Yuk Coba Desain Karung Beras Plastik Ini Biar Bisnismu Makin Laris

 

Apa pentingnya desain karung beras plastik untuk usaha sembako berasmu? Hmm tentunya penting banget dong yaa. Kenapa? Banyaknya para pelaku usaha sembako yang berada disekitar kita menjadikan persaingan semakin ketat. Hal ini tentu mengharuskan para pengusaha semakin kreatif dalam memberikan inovasi. Tujuannya agar menarik para konsumen dan makin laris dilirik. Salah satu yang menjadi daya tarik tidak hanya kualitas, pelayanan dan juga harga namun ada hal lain. Ada yang tahu apa itu? Yaaps, kemasan. Sekali lagi kemasan bukan hanya berfungsi sebagai wadah atau pengemas yang melindungi dari partikel asing tetapi juga salah satu alasan menjadi menariknya suatu produk.

 

Nah buat kamu yang sedang terjun dalam bidang penjualan produk sembako sekarang ini sablon karung beras plastik sedang banyak diminati loh. Bukan hanya sebatas pengusaha sembako saja namun juga tak sedikit masyarakat yang memilih membeli beras dengan kemasan yang menarik dan juga sangat apik. Dibandingkan dengan yang polos mereka lebih percaya dengan beras yang ada identitas logo dan brand.

 

yuk-coba-desain-karung-beras-plastik-ini-biar-bisnismu-makin-laris

Kelebihan Dari Desain Karung Beras Plastik Yang Disablon

Kemasan atau wadah beras yang disablon akan terlihat sangat cantik dan tentunya menarik. Ini bisa mempengaruhi psikologi para konsumen yang jadi lebih tertarik untuk membeli beras kemasan dengan sablon apik. Di era modern ini desain sablon kemasan mampu memberikan pengaruh besar terhadap daya jual. Ini dikarenakan kemasan tersebut terlihat lebih cantik, elegan, mewah dan memiliki kesan yang sangat modern.

 

Berbeda dengan zaman dulu, sekarang ini perkembangan trend dalam dunia bisnis sudah semakin berkembang dengan cepat. Karung beras plastik bisa didesain dengan menggunakan gambar, tulisan, logo, brand dan informasi lainnya. Bahkan bisa didesain sesuai dengan kemauanmu. Sesuai dengan keinginan dan selera pemesan. Sangat menarik sekali bukan? Kamu bisa mewujudkan impian desainmu ke dalam kemasan produkmu. Tentunya juga akan menjdi kepuasan tersendiri. Lagi membuat kemasan jadi lebih menarik dan tidak membosankan ketika dilihat.

Berikut Kelebihan Desain Karung Beras Plastik AGar Makin Menarik

Kelebihan dari sablon karung beras ini tentu konsumen akan lebih mudah mengingat serta mengenali produk yang disablon. Ini dikarenakan dengan disablon jelas memiliki brand dan tulisan yang menjadikanya mudah diketahui identitasnya.

 

Berbeda dengan yang polos, maka tidak mengetahui sedikitpun informasi dari beras tersebut. Dengan adanya sablon juga kerap kali disangkut pautkan sebagai media promosi mengenalkan produk, merk atau brand melalui informasi yang tertera pada kemasan yang disablon tersebut.

Selain itu pula dengan menggunakan karung beras plastik sablon juga memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan yang tak memiliki wadah atau kemasan dan juga kemasannya polosan.

  1. Kemasan karung beras plastik lebih ringan dan sangat praktis digunakan
  2. inilai lebih kuat dan efisien dalam menampung beras dalam jumlah tertentu
  3. Sangat praktis dan aman karena hanya satu kali pakai dan bisa langsung dibuang
  4. Tidak mudah sobek ataupun bahkan lecet, ini karena bahan plastik sangat lentur dan tidak kaku.
  5. Lebih menghemat biaya karena plastik cenderung lebih murah
  6. Dengan harga yang murah tentu akan menghemat biaya produksi
  7. Bisa bebas memilih jenis, ukuran, model dan desain sesuai kebutuhan dan sesuai dengan kemauan.
  8. Lebih terjaga kebersihannya dan udara serta partikel tidak mudah masuk.

 

Pengaruh Desain Karung Beras Plastik Sablon Menarik

Seperti yang kita ketahui bersama bahwasanya sekarang ini desain karung beras plastik sablon dibutuhkan oleh para pelaku usaha sembako terutama beras. Banyaknya para pelaku usaha ini dalam berlomba – lomba menggunakan kemasan karung beras plastik sablon semata-mata karena ingin kemasannya menjadi lebih menarik dan dilirik oleh para konsumen.

Ketatnya persaingan tersebut menajdikan para pelaku usaha sejenis tak mau ketinggalan trend bisnis. Tujuan utamanya bukan sekedar membuat tampilan kemasan tersebut menjadi lebih menarik. Namun juga lebih dari itu semua. Sablon kemasan bisa menjadi informasi yang menandakan identitas yang membedakan brandmu dengan milik orang lain.

Tujuan lainnya sebagai alat atau media promosi untuk memperkenalkan produkmu agar dikenal luas oleh masyarakat. Nah maka pastikan juga apabila desainnya cocok dan sesuai dengan kemasan yang digunakan ya. Jika kamu binggung bisa dikonsultasikan kok, bisa kamu pilih dan desain sesukamu. Buat desain semanarik mungkin dan upayakan desainmu lebih mencolok dan menarik perhatian para konsumen.

Nah dengan mencantumkan label logo usahamu, kamu juga bisa menyampaikan pesan kepada para konsumen dan calon konsumen mengenai produk milikmu. Tentu hal tersebut akan semakin mengenalkan produkmu bukan? menarik, bahkan selain pemasaran online kemasan sablon juga dijadikan sebagai media pemasaran palig ampuh.

Dengan semakin tersebar luas maka brandmu akan dikenal dan mudah diingat oleh para masyarakat. Jadi gimana kamu maish mau kemasanmu ketinggalan dengan lainnya? Yakin? Sudah banyak penjual serupa yang menggunakan kemasan karung beras plastik dengan sablon loh. Ayo jangan sampai ketinggalan trend bisnis. Atau kamu akan kalah dalam persaingan sebelum berperang. Mulai sekarang jangan remehkan desain karung beras plastik yang disablon. Buktinya beberapa membuktikan cara ini ampuh untuk meningkatkan penjualan.

 

 

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar