Tips Kemasan

Gelas Plastik Custom Bisa Request Ukuran dan Bentuk

Gelas Plastik Custom Bisa Request Ukuran dan Bentuk

Gelas plastik custom banyak dicari oleh pebisnis minuman kekinian. Bahkan pebisnis makanan yang juga menjual menu minuman juga memburu gelas plastik custom untuk dijadikan kemasan produknya. Gelas plastik custom sebagai kemasan minuman saat ini bukan hanya menjadi pembungkus atau wadah saja. Tapi juga sebagai identitas dari produk minuman itu sendiri. Apa lagi di tengah persaingan bisnis minuman kekinian yang makin ketat setiap pelaku bisnis berusaha untuk menghadirkan inovasi terbaru bagi produknya.

Salah satu inovasi yang dihadirkan dalam kontestasi bisnis minuman kekinian adalah pemilikan gelas plastik custom sebagai kemasannya. Sekarang ini pebisnis minuman kekinian lebih memilih gelas plastik custom sebagai kemasannya, karena mulai dari ukuran dan bentuk bisa disesuaikan dengan konsep produk mereka. Gelas plastik custom pada dasarnya juga akan banyak menguntungkan bagi para pebisnis minuman kekinian. Sebab ukuran, bentuk, dan desain sablon gelas plastik bisa disesuaikan dengan karakteristik produk. Tentu produk minuman es kopi kemasan gelas plastiknya berbeda dengan produk minuman es alpukat kocok. Pemilihan kemasan gelas plastik custom menjadi hal yang sangat penting, supaya bisa sesuai dengan karakteristik produk minuman itu sendiri.

Keuntungan Menggunakan Gelas Plastik Custom

Ketika memilih gelas plastik custom untuk kemasan produk minuman dengan segala jenis juga memiliki keuntungan bagi pebisnis minuman kekinian. Berikut ini keuntungan yang kamu dapatkan sebagai pebisnis minuman kekinian ketika memilih gelas plastik custom untuk kemasan produk minuman yang kamu jual.

  1. Gelas plastik custom lebih ringan dan praktis dibandingkan dengan gelas kaca karena pembeli bisa membawa pulang tanpa harus minum di tempat.
  2. Lebih efisien, hemat tempat. Tidak memerlukan ruang atau tempat khusus yang besar sebagai tempat penyimpanan cup plastik custom. Untuk menyimpan cup plastik custom tinggal disusun ke atas.
  3. Kemasan cup plastik custom lebih praktis karena setelah satu kali pakai, gelas tidak perlu dicuci, bisa langsung dibuang. Jadi penggunaan cup plastik custom bisa menghemat waktu dan tenaga.
  4. Tidak akan merubah rasa minuman karena bahan cup plastik custom aman untuk produk pangan atau kuliner. Mulai dari jenis minuman dingin bahkan minuman yang panas.
  5. Cup plastik custom tidak akan pecah dan robek. Sebab sudah jelas bahannya sangat lentur dan tidak kaku. Inilah keunggulan cup plastik custom dibandingkan dengan kemasan minuman dari bahan kaca atau keramik.
  6. Lebih menghemat biaya, karena harga cup plastik custom lebih murah dibandingkan gelas kaca. Maka sebagai pebisnis minuman kekinian kamu bisa menghemat biaya produksi atau biaya operasional.
  7. Sesuai dengan namanya cup plastik custom, kamu bisa memilih jenis dan ukurannya sesuai kebutuhan dan sesuai karakteristik produk minuman yang kamu jual. Begitu juga dengan desain dan sablon kemasannya.
  8. Saat ini sudah tersedia cup plastik custom yang dilengkapi sekaligus dengan tutup di atasnya. Jadi minuman akan lebih terjaga kebersihan dan kesegarannya.

 

Contoh Bentuk Gelas Plastik Custom

Keuntungan dengan menggunakan gelas plastik custom tentu akan berpengaruh pada kelangsungan bisnis yang kamu jalankan. Selain meningkatkan nilai jual produk dan menguatkan brand, penggunaan gelas plastik custom akan memudahkan pembeli untuk mengonsumsi produk minuman yang kamu jual. Bentuk gelas plastik custom jenisnya juga beragam. Mulai dari cup plastik datar, cup plastik cembung, cup plastik tutup kubah, serta bentuk lainnya yang bisa kamu pilih sesuai karakteristik produk.

Seperti yang sudah dibahas di awal tulisan bahwa sekarang ini cup plastik custom menjadi kebutuhan pokok bagi para pebisnis khususnya yang bergerak di bidang bisnis minuman dan makanan. Tujuannya bukan sekedar untuk membuat tampilan kemasan menjadi lebih menarik. Tapi lebih dari itu. Cup plastik custom sebagai kemasan minuman bisa menjadi media informasi produk dan identitas merek atau brand yang membedakan dengan produk dari pesaing. Melalui logo, label, dan desain lainnya yang ada pada kemasan cup plastik custom kamu bisa menyampaikan pesan ke para konsumen atau pelanggan mengenai produk minuman yang kamu jual. Berikut ini contoh bentuk gelas plastik custom yang bisa kamu jadikan acuan untuk kemasan minuman yang kamu jual.

  1. Kemasan Minuman Tutup Tinggi

Model kemasan minuman dengan bagian tutup yang tinggi cocok untuk minuman yang isinya melebihi batas gelas. Contohnya seperti minuman es coklat dengan foam art atau minuman yang diberi topping. Model cup plastik custom dengan tutup yang tinggi ini memungkinkan minuman diberi berbagai jenis topping yang menarik. Untuk desainnya kamu bisa buat dengan sesimpel mungkin. Cukup logo atau nama brand minuman kamu saja. Supaya isian dan toping menjadi penarik perhatian konsumen.

  1. Kemasan Minuman Tutup Datar

Contoh berikutnya adalah kemasan minuman cup plastik dengan tutup datar. Keseluruhan kemasan minuman transparan atau bening sehingga bagian isinya bisa terlihat. Bentuk cup plastik custom ini sangat cocok digunakan untuk jenis minuman yang warna warni. Bisa membuat tampilan menjadi lebih indah. Tambahkan desain logo atau brand minuman pada kemasan gelasnya.

  1. Cup Plastik Custom Datar

Kemasan minuman yang satu ini merupakan betuk cup plastik custom yang sudah banyak digunakan untuk berbagai produk minuman kekinian dari segala jenis. Mulai dari minuman jus, minuman es kopi, es teh tarik, serta jenis minuman kekinian lainnya. Ukuran yang tersedia untuk jenis kemasan minuman cup plastik custom datar juga beragam. Mulai dari ukuran kecil, sedang, hingga besar.

  1. Cup Plastik Custom Oval atau Cembung

Model tutup gelas plastik ini bentuk alas atau bagaian bawah cembung atau oval. Jenis kemasan minuman oval ini bisa menambah tampilan produk lebih menarik. Apa lagi dengan tambahan desain kemasan gelas plastik yang super keren. Penambahan sablon desain pada kemasan minuman akan menambah nilai jual dan semakin menarik minat konsumen untuk membeli.

  1. Kemasan Minuman Tutup Press

Bentuk cup plastik custom ini dilengkapi tutup menggunakan penutup plastik yang dipress menggunakan bantuan mesin. Biasa disebut juga dengan lid cup. Keuntungan menggunakan model tutup press adalah menutup rapat bagian kemasan dan minuman tidak akan tumpah. Kalau memilih model kemasan minuman press kamu juga perlu mesin cup sealer untuk proses penyegelan cup plastik custom.

Untuk mendapatkan kemasan minuman yang sesuai dengan kebutuhan kamu saat ini sangat mudah. Tinggal kontak diKemas.com untuk mendapatkan penawaran harga kemasan minuman yang super murah. Kamu tidak perlu lagi bingung tentang desain kemasan minuman yang kamu jual. diKemas.com menyediakan jasa desain gratis secara cuma-cuma buat kamu yang ingin punya kemasan minuman super keren. Apa lagi buat kamu yang masih baru dalam dunia bisnis minuman kekinian.

Kamu bisa berkonsultasi dengan tim diKemas.com untuk mengonsep produk minuman yang kamu jual supaya bisa tampil menawan. Mulai dari pemilihan bentuk kemasan, pembuatan desain kemasan, sampai cetak sablon kemasan gelas plastik untuk produk minuman yang kamu jual. Yuk segera konsultasikan produk minuman yang kamu jual supaya naik kelas dengan kemasan gelas plastik custom! Langsung kontak kami di bawah ini untuk mendapatkan infomasi lebih lanjut!