Ini Harga Cup Kopi Polos, Kalau Dicetak Sablon Ternyata Lebih Bagus

Minum kopi alias ngopi sekarang ini menjadi bagian dari gaya hidup di Indonesia. Kedai kopi baik skala kecil maupun besar bermunculan dengan beragam menu kopi. Tak heran jika cup kopi jadi buruan. Penjual kopi mulai mencari harga cup kopi polos yang terjangkau. Kemasan eksklusif  tentunya akan menarik minat pembeli dan brand kopi lebih mudah diingat.

Penjual kopi mulai berlomba membuat kemasan yang menarik.Tidak hanya kedai kopi di pusat perbelanjaan, tetapi juga kedai kopi di ruko ataupun kedai kopi keliling. Ada yang menjual kopi dengan cup putih polos, ada juga yang memilih cup dengan motif yang beragam.

Jika Anda baru merintis usaha kedai kopi, tidak ada salahnya jika membuat kemasan yang menarik. Bukan hanya cup kopi polos, akan tetapi dipercantik dengan cetak sablon nama kedai kopi Anda. Misalnya: “Yuk Ngopi’. Cup kopi dengan cetak sablon tentu akan lebih menarik ketimbang cup kopi polos. Desain cup kopi yang unik dengan sablon nama kedai kopi, tentunya membuat pelanggan teringat dan mereka mudah mengenali jika ada kedai kopi Anda di tempat lain.

Paper cup memang menjadi andalan bagi pecinta kopi. Praktis dan mudah dibawa ketika ingin menikmati kopi namun tidak punya banyak waktu untuk nongkrong di kafe. Bagi penjual cup kopi ini juga jadi primadona, karena praktis dan tidak perlu mencuci gelas bekas pakai. Tak heran jika semakin banyak yang mencari harga cup kopi polos termurah, agar lebih mudah dipasang stiker atau dicetak sablon.  Agar identitas kedai kopi Anda mudah diingat, pilih desain yang belum ada atau jarang ada. Ini akan bisa menjadi penanda bagi pelanggan kopi.

Anda bisa memesan cup kopi dengan desain dan sablon unik di percetakan atau desain sablon khusus kemasan. Anda juga bisa mencari tahu harga cup kopi polos sebagai referensi sebelum menambahnya dengan cetak sablon.

Mencari Harga Cup Kopi Polos Termurah

Harga cup kopi polos adalah referensi awal untuk membuat cup kopi dengan brand sendiri. Anda bisa mendapatkan cup kopi dengan berbagai ukuran di toko-toko yang menjual perlengkapan plastik dan paper cup.  Anda juga bisa langsung memesan paper cup cantik ke percetakan. Ada juga yang menjual paper cup melalui online.

Untuk mendapakan  cup kopi murah dan berkualitas, Anda bisa mencari tahu dan membandingkan dua sampai tiga penjual. Selain harga, Anda juga bisa bandingkan kualitasnya. Sebab, paper cup yang ada di pasaran juga berbeda satu sama lain. Misalnya bahan yang digunakan, dan juga kualitas. Apalagi sekarang ini sedang marak kemasan ramah lingkungan. Anda juga harus

Ada banyak yang jual cup kopi baik polos ataupun ditambah dengan desain. Harganya tentu berbeda. Cup kopi yang disablon dengan desain unik dan menarik biasanya lebih mahal. Penjual akan membanderol harga lebih tinggi karena ditambah dengan biaya desain dan juga ongkos cetak.

Jual Cup Kopi, Empat Ukuran

Ada empat jenis cup kopi polos yang biasa ada di pasaran, yaitu cup kopi dengan tinggi 6,3 cm, diameter alas 4,5 cm, dan diameter atas 6 cm, penjual kopi biasanya menyebut dengan kemasan 4 oz. Kemudian kemasan yang lebih besar, atau disebut kemasan 8 oz, dengan tinggi 9 cm, diameter alas 5 cm, dan diameter bagian atas 8 cm.

Ukuran berikutnya adalah kemasan 120 oz, dengan ukuran tinggi 10, 5 cm, diameter alas 5, 8 cm dan diameter bagian atas 8,5 cm. Kemasan paling besar adalah 16 oz, kemasan ini ukuran tingginya 12,5 cm, diameter alas 5,8 cm, diameter atas 8, 5 cm.

Harga jual cup kopi biasanya per 50 cup, setiap ukuran tentu dibanderol dengan harga yang berbeda. Untuk cup kopi kopi polos ukuran 4 oz rata-rata dibanderol dengan harga Rp 16.000 untuk pembelian di atas 30 cup. Sementara itu, untuk ukuran 6 oz, dijual dengan harga berkisar antara Rp 25.000- Rp 30.000 per50 cup. Harga tersebut sudah termasuk tutup dan sedotan atau pipet.

Untuk harga jual cup kopi dengan ukuran yan lebih besar, 8 oz biasanya dijual dengan kisaran harga Rp 30.000- Rp  35.000 per 50 cup. Sementara untuk ukuran yang lebih besar, 12 oz dijual dengan harga antara Rp 40.000-Rp  60.000 per 50 cup. Anda bisa saja membeli sesuai kebutuhan, namun penjual cup kopi murah akan memberikan harga yang berbeda jika membeli kurang dari 50 cup. Semakin banyak jumlah cup yang dibeli, tentunya harga yang diberikan tentu lebih murah.

Percantik Dengan Sablon

Brand Nama

Jika Anda memiliki usaha kedai kopi, tak salah untuk mencetak brand nama kedai di kemasan. Selain lebih menarik, nama brand yang tertera di kemasan akan lebih mudah diingat. Anda bisa memasang stiker di cup kopi polos, atau mencetak sablon dengan desain yang unik.

Modal yang dikeluarkan memang lebih besar, Anda harus merogoh kocek lebih dalam untuk mencetak cup kopi dengan sablon. Namun tak salah dilakukan jika Anda ingin mempromosikan produk yang dimiliki.

Beberapa pelapak yang menjual cup kopi murah ada yang menawarkan harga satu paket dengan sablon. Konsumen bisa mempercayakan desain ke pihak penjual atau membawa desain sendiri. Penjual yang menerima jasa desain, biasanya akan mengenakan biaya desain ke konsumen. Besarannya berbeda, tergantung pada jenis desain yang dibuat.

Biaya Sablon

Untuk biaya sablon, tergantung pada banyak sedikitnya warna yang digunakan.  Jika menggunakan lebih dari dua warna, konsumen akan dikenakan biaya tambahan. Sebagai pembeli, Anda juga harus jeli melihat kualitas sablon. Jangan tergiur harga murah, Anda bisa melihat beberapa contoh cup kopi murah yang sudah disablon. Ada juga yang membanderol harga lebih tinggi, namun cetakan sablon full warna di cup kopi. Anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan.

Untuk desain sablon, pilih yang unik dan mudah diingat. Jika Anda jago desain, bisa Nada buat sendiri. Apabila Anda tak punya banyak waktu untuk mendesain kemasan, Anda bisa menyerahkannya ke pihak percetakan. Mereka akan meminta persetujuan Anda sebelum desain dicetak.

Cup Elegan dan Berkualitas

Untuk mendapat cup kopi murah yang elegan dan berkualitas, Anda harus mencari percetakan atau penjual cup kopi yang berpengalaman. Kemasan produk Anda, akan menjadi perhatian pertama dari  pembeli, selain akan membuat brand Anda mudah dikenali.

Cup kopi dengan desain unik tentunya akan lebih cantik untuk memajukan usaha Anda. Nah, mulai sekarang, Anda bisa corat-coret desain dan mencari ide untuk dipakai di cup kedai kopi Anda. Apakah Anda sudah mendapatkan ide unik dan menarik untuk desain cup kopi? Yuk segera cetak cup kopi, biar jualan semakin laris manis.

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar