Penting nih! 4 Kegunaan Cup Holder yang Wajib Kamu Tahu

Ragam pengemasan suatu produk semakin mengalami inovasi dari waktu ke waktu. Mulai dari kemasan yang beraneka warna dan bentuk sampai kemasan yang berteknologi tinggi. Para pelaku usaha minuman juga tidak mau kalah dalam berinovasi dengan kemasan produk. Mulai dari kemasan berbentuk gelas, botol, sampai bentuk yang tidak biasa. Selain dari bentuk, kemasan minuman juga mengalami perkembangan dari bahan dasarnya.

Kemasan minuman berbahan dasar mulai dari plastik, kertas, kaca, sampai kaleng. Tentunya bahan-bahan tersebut sudah dipilih agar aman bagi minuman. Ada jaminan kemasan-kemasan tersebut tidak mencemari minuman di dalamnya. Kemasan juga dibuat agar konsumen bisa semakin mudah membawanya, salah satunya adalah dengan penggunaan cup holder.

paper-cup-baner-web

Kamu Perlu Tahu Kegunaan Cup Holder Ini!

1. Memudahkan dalam membawa produk

kegunaan paper cup mudah membawa produk

Tujuan utama dari cup holder adalah untuk memudahkan konsumen membawa produk. Selama ini jika konsumen melakukan pembelian produk dibawa begitu saja. Dengan adanya cup holder ini produk bisa dibawa dengan cara yang lebih mudah, tidak perlu menggenggam seluruh kemasan. Hanya perlu memegang cup holdernya yang tentunya lebih kecil daripada kemasan minuman itu sendiri

2. Mengamankan produk

Kegunaan kedua yang perlu kamu ketahui adalah cup holder dapat mengamankan produkmu dengan baik. Terlebih jika produkmu merupakan produk take away yang rentan rusak saat perjalanan. Cup holder sangat membantu untuk memastikan produkmu tetap berada pada tempatnya dan berdiri tegak, tidak miring yang membuat isinya bisa tumpah.

3. Meningkatkan nilai jual produk

Meningkatkan nilai jual produk

Cup holder juga meningkatkan nilai jual minumanmu. Kegunaan ini erat kaitannya dengan estetika kemasan. Cup holder membuat produkmu terlihat lebih eksklusif dan aman. Nilai plus yang terlihat dari segi tampilan eksklusif dan secure ini menambah keunggulan produk di mata konsumen sehingga otomatis nilai jual produk juga akan naik.

4. Mengakomodir produk dalam jumlah yang banyak

Mengakomodir produk dalam jumlah yang banyak

Selain memudahkan konsumen dalam membawa produk minumanmu, cup holder juga membuat konsumen dapat membawa banyak produk sekaligus. Minuman hadir dalam kemasan yang besar, terkadang bagi beberapa orang memegangnya dengan satu tangan kesulitan. Apalagi memegang minuman dalam jumlah yang banyak. Untuk itulah cup holder ini hadir, agar memudahkan satu konsumen membeli produkmu dalam jumlah yang banyak sekaligus tanpa kerepotan membawanya.

Mengapa Cup Holder Penting?

Selain mengaplikasikan empat kegunaan di atas pada produkmu, penggunaan cup holder juga penting sebagai salah satu cara branding usahamu. Jika kamu ingin menampilkan citra produk yang terlihat berkelas cup holder ini bisa dipakai. Penggunaan cup holder memang membuatmu mengeluarkan biaya lebih, namun dibandingkan income yang akan diterima nantinya masih menguntungkan.

Menggunakan cup holder juga penting untuk membuat produkmu tetap secure ketika masih di tangan penjual atau ketika sudah di tangan konsumen. Kepuasan konsumen adalah nomor satu dalam menjalankan usaha. Cup holder adalah salah satu bentuk memuaskan pelanggan.

Setelah mengetahui kegunaan cup holder ini kapan kamu mau mulai menggunakan cup holder? Tulis di kolo komentar ya seperti apa cup holder yang kamu inginkan untuk usahamu! Bisa sekalian konsultasi gratis dengan diKemas.com ahlinya kemasan, lho!

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar