Kemasan Cup Plastik Kopi Tutup Press Buat Branding Produk!

Kemasan cup plastik kopi emang paling cocok buat ngemas es kopi kekinian. Kemasan itu bukan cuma jadi wadah atau bungkus produk aja. Tapi lebih dari itu kemasan juga menjadi bagian dari identitas suatu produk. Saat ini banyak pebisnis makanan dan minuman yang mencari jasa jual kemasan cup plastik kopi supaya produk mereka punya kemasan yang lebih memadahi. Jadi nggak heran kalau jasa jual kemasan cup plastik kopi makin banyak dicari karena tren kemasan telah berubah dari kemasan polos ke jenis kemasan sablon. Tujuannya bukan lain adalah untuk membuat produk lebih eksklusif.

Kemasan Cup Plastik Kopi

Kalau dilihat, sekarang ini untuk nemuin jasa cetak kemasan cup plastik kopi tidaklah sulit. Banyak jasa cetak kemasan cup plastik kopi yang bisa melayani pemesanan secara online. Bahkan wilayah jangkauannya tidak terbatas, bisa melayani pemesanan kemasan untuk pengiriman luar kota bahkan luar negeri. Di era kemajuan teknologi seperti sekarang kamu sebagai pelaku bisnis kopi kekinian lebih dimudahkan dalam menemukan jasa cetak cup plastik kopi sablon. Ngomongin tentang bisnis minuman emang nggak akan pernah ada habisnya. Bisnis minuman makin ke sini terus bertumbuh, apalagi sejak minuman kopi telah menjadi tren di banyak kalangan orang Indonesia.

paper-cup-baner-web

Keuntungan Pakai Kemasan Cup Plastik Kopi Tutup Press

Bisnis minuman terus mengalami inovasi mulai dari jenis minumannya sampai kemasan minuman yang menarik. Bahkan bukan hanya kemasan kemasan cup plastik kopi yang bisa menjadi media untuk menguatkan identitas produk, tapi bagian lid cup atau tutup kemasan gelas plastik juga punya peran penting. Mungkin kesannya sederhana ketika memutuskan untuk memilih tutup mika atau lid cup. Tapi dengan persaingan bisnis minuman yang makin kompetitif  ini hal seperti itu menjadi sangat penting. Pertimbangan untuk belum menggunakan lid cup mungkin karena adanya pertimbangan investasi mesin cup sealer.

Banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan ketika memilih kemasan cup plastik kopi dengan tutup lid cup. Beberapa di antaranya yang sudah pasti adalah semakin menguatkan identitas produk. Ada dua bagian yang bisa didesain dengan konsep yang kreatif yaitu pada kemasan cup plastik kopi dan bagian tutup cup. Tentu hal ini akan bermanfaat untuk branding produk sekaligus promosi produk. Keuntungan lainnya adalah meningkatkan dan mejaga kualitas produk. Ketika menggunakan tutup mika atau tutup cembung isi minuman akan lebih rawan dan mudah tumpah. Berbeda halnya dengan penggunaan lid cup pada kemasan gelas plastik kopi sablon. Bisa dipastikan minuman tidak akan tumpah karena telah tersegel dengan rapat dan rapi. Selain menguntungkan buat kamu, hal ini juga akan memudahkan konsumen dalam mengonsumsi atau membawa es kopi yang dibeli.

Tips Mengembangkan Bisnis Kopi Kekinian

Sekarang ini bisnis minuman semakin dan terus berkembang dengan inovasi-inovasi baru yang juga terus bermunculan. Seperti minuman kopi kekinian yang makin hari makin bertambah pelaku bisnisnya dengan kemasan cup plastik kopi yang desainnya juga unik dan menarik. Kalau kamu merupakan bagian dari pelaku usaha minuman kopi kekinian maka ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan agar bisnis minuman kopi kekinian yang kamu jalankan makin berkembang, bisa bersaing di pasaran, dan bisa bertahan di tengah persaingan bisnis yang kompetitif. Berikut ini tips untuk mengembangkan bisnis minuman kopi yang kamu jalankan.

1. Buat Promosi Menarik

Kalau kamu baru merintis usaha minuman kopi sendiri dan usahamu baru berkembang, kamu harus sering memperkenalkannya pada audiens yang menjadi target konsumen kamu. Cara ini bisa kamu lakukan dengan sering-sering promosi. Promo yang kamu berikan bentuknya bisa berupa pemotongan harga. Selain itu promo beli satu gratis satu juga bisa dilakukan sebagai langkah awal pengenalan usaha minuman kopi kekinian kamu. Buatlah kemasan gelas plastik kopi yang menarik supaya konsumen makin penasaran.

2. Sosial Media Marketing

Selain promosi lewat potongan harga, kamu juga bisa memanfaatkan sosial media sebagai tools marketing. Media sosial yang digunakan sebagai alat pemasaran biasanya adalah instagram dan facebook. Melalui kedua media sosial tersebut kamu bisa memposting foto produk semenarik mungkin.

3. Kemitraan Aplikasi

Sekarang udah makin banyak kemudahan yang kamu dapatkan ketika menjalankan sebuah bisnis. Salah satunya adalah dengan adanya layanan kemitraan merchant di aplikasi pesan antar online. Hal ini tentu akan sangat membantu kamu untuk mendapatkan media promosi sekaligus menjangkau konsumen dengan lebih mudah dan luas. Jadi, kamu juga harus menjadi salah satu bagiannya. Daftarkan bisnis minuman kopi kekinian kamu sebagai mitra resto. Hitunglah dengan cermat mengenai harga jualnya, supaya kamu tidak mengalami kerugian karena 20% penjualan dari aplikasi akan kamu bayarkan ke perusahaan penyedia jasa. Kamu juga bisa mengadakan promo melalui aplikasi supaya makin banyak pelanggan yang memesan.

4. Branding Lewat Kemasan Cup Plastik Kopi

Kemasan gelas plastik untuk minuman kekinian menjadi hal yang paling penting. Sekarang ini pola konsumsi masyarakat ketika membeli produk minuman bukan sekadar untuk menghilangkan rasa dahaga. Tapi juga dijadikan konten pribadi untuk mereka unggah, karena media sosial telah menciptakan kecenderungan seseorang ingin tampil dan membagikan setiap aktivitas yang dilakukan. Termasuk juga mengenai makanan atau minuman apa yang sedang mereka nikmati. Jadi kalau kemasan cup plastik kopi kamu menarik, bukan tidak mungkin produk minuman kamu makin terkenal bahkan sampai viral.

5. Desain Kemasan

Masih berkaitan dengan poin sebelumnya, kemasan gelas plastik merupakan media untuk membranding produk minuman yang kamu jual. Hal yang perlu kamu perhatikan dalam branding produk minuman ini adalah desain kemasan gelas plastik. Kamu bisa menempatkan logo produk, quotes, seta kolom nama konsumen. Saat ini selain kecenderungan seseorang untuk berbagi setiap aktivitasnya di media sosial dan personalisasi produk juga menjadi hal yang sangat penting. Penempatan kolom nama konsumen pada kemasan gelas plastik akan menjadi media personalisasi produk. Siapa sih yang gak suka ketika setiap produk yang dibeli menjadi “wah ini aku banget”?

Kalau kamu gimana nih? Udah punya kemasan cup plastik kopi yang keren dan berkualitas? Kalau masih bingung soal desain kemasannya kamu nggak perlu khawatir, tim diKemas.com bakal bikinin desain kemasan cup plastik kopi gratis tanpa dipungut biaya. Banyak pilihan kemasan gelas plastik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Mulai dari pemilihan ketebalan kemasan gelas, ukuran gelas, dan lid cup yang akan membuat produk minuman kamu makin menjual.

Kamu juga nggak perlu khawatir soal minimal order kalau baru memulai bisnis kopi kekinian ini. Kamu bisa memesan kemasan gelas plastik kopi dengan jumlah yang tidak terlalu banyak. Soal harga juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisnis minuman kamu. Jadi, kamu udah siap nguatin branding produk lewat kemasan yang berkualitas?

Yuk konsultasikan kemasan cup plastik kopi yang kamu butuhkan dengan menghubungi kontak di bawah ini.

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar