama dalam kemasan tersebut. Dalam hal ini biasanya yang menjadi fokus adalah desain yang lainnya bisa dari segi gambar ataupun warna yang digunakan. Kedua, logo memang digunakan sebagai fokus utama dari desain kemasan gelas plastik sablon. Kalau logo digunakan sebagai desain utama maka akan diletakkan pada tengah-tengah kemasan. Sehingga konsumen tahu bahwa logo tersebut merupakan logo dari produk minuman yang kamu jual.

  1. Desain Sederhana Satu Warna

Sablon kemasan gelas plastik yang satu ini terlihat sangat sederhana dan simple. Tetapi jangan salah.  Desain satu warna tergolong yang paling banyak diminati oleh para pelaku bisnis minuman. Konsep desain satu warna ini memang sengaja dibuat lebih sederhana sehingga memiliki makna yang lebih mudah untuk dipahami oleh konsumen. Biasanya agar lebih menarik, akan disertai dengan beberapa unsur lain seperti garis atau titik.

  1. Kemasan Gelas Plastik Sablon Destinasi Favorit

Salah satu bentuk persaingan yang ada dalam bisnis minuman adalah desain kemasannya. Ada yang memilih untuk menggunakan gelas plastik sablon yang memiliki desain destinasi favorit. Destinasi favorit di sini adalah destinasi yang menjadi impian banyak orang. Misalnya bisnis minuman yang kamu jalankan berdomisili di Jogja, maka kamu bisa jadikan tugu jogja untuk diikutkan dalam desain kemasan.

  1. Konsep Desain Kemasan Quotes

Model desain yang satu ini juga tidak kalah populer. Bahkan saat ini telah banyak digunakan karena dinilai lebih unik. Saat ini kemasan dengan desain quotes bisa menarik minat konsumen untuk membeli. Sebab dinilai punya value tersendiri, mulai dari kutipan romantis, motivasi, bahkan humor punya daya tariknya tersendiri. Apa lagi sekarang banyak orang yang beli produk minuman kemudian diunggah ke media sosial. Sudah tentu hal itu akan menjadi promosi gratis buat bisnis minuman kamu.

  1. Desain Abstrak

Model desain ini juga menjadi salah satu pilihan desain yang bisa anda gunakan dan terapkan untuk desain kemasan gelas plastik sablon. Desain abstrak biasanya terdiri dari beberapa warna, garis, bangun yang memiliki bentuk penempatan dan juga pengaplikasian yang abstrak. Bisa full color ataupun tidak. Kreativitas yang tinggi sangat dibutuhkan untuk membuat konsep desain abstrak. Hal ini akan menambah nilai produk minuman yang kamu jual.

Macam Ukuran Gelas Plastik Sablon

Untuk membuat desain kemasan tentu juga harus disesuaikan dengan ukuran gelas plastik yang akan kamu gunakan. Gelas plastik atau cup plastik dipilih untuk mengemas minuman dingin atau es. Ada banyak ukuran kemasan cup plastik yang bisa kamu pakai sesuai dengan segmen pasar atau harga jual yang kamu bidik. Begitu juga dengan desain kemasan yang juga harus disesuaikan dengan ukuran kemasan yang digunakan. Berikut ini beberapa ukuran kemasan cup plastik yang bisa kamu pilih.

  1. Gelas Plastik Sablon 12 oz

Kemasan gelas plastik sablon 12 oz boleh dibilang jadi ukuran primadona. Gelas Plastik ukuran 12 oz (ukuran kecil) ini bisa menampung sekitar 300 ml.

  1. Cup Plastik Sablon 14 oz

Gelas Plastik 14 oz ini termasuk pada ukuran sedang, bisa menampung sampai 360 ml.

  1. Cup Plastik Sablon 22 oz

Kemasan jumbo, gelas plastik ukuran 22 oz, bisa menampung sekitar 670 ml.

Cari Tempat Sablon Gelas Plastik Murah Bisa Gratis Biaya Kirim?

diKemas.com adalah tempat sablon gelas plastik yang paling recommended. Tersedia gelas plastik sablon aneka ukuran. Selain itu kalau kamu juga menjual produk minuman panas, tersedia juga kemasan paper cup dengan berbagai ukuran. Khawatir soal biaya? Kalau kamu adalah pebisnis minuman yang baru buka usaha, kamu bisa pesan kemasan cup plastik atau paper cup dalam jumlah yang sedikit, biaya terjangkau. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan jasa konsultasi kemasan tanpa dipungut biaya.

Bahkan kamu bisa mendapatkan jasa desain kemasan minuman secara gratis dengan beberapa kali kesempatan perbaikan. Kamu tidak perlu datang ke diKemas.com secara langsung, ada layanan pemesanan secara online yang memudahkan kamu. Bahkan buat kamu yang dari luar wilayah Jogja bisa mendapatkan bebas ongkos kirim. Gimana? Udah siap buat naikin level produk minuman yang kamu jual? Yuk langsung konsultasikan kemasan minuman yang kamu butuhkan dengan menghubungi kontak tim diKemas.com di bawah ini!

 

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar