Harga Kemasan Kopi Paling Murah Gratis Desain Mewah

Harga kemasan kopi saat ini banyak dicari oleh pebisnis kopi. Banyak yang menjadi pertimbangan para pebisnis kopi untuk memilih jasa cetak kemasan karena harga kemasan kopi harus disesuaikan dengan biaya operasional bisnis. Sebab harga kemasan kopi menjadi hal penting supaya produk kopi bisa dikemas dengan jenis kemasan yang tepat. Tapi sebelum menemukan harga kemasan kopi yang sesuai, kamu sebagai pebisnis kopi juga harus memahami terlebih dahulu jenis kemasan kopi apa saja yang bisa menjadi pilihan untuk mengemas produk kamu nanti.

Bahan Kemasan

Sebab pemilihan bahan juga akan berkaitan dengan harga kemasan kopi yang akan kamu dapatkan dari jasa cetak kemasan. Dalam memilih bahan kemasan kopi yang tentu harus kamu sesuaikan dengan karakterisitik produk. Pasti akan berbeda bahan kemasan kopinya ketika kopi yang kamu jual masih dalam bentuk green bean atau biji kopi yang belum disangrai. Begitu juga ketika produk yang kamu jual adalah roast been, bubuk kopi, bahkan kopi siap minum atau kopi yang sudah diseduh. Berikut ini jenis bahan kemasan kopi yang perlu kamu ketahui sebagai pebisnis kopi.

paper-cup-baner-web

1. Kemasan Kopi Kertas

Banyak bubuk kopi yang dikemas dengan kemasan berbahan kertas sejenis kertas kraft. Untuk produk kopi yang dikemas menggunakan kemasan kopi kertas ini produk kopi tidak akan bertahan lama. Maksudnya adalah kualitas produk kopi akan cepat menurut karena bahan kemasan kopinya dari kertas. Di mana kemasan berbahan kertas hanya bisa melindungi kualitas kopi dalam jangka waktu yang pendek. Maka dari itu ketika kamu memilih kemasan kopi kertas, sesuaikan dengan karakteristik produk kamu. Kalau memang penjualannya relatif cepat dan konsumsinya juga cepat, maka kemasan kopi kertas cocok untuk produk kamu.

2. Kemasan Kopi Plastik

Selain kemasan kopi kertas, kamu bisa pilih kemasan jenis plastik. Biasanya kemasan ini menggunakan label dengan teknik sablon atau stiker. Jadi, kalau kamu lihat ada kemasan kopi yang bahannya plastik sering kali ada sablon atau stiker untuk memberitahu isi dari produk di dalam kemasan tersebut. Untuk kemasan kopi plastik cocok untuk produk kopi bubuk yang dikemas dalam ukuran sedang sampai besar. Jenis kemasan ini bisa melindungi produk dan menjadikan produk lebih tahan lama. Pembuatan desain kemasan kopi plastik juga bisa lebih beragam mulai dari penempatan logo, komposisi produk, serta detil informasi produk lainnya.

3. Kemasan Kopi Plastik Metalize

Bahan kemasan kopi plastik metalize banyak digunakan untuk mengemas produk kopi dalam bentuk sachet. Biasanya jenis bahan kemasan kopi plastik metalize dipilih untuk mengemas produk kopi di sentra usaha daerah atau kawasan wisata. Di mana banyak kopi sampel dalam bentuk sachet yang sengaja dipajang supaya pengunjung bisa mencoba kenikmatan cita rasa kopi khas dari daerah tersebut. Tidak jarang juga jenis kemasan kopi plastik metalize digunakan untuk mengemas produk kopi yang dijasikan oleh-oleh khas dari suatu wilayah atau kawasan wisata.

4. Kemasan Kopi Alufoil

Kalau kamu membidik pasar premium, jangan salah pilih bahan kemasan untuk produk kamu. Kemasan kopi aluminium foil bisa menjadi pilihan utama untuk produk kopi yang kamu jual. Tampilan kemasan kopi alufoil juga mewah. Kemasan kopi aluminium foil memiliki kemampuan yang baik dalam menyekat produk terhadap gas dan udara luar serta melindungi terhadap perubahan temperature yang tidak menentu. Kualitas kopi dapat terjaga dalam waktu lama dalam kemasan alufoil. Aroma kopi yang tidak berubah dan bubuk kopi tidak mudah menggumpal.

Penawaran Harga dari Jasa Cetak

Kopi yang berkualitas sudah tentu berasal dari biji kopi yang juga berkualitas. Tidak hanya soal kualitas biji kopi, proses roasting dan grinding juga perlu diperhatikan. Tentu yang juga perlu diperhatikan adalah pemilihan bungkus kopi atau kemasan kopi yang juga bisa berpengaruh dalam menjaga cita rasa dan kualitas kopi. Setelah kamu menentukan jenis bahan kemasan kopi mana yang kamu pilih untuk mengemas produk kamu, selanjutkan adalah pertimbangan harga kemasan kopi. Sekarang ini tidak sulit untuk menemukan harga kemasan kopi yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu. Bahkan kamu tidak perlu melakukan riset secara manual dengan berkeliling ke berbagai jasa cetak kemasan kopi. Cukup cari di internet dan pilihlah jasa cetak yang memiliki penawaran harga kemasan kopi sesuai kebutuhan kamu. Tapi perlu kamu perhatikan juga kualitasnya ya, jangan mudah tergiur dengan harga kemasan kopi yang sangat murah.

Harga kemasan kopi yang ditawarkan oleh jasa cetak kemasan pada dasarnya beragam sesuai bahan kemasan, ukuran kemasan, desain kemasan, dan jumlah kemasan kopi yang dibutuhkan. Daripada bingung mau cari jasa cetak kemasan yang memiliki penawaran harga kemasan kopi yang negotiable atau bisa digenosiasikan, diKemas.com adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa konsultasi jenis kemasan kopi mana yang paling cocok untuk produk kamu biar makin naik kelas secara gratis. Apa lagi untuk kamu yang terbilang pemain baru dalam bisnis kopi. Di mana kamu akan dibantu dan diarahkan untuk memilih kemasan kopi yang paling tepat sesuai dengan karakteristik produk.

Pilih Jasa Cetak Kemasan Kopi Sesuai Kebutuhan

Persaingan di dunia bisnis kopi saat ini memang sangat menarik. Para pemain lama terus belajar dan berinovasi agar tidak mudah disalip para pemain baru. Begitu juga dengan para pemain baru yang selalu membawa ide serta terobosan baru untuk bisa bersaing di tengah ketatnya persaingan bisnis kopi. Dalam dunia bisnis kopi, menciptakan brand yang kuat adalah modal penting supaya tetap bisa bertahan, bersaing, dan makin berkembang. Salah satu hal yang menjadikan brand itu semakin kuat adalah kemasan kopi itu sendiri. Sebab kemasan kopi adalah pengaplikasian dari brand itu sendiri. Mulai dari penempatan logo brand pada kemasan, desain kemasan, pemilihan warna desain kemasan, ukuran kemasan, serta identitas lain yang berkaitan dengan produk kamu.

Maka dari itu selain harga kemasan kopi kamu juga perlu menyesuaikan dengan layanan apa saja yang kamu dapatkan. diKemas.com selain harga kemasan kopi yang ditawarkan negotiable, kamu bisa menambahkan layanan lainnya. Mulai dari konsultasi kemasan kopi secara gratis kamu juga akan mendapatkan gratis desain kemasan yang super mewah. Buat kamu yang baru merintis bisnis kopi sudah pasti akan sangat terbantu dengan layanan ini. Kamu akan mendapatkan jasa desain kemasan secara gratis. Jangan khawatir kalau kamu belum memiliki konsep desain kemasan. diKemas.com akan membantu kamu membuatkan konsep sekaligus desain kemasan sesuai dengan kebutuhan kamu.

Yuk konsultasikan produk kopi kamu supaya tampil lebih menarik dengan desain yang super mewah. Harga kemasan kopi akan sangat fleksibel disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Hubungi kontak diKemas.com di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

 

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar