Repot Bawa Cup Banyak? Cobain Deh Cup Holder Satu Ini!

Sebagai pelaku usaha tentu kita mengusahakan produk yang kita jual dibeli dalam jumlah yang banyak. Cara yang dilakukan salah satunya dengan promosi atau pemasaran. Pembelian secara banyak atau istilahnya borongan ini biasanya terjadi di industri fashion dan terkadang makanan untuk kondisi-kondisi tertentu. Apalagi usaha katering, pasti pembeliannya dalam jumlah yang banyak atau borongan.

Pelaku usaha di bidang minuman, khususnya minuman kemasan yang saat ini banyak dijumpai di mall dan sekitar pinggir jalan tidak sering mendapat pembelian secara borongan. Memang biasanya konsumen dari produk usaha ini adalah orang-orang yang membeli untuk dirinya sendiri, bukan pembelian kolektif. Selain itu karena kemasannya yang merupakan gelas membuat produk ini dibawa dengan cara digenggam dengan satu tangan atau dua tangan.

paper-cup-baner-web

Kendala konsumen

Nah, itu juga yang menjadi kendala konsumen dalam melakukan pembelian minuman gelas semacam itu. Selama ini bagaimana kamu mengemas untuk konsumen yang membeli dalam jumlah lebih dari satu? Apakah mengemasnya dalam kantong plastik saja? Apakah kamu yakin produkmu akan sampai dengan aman di tangan konsumen?

Terkadang pengemasan seperti itu membuat produk yang ada di dalamnya tumpah keluar kemasan. Minuman adalah produk yang cair sehingga ketika ada guncangan sangat rentan meluap keluar kemasan. Pengemasan dengan kantong plastik saja membuat minumanmu yang ada di dalamnya tidak memiliki pijakan dengan baik sehingga posisinya bisa saja miring.

Meski kamu telah mengemas minumanmu dengan kemasan gelas plastik atau gelas kertas yang kokoh, bisa saja terkoyak. Karena kantong plastik yang kamu jadikan kemasan minuman yang dibeli konsumen sacara banyak itu sangat lentur. Kantong plastik tidak dapat melindungi minumanmu di dalamnya jika terjadi benturan.

Kemasan gelas atau botol yang kamu pakai bisa saja terlepas tutupnya secara tidak sengaja, terutama kemasan gelas yang paling rentan. Jika terjadi seperti itu minuman yang ada di dalamnya bisa tumpah habis. Tidak hanya konsumen yang dirugikan di sini, namun juga pelaku usaha yang produknya bisa menjadi buruk di mata konsumen.

Apa solusinya?

cup holder sebagai solusi

Tenang, ada solusi untuk mengatasi hal ini. Selain lebih aman, konsumenmu juga bisa membawa produkmu yang dikemas dalam kemasan gelas atau botol dalam jumlah yang banyak. Gunakan cup holder yang bahan dasarnya terbuat dari kertas kraft dan berwarna cokelat. Ini akan memudahkanmu dan konsumenmu melakukan distribusi produk.

Adanya holder ini juga membuat tampilan produkmu jadi lebih eksklusif. Kertas kraft yang menjadi bahan dasar merupakan kertas yang tebal. Kraft ini aman untuk membawa minuman-minumanmu karena berat dari cup holder ini adalah 10-20 gram.

Adanya cup holder ini juga akan membuat konsumenmu semakin banyak karena konsumen memiliki pilihan pembelian sekaligus banyak tanpa harus repot memikirkan bagaimana membawanya. Kemudahan yang diterima konsumen ini akan membawa dampak baik bagi usahamu, akan timbul citra produk yang baik karena memikirkan kebutuhan konsumen di tempat pertama.

Pengadaan holder juga tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan income yang akan datang seiring penggunaan holder ini. Apalagi untuk minuman-minuman hangat yang susah dibawa dengan tangan karena panas. Cup holder ini sangat membantu dalam membawa minuman-minuman panas tersebut.

Yuk pakai cup holder untuk produkmu!

Yuk pakai cup holder untuk produkmu

Sudah tahu kan ada produk yang bisa memudahkanmu dalam memberikan produk yang terbaik bagi konsumenmu? Cup holder memberikan jaminan keamanan bagi produkmu. Selain itu dari segi estetika cup holder mampu meningkatkan tingkat estetis produkmu. Penggunaan cup holder ini membuat usahamu terlihat lebih berkelas karena ada biaya lebih yang dikeluarkan untuk konsumen.

Jadi, mau mulai kapan kamu akan menggunakan cup holder untuk produk minumanmu ini? Dijamin usahamu akan naik kelas dan naik jumlah konsumennya. Saat ini banyak sekali penyedia kemasan yang bisa membuat cup holder untukmu. Dikemas.com menjadi salah satunya, kalau kamu tertarik bisa langsung konsultasi dengan diKemas.com.

Gratis, makanya langsung konsultasikan. Cup holder seperti apa yang kamu inginkan? Tulis di kolom komentar di bawah, ya!

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar