Standing Pouch Minuman Kopi Bisa Dicoba Nih, Lebih Murah Dari Botol!

 

standing-pouch-minuman-kopi-bisa-dicoba-nih-lebih-murah-dari-botol

Kopi menjadi salah satu jenis minuman yang disukai di semua belahan dunia. Aroma kopi yang harum dan rasanya yang nikmat berhasil memikat banyak orang untuk menikmatinya. Agar kopi dapat dinikmati oleh banyak orang maka kopi berupa biji maupun bubuk kopi dikemas dalam kemasan yang menarik. Salah satunya menggunakan kemasan standing pouch minuman kopi.

Kemasan standing pouch ini memiliki dasar bagian bawah yang dapat berdiri. Sehingga apabila dipajang atau diletakkan di tempat tertentu dapat terlihat elegan dan rapi. Kemasan standing pouch ini memang banyak dipilih sebagai kemasan untuk produk makanan. Apabila dilihat secara sekilas pada kemasan standing pouch memiliki daya tarik yang lebih untuk memikat konsumen. Apalagi jika desainnya unik dengan warna-warni menarik.

Kopi dapat dikemas dalam bentuk biji, bubuk atau minuman yang siap teguk. Minuman yang sudah siap langsung diteguk ini membutuhkan kemasan khusus. Yang paling penting adalah kemasan dapat menjamin minuman didalamnya terjaga tetap steril dan tidak tercemar sehingga tidak basi. Oleh karena itu sangat penting untuk menjaga proses dan kesterilan produk. Bagaimanapun, minuman lebih mudah terkontaminasi sehingga harus diperhatikan proses pembuatannya dan kemasannya.

Standing Pouch Untuk Minuman Kopi

Saat ini banyak minuman sudah siap diteguk yang disimpan dalam kemasan. Minuman dalam kemasan ini jadi mudah dibawa kemana-mana. Bisa juga untuk dibawa saat bepergian atau untuk kebutuhan lain yang tidak memungkinkan membuat minuman. Begitu pula dengan minuman kopi yang saat ini sudah banyak dibuat dalam kemasan siap minum. Minuman kopi ini menjadi lebih praktis.

Minuman dalam kemasan yang siap minum pada saat proses pengemasan harus menjaga higienitas dan sterilnya. Kemasan pouch untuk minuman juga dipilih dari bahan yang tebal agar mencegah dari terjadinya kebocoran. Pada penyimpanannya juga harus diminimalisir timbulnya reaksi pencemaran dari udara luar untuk mencegah kontaminasi bakteri sehingga cepat basi. Usahakan agar kemasan tidak kembung dan benar-benar tertutup rapat.

Stand pouch minuman kopi merupakan jenis kemasan yang akan mempermudah konsumen saat dibutuhkan. Biasanya minuman kopi dalam kemasan disajikan dalam kondisi dingin. Umumnya kopi disajikan dalam keadaan panas, tetapi sekarang dapat juga dalam kondisi dingin. Namun meskipun dingin tetap memberikan rasa yang nikmat dan aroma yang harum. Malah justru kopi yang dingin ini menjadi lebih segar meskipun diminum pada siang hari.

Jenis Kemasan Standing Pouch Minuman Kopi

Ada berbagai jenis kemasan yang dapat digunakan sebagai tempat minuman kopi. Kemasan standing pouch dapat menjadi pilihan untuk kemasan minuman kopi. Jika dibandingkan dengan kemasan minuman kopi di botol maka kemasan standing pouch lebih dipilih. Ada beberapa keistimewaan dari standing pouch kopi sebagai tempat minuman kopi.

  1. Kemasan Yang Praktis

Kemasan berupa standing pouch menjadi lebih praktis dibandingkan dengan kemasan jenis lain. Minuman kopi yang dikemas di dalam standing pouch apabila dibandingkan dengan botol maka akan lebih memilih standing pouch. Kemasan yang berupa standing pouch ini dapat dibawa kemana-mana. Apabila menginginkan minuman kopi saat perjalanan, misalnya maka kemasan standing pouch lebih dipilih karena lebih mudah.

Untuk menjaga higienitas dan mudah dibuka maupun ditutup kembali maka pada kemasan standing pouch minuman biasanya diberi penutup. Penutup pada kemasan standing pouch dapat berupa zipper atau klip. Kedua jenis penutup tersebut dapat dibuka dan ditutup saat diperlukan. Sehingga jika ingin disimpan untuk diminum lagi nanti dapat lebih mudah.

  1. Fleksibel

Untuk mendesain kemasan standing pouch dapat lebih fleksibel daripada jenis lainnya seperti botol. Kemasan standing pouch umumnya terbuat dari bahan plastik, aluminium atau bahan lain yang mudah dibentuk. Sehingga saat mendesain kemasan dalam bentuk standing pouch untuk minuman kopi dapat lebih flaksibel.

Desain dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau dapat juga didesain dalam bentuk-bentuk unik. Sekarang ini model kemasan stand pouch minuman yang unik lebih diminati karena instagrammable. Bahkan mungkin dari desain kemasan standing pouch yang dibentuk unik dapat menjadi ciri khas dari suatu brand minuman kopi.

  1. Terlihat Kuat

Kemasan standing pouch dapat terlihat lebih kuat dan kokoh. Jika minuman kopi dikemas di standing pouch dapat terjaga dengan minimalisir kebocorannya. Umumnya bahan yang dibuat untuk standing pouch kopi dari bahan kuat sehingga kokoh dan menjaga agar tidak bocor. Bahan untuk kemasan standing pouch minuman kopi juga harus dapat menjaga kesterilan dan higienitasnya.

Pada saat memilih bahan yang akan digunakan untuk mengemas minuman siap minum maka harus yang berbahan kuat. Jika memilih dari bahan plastik maka harus berupa plastik tebal. Yang paling penting dari kemasan untuk minuman ini adalah tidak mudah bocor dan dapat kedap udara.

  1. Harga Ekonomis

Kemasan yang didesain untuk produk minuman kopi lebih ekonomis daripada bentuk botol atau jenis kemasan lainnya. Untuk pelaku bisnis dan pengusaha mungkin akan sangat menghemat jika memilih standing pouch pada desain kemasan produk minuman kopinya.

Konsumen akan lebih memilih minuman kopi yang dikemas dalam standing pouch ini daripada botol. Selain praktis, harganya dapat menjadi lebih murah. Apalagi kemasan stand pouch minuman lebih mudah dibawa dan disimpan ketika dalam perjalanan.

  1. Tampilan Lebih Modern

Kemasan standing pouch untuk minuman kopi memilikki tampilan yang lebih modern. Kemasan jenis ini dapat mudah dibentuk dan diberikan warna-warni di desainnya sesuai kebutuhannya. Desain untuk kemasan ini dapat dibuat menjadi kemasan yang modern atau malah berdesain jadul. Tetapi meskipun didesain jadul tetap terlihat modern.

  1. Tersedia Dalam Berbagai Ukuran

Kemasan standing pouch dapat dibuat menurut ukuran yang dibutuhkan. Sebelumnya kemasan dapat didesain berdasarkan ukurannya. Ada ukuran standing pouch kopi yang kecil, medium atau besar. Besar kecilnya ukuran kemasan dapat disesuaikan sehingga kemasan standing pouch ini cukup fleksibel.

Untuk ukuran minuman dalam kemasan biasanya tidak menggunakan ukuran yang besar. Umumnya minuman kemasan hanya diminum satu kali minum saja. Ini dapat menjaga agar minuman di dalam kemasan menjadi tetap steril dan tidak cepat basi karena tercemar bakteri setelah dibuka. Pada minuman kemasan yang sudah dibuka sebaiknya harus dihabiskan sebelum 3 jam setelah dibuka.

  1. Dapat Didesain Berdasarkan Warna

Bahan dari kemasan standing pouch dapat lebih mudah didesain dengan berbagai warna yang menarik. Warna-warna pada kemasan tersebut dapat menjadi ciri khas dari brand produk minuman kopi sehingga konsumen juga mudah mengenali. Pada saat membuat desain untuk kemasan pouch dapat memesan untuk warna tertentu.

Kemasan standing pouch minuman kopi memberi warna tersendiri sebagai kemasan yang modern dan menarik. Konsumen dapat dipermudah dengan adanya kemasan yang standing pouch ini. Minuman kopi yang dikemas tetap memberikan rasa nikmat dan aroma harum kopi serta terjaga kesterilannya. Minuman kopi dalam kemasan juga lebih mudah dibawa, praktis, dan kekinian.

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar