Karung Beras Sekarang Hadir Lebih Menarik Bisa Disablon Kayag Gini!

Beras menjadi kebutuhan pokok yang wajib bagi masyarakat Indonesia. Makanan pokok inilah yang wajib hadir di dapur masyarakat kita. Dengan kata lain permintaan beras di Inonesia ini sudah pasti banyak dan cenderung selalu meningkat. Meningkatnya permintaan beras tersebut tentunya tidak akan disia-siakan oleh para pelaku usaha, terutama pengusaha sembako.
Dengan peluang yang sangat cerah tersebut sudah pasti banyak pengusaha sembako beras yang memanfaatkan kesempatan yang ada. Tak sedikit pula para petani beras juga langsung menjual berasnya pada konsumen langsung. Banyaknya para pelaku usaha beras tersebut tentu tak lepas dari kebutuhan karung sebagai pengemasnya.
Karung beras ini dibutuhkan untuk mengemas beras dalam berbagai ukuran seperti 5kg, 10kg, 25kg dan 50kg. Tentu dengan semakin banyaknya para pelaku usaha yang menjual sembako beras masing-masing toko tak ingin jika kemasan karung berasnya hanya polos. Beberapa dari mereka ingin membuat brand sendiri agar lebih mudah dikenal masyarkat secara luas. Pada umumnya beras memang dikemas menggunakan karung beras, tapi tahukan kamu kalo sekarang karung beras hadir lebih menarik dan bisa disablon jadi lebih menarik loh.

Pemilihan Karung Beras Plastik Menarik Mempengaruhi Penjualan

Pemilihan karung beras yang cantik dan menarik juga berpengaruh dan bisa menjadi daya tarik tersendiri. Meski fungsi utama kemasan sebagai pelindung untuk menjamin beras tetap awet dan tidak rusak. Berikut ada beberapa kemasan yang bisa dipilih untuk mengemas beras 5kg. Kemasan ini adalah kemasan plastik, kemasan ini sangat mudah didesain dan lebih awet untuk digunakan.
Kemasan karung beras plastik ini didesain sedemikian rupa agar bisa melindungi beras terdebut. Bahan plastik sangat mudah dibentuk sesuai dengan desainnya. Untuk membuat kemasan karung beras plastik menjadi lebih menarik kamu bisa menambahkan gambar atau tulisan yang disablon. Sertakan pula nama brandmu beserta logonya untuk mempermudah dikenal oleh masyarakat. Desain karung beras plastik ini akan menjadi lebih menarik apabila diberi sablon sesuai dengan ciri khas tokomu atau ciri-ciri usahamu.

Kelebihan Karung Beras Plastik Sablon

Kemasan karung beras plastik adala material yang paling banyak digunakan untuk mengemas segala macam makanan hingga bahan mentah. Plastik menjadi pilihan karena bahannya yang sangat aman dan memiliki karakteristik yang kuat, simpel dan cukup ringan. Biasanya untuk kemasan beras ukuran 5kg dipercantik dengan adanya sablon.
Pada umumnya seperti yang kita ketahui kemasan beras ini dilengkapu dengan gambar, logo atau tulisan yang disablon. Beberapa fungsi dari sablon pada kemasan beras ini adalah lebih menarik para pembeli, mempermudah untuk mengenali produk, bisa dengan mudah dikenal oleh masyarakat luas dengan adanya logo dan tulisan. Berikut ini ada beberapa alasan kemasan karung beras plastik harus disablon

Menambah Menarik Produk

Kemasan karung beras plastik yang disablon akan lebih terlihat menarik dan cantik. Begitu pula dengan kemasan beras milikmu yang pastinya harus menggunakan desain yang khusus dong ya. Kemasan plastik ini akan lebih menarik ketika didesain dengan gambar, logo dna tulisan pada kemasannya.
Kemasan yang didesain tentu akan lebih menarik ketimbang kemasan yang polos, ini tentu akan menambah minat pelanggan untuk membeli. Maka pentingnya kemasan karung beras plastik ini perlu didesain. Tidak hanya bentuknya saja tap juga gambar beserta tulisan harus melambangkan usahamu dan yang menjadi ciri khas tokomu.

Memberikan Informasi Produk

Dengan adanya desain dan sablon beras pada kemasan karung beras plastik tersebut tentu akan memberikan kemudahan pada konsumen untuk mendapatkan informasi. Informasi yang dicantumkan biasnaya melalui tulisan maupun gambar pada kemasan.
Apalagi diberikan tulisan yang menarik tentang beras atau jenis beras, quote maupun informasi lainnya. Tentu produkmu akan lebih mudah dikenal masyarakat. Beberapa orang mungkin perlu informasi seperti brand, logo, ukuran beras, jenis beras atau nama beras serta diproduksi oleh perusahaan apa. Pada intinya segala sesuatu yang berkaitan dengan beras tersebut tentu sangat dibutuhkan.

Salah Satu Media Promosi

Kemasan karung beras plastik yang disablon menjadi alat promosi yang cukup efektif. Pada saat satu orang membeli produkmu maka akan membaca kemasannya. Jika calon konsumen lain tertarik dan terkesan maka akan mencari produkmu. Apalagi jika ternyata produkmu dibawa oleh beberapa orang pada suatu tempat otomatis informasi yang tertera akan mudah tersebar dan itu menjadi salah satu media promosi.

Pembeda Dengan Produk Sejenis

Pasti sudah banyak para pelaku usaha sejenis, hanya dengan melihat brand, logo, gambar maupun tulisan sudah dapat mengenali. Maka dari itulah pentingya memberikan desain kemasan yang disablon untuk membuat produkmu berbeda dengan produk sejenis. Pembeda ini bukan hanya membedakan produk saja namun juga kualitas, harga maupun pelayanan yang diberikan. Tentu desain tersebut membantu untuk menjadikan pembeda kualitas pada produkmu.

Identitas Produk

Suatu produk yang dijual tentu harus memiliki identitas, tak terkecuali dengan produk beras ini. Adanya identitas tentu untuk memudahkan kosnumen untuk mencari produk yang dibeli. Untuk melihat identitas dari produk beras tersebut dapat diperoleh dari bentuk desain kemasan maupun tulisan, gambar yang disablon. Ada pula yang hanya mencantumkan logo saja namun konsumen sudah dapat mengenali.
Identitas produk juga dapat dilihat dari tulisan maupun gambar yang ada pada kemasan. Sehingga pada saat mendesain usahakan tidak asal – asalan. Buatlah semenarik mungkin dna buat ciri khasmu yang pastinya buat agar konsumen menjadi lebih tertarik membeli produkmu.
Nah itu tadi penjelasan mengenai karung beras plastik sablon yang memiliki beberapa keunggulan. Itu sebabnya pentingnya kemasan yang menarik yang disablon untuk menarik minat para konsumen pula. Jangan sampai kemasan produkmu polosan yaa, kan sayang banget jadi enggak ada logo, brand dan informasi penting yang sangat dibutuhkan kemasan suatu produk.

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar